KASKUS

Quote:Original Posted By AriFT9
punten gan ane mau nanya nih

ada yang tau rute kendaraan umum depok > jatinangor atau bogor > jatinangor gak?

sekalian sama estimasi lama perjalanan dan ongkos masing-masing rute diatas

trims buat agan-agan yang udah bantu


Depok ke Jatinangor
1. Dari Terminal Depok naik bis Medal Sekarwangi Depok-Sumedang turun di Jatinangor, lama perjalanan kurang lebih 3 jam ongkos sekitar 30.000

Bogor ke Jatinangor
1. Dari Bogor ke Rambutan dulu naik bis Bogor-Rambutan
2. Dari Rambutan naik bis Rambutan-Sumedang (Cahaya Bakti Utama, Medal Sekarwangi) turun di Jatinangor.
Quote:Original Posted By hishigi mibu


Depok ke Jatinangor
1. Dari Terminal Depok naik bis Medal Sekarwangi Depok-Sumedang turun di Jatinangor, lama perjalanan kurang lebih 3 jam ongkos sekitar 30.000

Bogor ke Jatinangor
1. Dari Bogor ke Rambutan dulu naik bis Bogor-Rambutan
2. Dari Rambutan naik bis Rambutan-Sumedang (Cahaya Bakti Utama, Medal Sekarwangi) turun di Jatinangor.


wah makasih banyak gan
oiya mau nanya lagi yang medal sekarwangi itu ane liat di gugel trayeknya via cianjur kok ya? gak lewat to cileunyi?

sama kata temen ane kalo dari bogor katanya ada bis yang bogor-bandung?


maap gan bawel hehe
Quote:Original Posted By AriFT9


oiya mau nanya lagi yang medal sekarwangi itu ane liat di gugel trayeknya via cianjur kok ya? gak lewat to cileunyi?


Medal Sekarwangi ada juga yang lewat tol Cipularang kok. Yang lewat Cianjur juga nantinya lewat Cileunyi dulu sebelum ke Jatinangor.
Quote:Original Posted By hishigi mibu


sama sama



sama sama


Oia itu klo baik angkot dari pasirkoja ke bandara husein kira2 brp jam ya ?
Quote:Original Posted By frizaLTherapie


Oia itu klo baik angkot dari pasirkoja ke bandara husein kira2 brp jam ya ?


deket itu
kalo lancar cuma setengah jam
permisi.. numpang tanya gan..
utk transportasi (angkutan umum) dari bandung ke kawah putih apa sj.
kira2 total budget brp?

jumat pagi bsk, sdh tiba di stasiun bandung
terakhir main2 ke bandung 20thn lalu

makasih sblm nya..

sadang rahayu

mau nanya para suhu

ane besok ada interview di pabrik, alamatnya jalan sadang rahayu kawasan industri blok c.

kata temen naik angkot cipatik-tegalega.
yg ane bingung, turunnya dmana?

nuhun.
Quote:Original Posted By mil_anam
permisi.. numpang tanya gan..
utk transportasi (angkutan umum) dari bandung ke kawah putih apa sj.
kira2 total budget brp?

jumat pagi bsk, sdh tiba di stasiun bandung
terakhir main2 ke bandung 20thn lalu

makasih sblm nya..


kalo agan dr st bandung, keluar stasiun lwat pintu utara, biar gampang. naik angkot warna kuning strip ijo jurusan karang setra-cibaduyut. turun d leuwi panjang ongkos 3rb. di terminal lw. panjang, naik mobil L300 atau bis jurusan ciwidey, ongkos kurang tau paling 20-30rb. turun d terminal ciwidey, dr terminal ciwidey naik angkot warna kuning yg jurusan situ patengan, nanti juga lwat kawah putih (sblah kri jalan)

kalo dr st kiara condong, agan keluar stasiun terus naik angkot warna merah strip putih jurusan cicaheum-cibaduyut. turun d terminal lw. panjang. seterusnya sama kya d atas.
need help gan,

rencananya mau ngebolang ke bandung nih, nah masalahnya ane buta sama daerah bandung nih apalagi blm pernah ke sana sendirian.

makanya perlu pencerahan nih gan :

1. kalo dari bandung trade center ke cihampelas naik angkot apa ya gan?
2. nah abis dari cihampelas ane mau ke daerah gegerkalong hilir, mesti nyambung angkot apa lagi ya gan?

makasih ya gan

Quote:Original Posted By Gitri

1. kalo dari bandung trade center ke cihampelas naik angkot apa ya gan?
2. nah abis dari cihampelas ane mau ke daerah gegerkalong hilir, mesti nyambung angkot apa lagi ya gan?



1. dari BTC (jalan Dr Djunjunan) ke Cihampelas naek angkot Gunung Batu - St.Hall warna biru muda-hijau
2. Dari Cihampelas ke Gerlong Hilir, naik angkot bentuk Kijang warna Hijau Oranye jurusan Cicaheum-Ciroyom lalu turun di Pajajaran. Lalu sambung angkot Ciroyom-Sarijadi.

Bisa juga naik Ciumbuleuit-ST.Hall, turun di Pajajaran. Lalu sambung angkot Ciroyom-Sarijadi juga.

Bilang sama supirnya mau ke Geger kalong Hilir, supaya diturunin di tempat yang enak buat hadang angkot ke Gerlongnya. Semoga selamat sampe tujuan.
Quote:Original Posted By boutiew


kalo agan dr st bandung, keluar stasiun lwat pintu utara, biar gampang. naik angkot warna kuning strip ijo jurusan karang setra-cibaduyut. turun d leuwi panjang ongkos 3rb. di terminal lw. panjang, naik mobil L300 atau bis jurusan ciwidey, ongkos kurang tau paling 20-30rb. turun d terminal ciwidey, dr terminal ciwidey naik angkot warna kuning yg jurusan situ patengan, nanti juga lwat kawah putih (sblah kri jalan)

kalo dr st kiara condong, agan keluar stasiun terus naik angkot warna merah strip putih jurusan cicaheum-cibaduyut. turun d terminal lw. panjang. seterusnya sama kya d atas.


kira2, lbh dekat mana ya.. turun di kiara condong ato bandung kota.
total estimasi dr stasiun sampe kawah putih brp jam ya ? kira2 sj..
thx ya gan..

Quote:Original Posted By Karmelase


1. dari BTC (jalan Dr Djunjunan) ke Cihampelas naek angkot Gunung Batu - St.Hall warna biru muda-hijau
2. Dari Cihampelas ke Gerlong Hilir, naik angkot bentuk Kijang warna Hijau Oranye jurusan Cicaheum-Ciroyom lalu turun di Pajajaran. Lalu sambung angkot Ciroyom-Sarijadi.

Bisa juga naik Ciumbuleuit-ST.Hall, turun di Pajajaran. Lalu sambung angkot Ciroyom-Sarijadi juga.

Bilang sama supirnya mau ke Geger kalong Hilir, supaya diturunin di tempat yang enak buat hadang angkot ke Gerlongnya. Semoga selamat sampe tujuan.


eh ah sis..
gimana backpacker sendirian nya ke sby malang akhir bulan kemarin? asik kan?

gan dari sarijadi ke buah batu GBA (grya bdg asri) naik pa ja yah, terimakasih

klo susah gini ja, dari pasteur ke buahbatu naik angkot pa ja?

oh y beserta ongkosny y klo bleh
Permisi gan mau tanya, maaf kalau sebelumnya sudah pernah ditanyakan.. kalau dari Bandung mau ke Cibinong naik apa ya? apakah jalur kereta ada? thanks
Quote:Original Posted By mil_anam


kira2, lbh dekat mana ya.. turun di kiara condong ato bandung kota.
total estimasi dr stasiun sampe kawah putih brp jam ya ? kira2 sj..
thx ya gan..



eh ah sis..
gimana backpacker sendirian nya ke sby malang akhir bulan kemarin? asik kan?



Lebih deket ke Stasiun Bandung lah
Dari Stasiun ke Kawah Putih kira2 3-4 jam
Quote:Original Posted By boicout
gan dari sarijadi ke buah batu GBA (grya bdg asri) naik pa ja yah, terimakasih

klo susah gini ja, dari pasteur ke buahbatu naik angkot pa ja?

oh y beserta ongkosny y klo bleh


Sarijadi ke GBA
1. Dari Sarijadi naik angkot biru muda-ijo 13 Sarijadi-Stasiun Hall turun di Cicendo. (3000)
2. Dari Cicendo naik angkot biru-ijo 23 Sukajadi-Kalapa turun di pertigaan Lengkong-Cikawao (3000)
3. Dari situ naik angkot yang sama biru-ijo 23 tapi rute Kalapa-Buah Batu turun di Tol Buah Batu (3000)
4. Disitu naik angkot ijo Buah Batu-Bojongsoang turun di GBA.(2000)
Quote:Original Posted By Tsuchinoko
Permisi gan mau tanya, maaf kalau sebelumnya sudah pernah ditanyakan.. kalau dari Bandung mau ke Cibinong naik apa ya? apakah jalur kereta ada? thanks


Bandung ke Cibinong
Ada yang sekali naek
Dari Terminal Leuwipanjang naik bis MGI Bandung-Cibinong
permisi gan
mau nanya kalo mau ke jaya plaza dari ITB naek angkot apa aja ya gan?
kalo sebaliknya sama aja kah?

terima kasih
Quote:Original Posted By bayp4amd
permisi gan
mau nanya kalo mau ke jaya plaza dari ITB naek angkot apa aja ya gan?
kalo sebaliknya sama aja kah?

terima kasih


ITB ke Jaya Plaza
1. Dari ITB/Ganesha naik angkot putih-kuning-ijo 18 Dipatiukur-Panghegar Permai turun persis seberang Jaya Plaza.
Quote:Original Posted By hishigi mibu
ITB ke Jaya Plaza
1. Dari ITB/Ganesha naik angkot putih-kuning-ijo 18 Dipatiukur-Panghegar Permai turun persis seberang Jaya Plaza.

hmmm, jadi naek sekali angkot aja ya, wah asik
makasih gan cek kolor
Quote:Original Posted By bayp4amd

hmmm, jadi naek sekali angkot aja ya, wah asik
makasih gan cek kolor


sama sama gan
go
×