Batik Online : Baju Batik Wanita & Pria Modern, Batik Solo, Batik Jogja, Grosir Murah

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Spoiler for Produk Rekomendasi Lain:


Sedia : grosir baju murah, baju batik, baju muslim modern, kaos murah, blouse & dress batik, mukena, sprei dll

Spoiler for Mengapa Memilih Kami ?:




Blus Batik, Blouse Batik, Atasan Wanita lengan panjang, dress Batik, gaun Wanita Batik, Muslimah Dress, gaun malam Batik, busana pesta, kemeja kerja, baju kerja wanita lengan pendek, sexykemeja kerja, baju kerja wanita Blus batik, atasan batik, gaun batik, seragam batik dengan motif Solo, Jogja, Pekalongan, Madura, Palembang.
Harga Mulai Rp 25.000,- Lihat Produk Ini KLIK DISINI



Kaos Wanita, Kaos murah, grosiran kaos, kaos bandung, kaos pasar klewer, kaos remaja.
Harga Mulai Rp 15.000,- Lihat Produk Ini KLIK DISINI



Busana Muslim, Pakaian Muslimah, Stelan Muslim Wanita, Jilbab, Kerudung, Fashion Moslem.
Harga Mulai Rp 40.000,- Lihat Produk Ini KLIK DISINI


PRODUK LAIN JUDA ADA SIS/ BRO




Pakaian anak, baju stelan anak laki-laki, dress anak perempuan, stelan anak murah.
Harga Mulai Rp 30.000,- Lihat Produk Ini KLIK DISINI



Tas etnik, tas fashion, tas enceng gondok, tas bathok kelapa, tas daun pandan, tas import, tas wanita.
Harga Mulai Rp 20.000,- Lihat Produk Ini KLIK DISINI



Jaket wanita, cardigan wanita, jaket murah, jaket pasar klewer, jaket bordir.
Harga Mulai Rp 30.000,- Lihat Produk Ini KLIK DISINI



Kain jarit, Sprei, Bedcover kartun, bedcover murah, sprei cantik, sprei dobel, bedcover anak.
Harga Mulai Rp 35.000,- Lihat Produk Ini KLIK DISINI



Patung manekin murah, patung wanita fiber, manekin pria utuh
Harga Mulai Rp 40.000,- Lihat Produk Ini KLIK DISINI



Mukena, rukuh, perlengkapan sholat/ salat, sajadah, sarung, tasbih, surban, sarung gajah duduk, dll
Harga Mulai Rp 20.000,- Lihat Produk Ini KLIK DISINI


Spoiler for Produk Lain GrosirPasarKlewer.Com:


GrosirPasarKlewer.Com hadir sejak 2006 telah melayani ke seluruh pelosok Indonesia dengan harga TERMURAH SE-JAGAD ONLINE RAYA. Kami juga telah mengirim ke malaysia, singapore, hongkong. Pelayanan cepat & Ramah, Harga murah, kualitas bagus.

Chating dgn Customer service kami :
Senin - Sabtu, Jam 08.30 - 16.30 Wib


YM ID : cs01_klewer

YM ID : cs02_klewer


GrosirPasarKlewer.Com
Jl. Kedempel 24 Solo
Jawa Tengah Indonesia 57156
Telp. 0271-7950017
HP. 0857 436 33609

Blog Kami Sis: Blog Fashion


Spoiler for PEMBAYARAN:


Spoiler for PENGIRIMAN:


Spoiler for Gabung Facebook & witter untuk mengetahui update produk terbaru :
7 Cara Tampil Lebih Ramping Tanpa Perlu Diet

Gunakan satu rentang warna
Ini bisa berarti mengenakan satu warna gelap dan solid, seperti coklat, biru tua, atau hitam. Atau warna yang sama, tapi tingkat kepekatannya berbeda. Misal, beige, aqua, atau koral, atau warna lain yang membuat kompleksi Anda terlihat menarik. Jika Anda pikir warna yang Anda gunakan membuat tubuh terlihat lebih besar, coba gunakan warna yang sama dari atas sampai bawah dan lihat apakah ada perbedaan.

Pilih bahan yang tepat
Hindari penggunaan bahan yang kaku, keras, atau berat. Namun, jangan juga menggunakan bahan yang terlalu ketat, seperti bahan spandeks yang bisa mempertegas lekuk-lekuk berlebih pada tubuh. Saran terbaik, pilih bahan yang memberikan Anda ruang untuk bergerak, sekaligus mengikuti lekuk tubuh Anda. Tujuannya adalah untuk melihat bentuk tubuh secara garis besar, bukan garis dan lekukan di setiap bagian tubuh Anda.

Upayakan keseimbangan
Jika Anda memiliki pundak yang lebar dan/bagian dada yang lebar, hindari shoulder pad ataupun detail pada pundak apa pun, seperti lipatan, puff, atau trim. Hindari pula lingkar leher melintang dan melebar. Untuk menyeimbangkan bagian atas tubuh besar dengan bagian bawah tubuh yang kecil, pilih atasan dengan lingkar leher berbentuk V, ditemani rok penuh atau celana wide leg. Jika bagian atas tubuh Anda kecil, sementara bagian bawahnya cenderung besar, pilih pakaian yang menarik perhatian di bagian pundak atau leher. Pilih busana dengan lingkar leher berbentuk C atau V, dengan celana yang tipe slim cut, atau rok bersiluet lurus.

Kamuflasekan pinggang atau perut
Untuk mengamuflasekan bagian pinggang atau perut, hindari penggunaan celana lipit ataupun celana dengan bahan kerut di bagian pinggang. Pilihlah celana lurus dengan kantong yang minimalis di bagian depan atau tanpa kantong. Untuk meminimalkan bagian bokong dan perut, carilah celana yang jatuhnya sedikit di bagian bawah pinggang Anda. Aturan umumnya, makin tinggi pinggang celana Anda, makin besar bokong Anda terlihat.

Untuk lebih memastikan bagian perut Anda lebih tertutup, entah itu dengan mengenakan rok atau celana, pilihlah atasan yang jahitannya membentuk lekuk tubuh. Pastikan panjangnya tidak melebihi pinggul. Pakaian tunik adalah pengecualian, untuk jenis yang satu ini, sebaiknya tetap gunakan yang memberikan ilusi ramping dan padankan dengan celana pas tubuh, tapi lurus, jangan skinny.

Tampil lebih tinggi, lebih langsing
Untuk terlihat lebih tinggi, lebih langsing, coba perhatikan ujung bawah celana Anda, upayakan untuk membuatnya terlihat hampir menyentuh tanah. Celana yang bagian ujung bawahnya berada persis di bawah pergelangan kaki akan membuat Anda tampak 5 kg lebih berat.

Hindari pakaian tak berbentuk
Hindari pakaian yang bentuknya lurus dan besar karena ini akan ”menenggelamkan” tubuh Anda. Pilihlah pakaian yang semi fitted, dalam arti, masih sedikit berbentuk di bagian pinggang, khususnya jaket dan atasan.

Kekuatan sepatu
Jangan abaikan kekuatan sepatu untuk menyeimbangkan tubuh dan membuat Anda terlihat lebih langsing. Yang harus Anda hindari adalah sandal tipis bertali, apalagi jika kaki Anda cenderung berisi dan lebar. Hindari pula sepatu dengan hak kecil (kitten heel). Sebaiknya, pilih hak sepatu tebal dan lebar, jika tak menarik bagi Anda, pilih sepatu berhak tinggi, yang bisa membuat Anda ilusi lebih ramping, dengan apa pun pakaian Anda. Yang harus dihindari pula adalah tali di bagian pergelangan kaki, sepatu mary jane bertali, dan sepatu dengan ujung kotak, karena tipe-tipe alas kaki seperti ini akan membuat kaki Anda terlihat besar dan paha terlihat lebih pendek.

Tips berhenti merokok

Ada bermacam-macam strategi yang dapat digunakan untuk menolong diri sendiri membuang kebiasaan merokok, seperti membuat tangan tetap sibuk mengunyah wortel, menghela napas panjang di udara segar, minu air putih, atau bahkan menghadiahi diri sendiri.

Kendatipun demikian berikut ini beberapa cara yang dapat meningkatkan peluang Anda untuk berhasil berhenti merokok dan tidak kembali lagi ke kebiasaan semula selama minggu-minggu pertama yang sangat kritis :

1. Catat kemajuan Anda. Bila Anda mencoba berhenti merokok secara pelan-pelan tetapi mantap, yang penting Anda perbuat adalah menetapkan kapan Anda akan betul-betul meninggalkan rokok. Akan tetapi sementara itu, catat setiap batang rokok yang Anda isap-di mana dan dalam kondisi apa, saran Don R. Powel, Ph.D. ketua American Institute for Preventive Medicine di Farmingto Hills, Michigan, yang juga seorang mantan perokok. Ini akan memudahkan Anda mengidentifikasi situasi-situasi yang menyebabka Anda merokok lalu menentukan perilaku alternatif sebagai pengganti merokok.

2. Tahan keinginan Anda. Apabila Anda berhenti merokok secara bertahap, tiap kali Anda merasakan dorongan untuk merokok’ tunggu lima menit sebelum menyalakannya’, kata Dr. Powell. Setelah beberapa hari, perpanjang penundaan itu hingga 10 menit. Beberapa hari kemudian, perpanjang lagi menjadi 15 menit, dan seterusnya. "Anda akan menemukan bahwa dorongan untuk merokok semakin lama akan menghilang semakin cepat," katanya.

3. Cari pertolongan. Entah Anda ingin berhenti secara mendadak atau secara bertahap dengan pelan-pelan mengurangi banyak rokok yang Anda isap, alangkah baiknya bila ada orang yang memberikan dukungan. Dengan dukungan dari beberapa orang, hasilnya akan

jauh berbeda. Mintalah dukungan dari teman-teman dan keluarga, atau dari perkumpulan yang sama-sama ingin berhenti merokok.

4. Minum sari jeruk. Bagian paling sulit dari cara berhenti langsung dan menyeluruh, yang paling populer (tetapi bukan paling menjamin keberhasilan), adalah ketika Anda harus mengatasi reaksi-reaksi akibat hilangnya asupan nikotin, dan ini bisa berlangsung selama satu atau dua pekan. Akan tetapi Anda akan lebih mudah mengatasi reaksi-reaksi seperti mudah tersinggung, cemas, bingung, sulit konsentrasi, dan sulit tidur akibat penghentian asupan nikotin secara jauh lebih cepat apabila Anda banyak meminum sari jeruk selama masa itu. Itu karena sari jeruk membuat urin Anda lebih asam, jadi lebih cepat mengusir nikotin dari tubuh Anda, kata Thomas Cooper, D.D.S., seorang peneliti ketergantungan nikotin dan dosen ilmu kesehatan mulut di University of Kentucky di Lexington.

Selain itu rasa jeruk dalam mulut bisa membuat Anda merasa bahwa rokok tidak enak. Akan tetapi, bila Anda berhenti merokok dengan bantuan permen karet atau plester mengandung nikotin dari dokter, hindari minum sari jeruk dan minuman-minuman asam lain, karena dengan obat itu Anda ingin agar nikotin tetap ada dalam sistem Anda.

5. Bayangkan bahwa Anda sedang flu. Sebelum memberikan permen karet atau plester mengandung nikotin, ada dokter yang biasan meminta pasien yang ingin berhenti merokok agar membayangkan bahwa mereka sedang sakit flu.

Menurut Douglas E Jorenby, koordinator kegiatan klinis di Center for Tobacco Research and Intervention di University of Winsconsin medical School, gejala-gejala ketergantungan ini mirip dengan flu. Anda mudah tersinggung, sulit berkonsentrasi, lesu. Dan seperti ketika sedang flu, tidak banyak yang dapat Anda perbuat selain menunggu sampai mereda dengan sendirinya. Akan tetapi Anda akan mampu melewatinya. Selama Anda tidak menyerah dan kembali ke kebiasaan semula, reaksi ketergantungan itu akan hilang dalam seminggu atau dua minggu."

6. Jauhi bar dan kafe. Godaan terbesar untuk merokok lagi adalah ketika Anda pergi ke bar atau kafe, kata Dr. Jorenby. "Bagi banyak orang, kalau tangan yang satu memegang minuman, tangan yang lain harus memegang rokok. Oleh sebab itu jauhi dulu bar atau kafe selama setidaknya dua minggu pertama setelah berhenti merokok." Sebaliknya, sering-seringlah pergi ke perpustakaan, tempat ibadah, dan tempat-tempat umum lain yang melarang orang merokok. "Orang yang berhenti merokok tidak usah bersumpah tidak akan ke bar atau ke kafe lagi, tetapi berdasarkan pengalaman kami, tempat itu mengundang risiko tinggi bagi Anda, kecuali bila Anda telah berhasil mengatasi keinginan untuk merokok."

7. Tulis surat kepada istri tercinta. Ketika ketergantungan nikotin menyerang Anda, alih-alih mengambil rokok dan korek api, angkatlah pena kemudian tulis surat kepada istri Anda yang menerangkan mengapa merokok sangat penting dalam hidup Anda, kata Robert Van de Castle, ‘ Ph.D., profesor emeritus di University of Virginia Medical Center di Charlottesville. Dalam surat itu, cobalah menerangkan mengapa Anda meneruskan kebiasaan itu walaupun tahu bahwa itu akan mengurangi umur Anda dan mungkin tidak akan dapat menyaksikan putra Anda lulus dari perguruan tinggi, menikah atau peristiwa penting lain.
liat di situsnya, kayaknya gak bisa beli satuan ya gan?

minat juga nih ama batik yang dominan warna putih.

yang lehernya model kerah shanghai ada gak?

Tips menghilangkan Bau Badan

Minum rebusan daun sirih, satu gelas setiap hari/2 hari sekali
Makan daun kemangi minimal satu genggam per hari
Oleskan irisan mentimun setiap habis mandi di bagian ketiak dan bagian tubuh lain yang berbau
Tidak makan makanan berlemak, terutama daging
Mengurangi makanan pedas
Tidak minum kopi (yang mengandung kafein)
Memakai deodorant yang bentuknya spray(yang bentuknya padat maupun roll-on hanya membuat ketiak basah/basah ketek, meninggalkan bekas di baju pula)

Cara 1-3 adalah untuk membuat bau badan kita lebih harum, sedangkan cara 4-6 adalah usaha untuk mengurangi keringat(bagaimanapun bau badan timbul melalui keringat yang kita keluarkan). Dan cara ke-7 adalah cara biasa untuk menjaga bau ketiak tetap wangi.

Tips Kurus dengan Cepat & Sehat

::Kontrol Porsi::
Tetapkan porsi Anda, lebih baik buat Anda untuk makan sesuai dengan porsi Anda dari pada menyantap makanan secara berlebihan. Saat Anda makan dengan porsi lebih sedikit, Anda dapat makan secara teratur sepanjang hari. Contohnya, untuk membuat metabolisme lebih tinggi Anda dapat menyantap 5 ukuran kecil makanan dalam sehari dengan jarak waktu 2-3 jam. Cara ini dapat membantu metabolisme Anda dan juga membuat tetap kenyang sepanjang hari.

::Hindari Makanan Manis::
Gula adalah musuh besar saat diet dimulai. Untuk beberapa alasan saat Anda mulai menyantap makanan sehat dan menjalani diet, biasanya kerap ingin menyantap makanan manis. Cara terbaik untuk menghindari masalah ini adalah makan buah favorit Anda atau agar-agar, saat keinginan itu muncul.

::Air::
Untuk mengurangi kelebihan air di tubuh, Anda malah harus minum banyak air untuk melepaskan air yang disimpan oleh tubuh. Tubuh kita menahan air untuk memastikan agar tidak mengalami dehidrasi. Saat Anda minum lebih banyak air sepanjang hari dan setiap harinya, justru akan membantu melepas air berlebih di tubuh.

::Aktif::
Usahakan untuk tetap aktif dengan kegiatan menyenangkan, aktivitas yang membuat rileks untuk hari bebas kerja Anda. Bersenang-senanglah dengan anak Anda, lakukan yoga, jalan-jalan atau lakukan permainan yang bersifat olahraga.
mantap gan
:
::
:::
:
:
:
mantep2
cek PM ya gan

Gan, ane mo reseller bs gak?
posisi ane d Jkt. PM harga kaskusnya ya'!

alamat toko nya (jl.kedempel 24) sebelah mana sich. ntar kpn2 ane mudik.
tks!