KASKUS

Karet boot

Karet boot suzuki aerio brapa gan
Misi Gan. Mau tanya dong. Kalo sparepart berikut untuk Suzuki Baleno Millenium tahun 2001 masing-masing harganya berapa yah?
1. Engine mounting (4-4nya yah Gan)
2. Karet boot as roda
3. timing belt
4. tensioner
Mohon rincian harganya yah Gan. Yang ori SGP aja Gan.
Thanks Gan
Bos nanya buat baleno 97
- Koil
- satu set kabel busi

bisikin harganya ya.. thanks
Gan..radiator aerio 2002 berapa? Yang ori sama yang KW
Thanks

di trit ga nongol
di pm ga dibales
di sms ga dibales
di telpon ga diangkat

gan ane mau tnya kopling apv bunyi krek2 kras bgt trus masuk gigi susah knp tuh y
Quote:Original Posted By alemulyant

di trit ga nongol
di pm ga dibales
di sms ga dibales
di telpon ga diangkat



Wah.. kacau nih..
TS nya lari ya...

suzuki baleno '97

gan harga headlamp baleno '97 yg sebelah kanannya aja brapa?
gan jual gear over slave atw gigi 0ver 3 - 4 ga bwat baleno '97? klu ada brapa gan? thx

Part Suzuki Karimun Kotak

Gan ada barang ini gak untuk Suzuki Karimun Kotak dan harga berapa dan sebutin barangnya copotan/SGP/apapun :
1. Mug Guard (karpet lumpur) depan kanan kiri
2. Scuff Plate pintu kiri belakang
3. Tutup console
4. list spakboar belakang kanan

Tks,

Part suzuki aerio

Gan, minta tolong part suzuki aerio

1. kopling set lengkap
2. tie rod

thanks gan
gan, tolong harga masing2 parts ini yak, mobilnya Aerio 2003

31171-60G30 laher altenator
31582-77E10 laher altenator
83811-54G00 weatherstrip depan kanan
83401-54G20 motor PW
37990-54G11-P4Z Switch PW

harganya sekalian yg SGP,Indoparts n KW-kl ada..

thanks,gan....
Gan kalo steering rack punya escudo 2.0 kena berapa yah yang ori ma yang kw dah..pm in harganya yah..thanks
Gan, ada mudguard depan untuk karimun kotak dan tutup radiator ND 1.1 untuk karimun kotak? kalo ada tolong PM ya..
Terima kasih.
gan ada radiator buat baleno matic next g yang murah aja gan ,sama kondensor nya kalo ada pm ya gan thx.
Quote:Original Posted By irmangp
Misi Gan. Mau tanya dong. Kalo sparepart berikut untuk Suzuki Baleno Millenium tahun 2001 masing-masing harganya berapa yah?
1. Engine mounting (4-4nya yah Gan)
2. Karet boot as roda
3. timing belt
4. tensioner
Mohon rincian harganya yah Gan. Yang ori SGP aja Gan.
Thanks Gan


Quote:Original Posted By airbush
Bos nanya buat baleno 97
- Koil
- satu set kabel busi

bisikin harganya ya.. thanks


Quote:Original Posted By coogee
Gan..radiator aerio 2002 berapa? Yang ori sama yang KW
Thanks


Quote:Original Posted By alemulyant

di trit ga nongol
di pm ga dibales
di sms ga dibales
di telpon ga diangkat



sorry gan lagi banyak kerjaan sampe gak keurus lapaknya.
lapak sekarang normal kembali

Quote:Original Posted By lianchandra
gan ane mau tnya kopling apv bunyi krek2 kras bgt trus masuk gigi susah knp tuh y


Quote:Original Posted By ah177ed


Wah.. kacau nih..
TS nya lari ya...


Quote:Original Posted By metz03
gan harga headlamp baleno '97 yg sebelah kanannya aja brapa?
gan jual gear over slave atw gigi 0ver 3 - 4 ga bwat baleno '97? klu ada brapa gan? thx


Quote:Original Posted By ihwandr
Gan ada barang ini gak untuk Suzuki Karimun Kotak dan harga berapa dan sebutin barangnya copotan/SGP/apapun :
1. Mug Guard (karpet lumpur) depan kanan kiri
2. Scuff Plate pintu kiri belakang
3. Tutup console
4. list spakboar belakang kanan

Tks,


Quote:Original Posted By aribamboo
Gan, minta tolong part suzuki aerio

1. kopling set lengkap
2. tie rod

thanks gan


Quote:Original Posted By sonokryptonid
gan, tolong harga masing2 parts ini yak, mobilnya Aerio 2003

31171-60G30 laher altenator
31582-77E10 laher altenator
83811-54G00 weatherstrip depan kanan
83401-54G20 motor PW
37990-54G11-P4Z Switch PW

harganya sekalian yg SGP,Indoparts n KW-kl ada..

thanks,gan....


Quote:Original Posted By jongos78
Gan kalo steering rack punya escudo 2.0 kena berapa yah yang ori ma yang kw dah..pm in harganya yah..thanks


Quote:Original Posted By ai.imron
Gan, ada mudguard depan untuk karimun kotak dan tutup radiator ND 1.1 untuk karimun kotak? kalo ada tolong PM ya..
Terima kasih.


Quote:Original Posted By asgaard
gan ada radiator buat baleno matic next g yang murah aja gan ,sama kondensor nya kalo ada pm ya gan thx.


FOR FAST RESPONSE
SMS/WHATSAPP 0815-906-2528

FAST RESPONSE
SMS/WHATSAPP KE 0815-906-2528
FAST RESPONSE
SMS/WHATSAPP KE 0815-906-2528
FAST RESPONSE
SMS/WHATSAPP KE 0815-906-2528
FAST RESPONSE
SMS/WHATSAPP KE 0815-906-2528
FAST RESPONSE
SMS/WHATSAPP KE 0815-906-2528
×