KASKUS

Quote:Original Posted By riyan.cmiiw
Salam kenal semuanya, ane baru disini
mau numpang nanya

kalo dari moh.toha (deket lapangan tegallega) mau ke ciwalk yg ada d jalan cihampelas no. 160 naek angkot/bis apa ?

Thanks sebelumnya


kalau ada angkot dago yang lewat situ, agan bisa naik itu turun di simpang dago
baru naik cicaheum - ciroyom turun di ciwalk
soorry ane cuma tahunya itu
Quote:Original Posted By PriNx


kalau ada angkot dago yang lewat situ, agan bisa naik itu turun di simpang dago
baru naik cicaheum - ciroyom turun di ciwalk
soorry ane cuma tahunya itu




waduh, di daerah sini gk ada angkot dago. Paling angkot dago yg pernah ane liat ada di deket Unla (universitas langlangbuana). Bener gk tuh naek dari situ trus naek caheum - ciroyom ?

Kalo ngak dari moh.toha ke terminal angkot kalapa (deket mesjid agung) trus naek kalapa - dago ?

Yg bener yg mana ?
Maap ngerepotin
Dopost
Quote:Original Posted By riyan.cmiiw




waduh, di daerah sini gk ada angkot dago. Paling angkot dago yg pernah ane liat ada di deket Unla (universitas langlangbuana). Bener gk tuh naek dari situ trus naek caheum - ciroyom ?

Kalo ngak dari moh.toha ke terminal angkot kalapa (deket mesjid agung) trus naek kalapa - dago ?

Yg bener yg mana ?
Maap ngerepotin


Nah gitu juga bisa gan
ke Kalapa dulu, baru naik angkot dago turun di simpang dago
maaf ya kalau ane cuma tahu rute itu, coz ciwalk kan satu arah gan
tapi coba agan tanya sama angkot kalapa - ledeng, via ciwalk ga?
gan kalo dari stasiun bandung ke cihampelas walk naek apa aja gan?? plus ongkosnya brapa
Quote:Original Posted By PriNx


Nah gitu juga bisa gan
ke Kalapa dulu, baru naik angkot dago turun di simpang dago
maaf ya kalau ane cuma tahu rute itu, coz ciwalk kan satu arah gan
tapi coba agan tanya sama angkot kalapa - ledeng, via ciwalk ga?


okeh thanks gan
cek kulkas
Quote:Original Posted By PriNx
coba agan naik Stasiun - Ciumbuluit turun di stasiun trus jalan ke simpang Pasar Baru nanti dari sana ada Damri ke Leuwipanjang.


klo angkot ada gak gan?
takut damrinya jarang.
makasih infonya
Quote:Original Posted By VanBowie
Sore Gan
mau nanya lagi dong
klo dari cihampelas (Novotel ) mau ke terminal Leuwi Panjang naik apa ya?
berapa kali mohon pencerahan detail nya. Makasih




Quote:Original Posted By VanBowie


klo angkot ada gak gan?
takut damrinya jarang.
makasih infonya


Kalau Damri itu banyak gan yg lewat Pasar Baru, beberapa jurusan ke Leuwipanjang lewat Pasar Baru.
Tapi kalau dari Cihamplas agan nemu angkot Margahayu - Ledeng, naik itu aja, turun di Binong, baru naik angkot 05 yg merah (tapi jauh banget muter)
kalau ada angkot Kalapa - Ledeng, naik ini aja, turun di kalapa
trus naik angkot kalapa - leuwi panjang.

Kalau gak naik stasiun - ciumbuluit
trun di pasirkaliki baru naik Cibaduyut - Karang Setra turun di Leuwi Panjang

semoga agan tidak bingung



maaf nanya
kalo dari kebon kalapa ke savoy homann naik angkot apa ya?thx
mau nanya dong gan,,mudah2an blm ada yg nanya...
hari selasa mau test di UPI nih gan,,binguuung...
kalo dr stasiun bandung mau ke UPI naek angkot apaan gan?trus kalo dr UPI mau ke Jl.Siliwangi naek angkot apaan gan?
rencana mau nginep di hotel Puspa Kencana di Jl. Siliwangi gan,,kjauhan ga ya dr UPI?ada tempat recomended slain itu ga gan?

maaf gan,,pertanyaannya banyak...

Quote:Original Posted By LeOCantuS
maaf nanya
kalo dari kebon kalapa ke savoy homann naik angkot apa ya?thx


sebenarnya ane bingung jawabnya karena rute satu arah.
kalau mau terpaksa naik angkot, naik Stasiun - Gedebage yg hijau, turun di dekat Masjid Raya depan BRI Tower, baru jalan ke arah Savoy Homan kira kira 500M.
atau naik SEDERHANA – BUAH BATU turun di Jalan Homman, sama juga jalan kaki ke Savoy Homman (tapi rasanya lebih dekat ini)

Quote:Original Posted By tile_86
mau nanya dong gan,,mudah2an blm ada yg nanya...
hari selasa mau test di UPI nih gan,,binguuung...
kalo dr stasiun bandung mau ke UPI naek angkot apaan gan?trus kalo dr UPI mau ke Jl.Siliwangi naek angkot apaan gan?
rencana mau nginep di hotel Puspa Kencana di Jl. Siliwangi gan,,kjauhan ga ya dr UPI?ada tempat recomended slain itu ga gan?

maaf gan,,pertanyaannya banyak...



Naik Stasiun - Lembang.
Kalau ke Siliwangi nanti naik Cicaheum - Ledeng.
Kalau ini sih kejauhan gan bila nanti mau balik ke UPI
coz baliknya muter via Cihampelas (sering macet) dan via Cipaganti.
Coba cari aja di sekitaran Setia Budhi,
atau coba cek disini (bukan jebmen gan)
{ask}
gan kalo dari ITTelkom/STT telkom (buah batu) mau ke BSM naik angkot apaan ya?
Quote:Original Posted By PriNx
Kalau Damri itu banyak gan yg lewat Pasar Baru, beberapa jurusan ke Leuwipanjang lewat Pasar Baru.
Tapi kalau dari Cihamplas agan nemu angkot Margahayu - Ledeng, naik itu aja, turun di Binong, baru naik angkot 05 yg merah (tapi jauh banget muter)
kalau ada angkot Kalapa - Ledeng, naik ini aja, turun di kalapa
trus naik angkot kalapa - leuwi panjang.

Kalau gak naik stasiun - ciumbuluit
trun di pasirkaliki baru naik Cibaduyut - Karang Setra turun di Leuwi Panjang

semoga agan tidak bingung


Bingung sih dikit, mudah2ana gak pake acara nyasar
kalo angkot yg jurusan cisitu tegal lega bisa ya gan?

makasih banyak masukan infonya gan
Quote:Original Posted By gaspeb
{ask}
gan kalo dari ITTelkom/STT telkom (buah batu) mau ke BSM naik angkot apaan ya?


naik angkot oren dari depan kampus ke kelapa
baru naik angkot kelapa - cicaheum turun di BSM
atau naik angkot ke Pasar gordon
baru jalan ke angkot Caheum - Ciwastra (coklat)
turun di perempatan Binong
baru naik Caheum - Kalapa ke arah BSM
Quote:Original Posted By PriNx


kalau ke kosambi agan bisa naik Damri jurusan Leuwipanjang - Cicaheum. Nanti via kosambi.


ooh naik Damri ya, mau tanya lagi gan, kalau misalkan dari lewipanjang mau ke jalan lengkong besar itu naik apa ya.. kira" lebih deket kemana antara ke JL. lengkong besar atau ke kosambi kalau dari lewipanjang.
makasih sebelumnya...!
gan ane kost di jalan cihampelas, trus rencana bsk mau ke GOR yg dket daerah gazibu.
angkot apa ya gan kalo mau ksana?
nuhun
Gan punten mau nanya kalo Rute angkot cimahi-Cicaheum terminal bus pake yang mana yah ? ane liat itu dari Terminal nya ke cimahi
Quote:Original Posted By dhien98
ooh naik Damri ya, mau tanya lagi gan, kalau misalkan dari lewipanjang mau ke jalan lengkong besar itu naik apa ya.. kira" lebih deket kemana antara ke JL. lengkong besar atau ke kosambi kalau dari lewipanjang.
makasih sebelumnya...!


kalo mau ke Lengkong Besar nanti bisa turun di Naripan terus naik angkot ke Lengkong Besar
dekat ke Lengkong sih

Quote:Original Posted By vianforce
gan ane kost di jalan cihampelas, trus rencana bsk mau ke GOR yg dket daerah gazibu.
angkot apa ya gan kalo mau ksana?
nuhun

coba agan naik angkot Cicaheum - Ciroyom dari jalan Cipaganti

Quote:Original Posted By Febriana7x
Gan punten mau nanya kalo Rute angkot cimahi-Cicaheum terminal bus pake yang mana yah ? ane liat itu dari Terminal nya ke cimahi


gak ada yg langsung gan kecuali ada angkot tembak
coba aja naik DAMRI cicaheum - Cibeureum. Nanti dari sana baru naik angkot jurusan Cimahi (sudah relatif sudah dekat)

—QR™
ni mo nonton Bandung Berisik di Lanud Sulaiman, rute angkot dari hmm...Dago lah atau Ciumbuleuit. Gimana ya tolong di bantu, dari Jakarta. Mohon maap.

Thank you.

Bekasi - Hotel Cemerlang Bandung

agan-agan..
minta bantuannya sama infonya donk..
saya minggu ini harus ke Hotel Cemerlang Bandung, nah yang jadi masalahnya saya tidak tau bagaimana menuju ke sana..
Mohon bantuannya gan, saya dari Bekasi, bagaimana cara tercepat dan ternyaman berangkat dari bekasi ke Hotel Cemerlang Bandung..
go