Quote:Original Posted By endogkondologit
permisi agan2 sekalian, ane ada rencana mau ke lampung berangkatnya dari jogja, tapi jujur ini baru pertama kali..
jadi ane butuh rekomendasi dari agan sekalian yang sudah tau yang berkaitan perjalanan dari jogja ke lampung..

kalo boleh tanya lagi, kira2 bus yang rekomen buat perjalanan ke lampung apa ya gan?
sekaligus harganya kira2 berapa gitu


Puspa jaya, kelas patas 205rb, executive 240rb
Putra remaja
Ramayana
Family Raya Ceria
gan saya mau ke denpasar, dan saya di jakarta.kira2 berapa tarif bis ke sana untuk sekarang apa masih sesuai yg di page one? trus untuk kelas dibawah executive ada gk?
Quote:Original Posted By abaslagi
gan saya mau ke denpasar, dan saya di jakarta.kira2 berapa tarif bis ke sana untuk sekarang apa masih sesuai yg di page one? trus untuk kelas dibawah executive ada gk?


tarif hari normal sih 360rban gan, kl musim liburan naik sedikit biasanya
utk bis yg rekomended setau ane cuma ada kelas executive gan
Quote:Original Posted By junoon
nyampe Giwangan kurang lebih subuh atau jam 5 pagi...

harga Budiman 80 ribu, Bandung Express 90 ribu, Maju Lancar 105 ribu, KD 110 ribu, PK 130 ribu...

sekitar 200 ribu...


kalo mau naik ALS bisa nyegat di pinggir jalan, tapi posisi paling enak di Merak...
atau kalo di Jakarta bisa naik dari Rawamangun, perwakilan Tugas atau perwakilan Tangerang (Tanah Tinggi), karena kadang2 bis dari timur seperti Solo, Surabaya, dan Malang juga singgah di Jakarta...

untuk jadwal kurang tau sih...
memang rata2 bis ke Sumatera itu berangkat siang, susah kalo mau berangkat malam... paling mungkin ya ngejar ALS...

paling enak cegat di Merak...

bis2 dari arah timur lainnya ada Family Raya Ceria, Handoyo, dan Rosalia Indah, bisa cegat di Merak...
tiga-tiganya lewat Tanjung Enim...

cek kulkas gan

Smile 

terima kasih kerna pertanyaan saya tidak dijawab

maaf sebelumnya
Agan2 sekalian, nanya dong
Bus AC dari Surabaya - Yogyakarta kena berapa ya kira2?
Trus adanya jam berapa aja?
tiketnya perlu dibooking ngga?
trus naiknya dari terminal mana?
kalau bisa sekalian info ntar baliknya Yogyakarta - Sby gimana.. XD
gw kehabisan tiket kereta, gak pernah naek bus
jadi gak ngerti, mohon bantuannya..
Ntar gw kasih cendol~
Quote:Original Posted By sawsan
pak mau tanya, bus yg ke cepu apa aja ya pak dari jakarta, trus harga tiketny untuk pemberangkatan tgl 23 berapa ya?
maksih pak sebelumnya

coba bantu y gan, yg saya tau pasti ada bis Haryanto & Pahala Kencana, bis lain kurang tw, tarifnya ane jg kurang tau, bisa langsung cek di agen terminal Lebak bulus gan

Quote:Original Posted By resharin
Agan2 sekalian, nanya dong
Bus AC dari Surabaya - Yogyakarta kena berapa ya kira2?
Trus adanya jam berapa aja?
tiketnya perlu dibooking ngga?
trus naiknya dari terminal mana?
kalau bisa sekalian info ntar baliknya Yogyakarta - Sby gimana.. XD
gw kehabisan tiket kereta, gak pernah naek bus
jadi gak ngerti, mohon bantuannya..
Ntar gw kasih cendol~


yg kelas Patas ada bis EKA gan, kena 63rb udah dapet servis makan 1x
yg Ekonomi/Ac tarif Biasa ada bis Sumber kencono & Mira, tarifnya 33rb klo ndak salah, gak sampe 40rb. naik bisa dari terminal bungur asih surabaya gan, sebaliknya jg sama, dari jogja bisa naik dari termial giwangan jogja
Quote:Original Posted By small country

yg kelas Patas ada bis EKA gan, kena 63rb udah dapet servis makan 1x
yg Ekonomi/Ac tarif Biasa ada bis Sumber kencono & Mira, tarifnya 33rb klo ndak salah, gak sampe 40rb. naik bisa dari terminal bungur asih surabaya gan, sebaliknya jg sama, dari jogja bisa naik dari termial giwangan jogja


Oh.. tiap jam ada gan?
gak perlu booking dulu kan?
Quote:Original Posted By resharin
Oh.. tiap jam ada gan?
gak perlu booking dulu kan?


di terminal bungurasih bisnya ada 24 jam gan, yg ekonomi/AC Tarif Biasa pagi-sore berangkat tiap 15 menit, yg Patas EKA jg selalu ada tiap jam gan, bayarnya di atas bis
Quote:Original Posted By small country
di terminal bungurasih bisnya ada 24 jam gan, yg ekonomi/AC Tarif Biasa pagi-sore berangkat tiap 15 menit, yg Patas EKA jg selalu ada tiap jam gan, bayarnya di atas bis


Ok, thanks buat infonya gan
cek kulkas~
Quote:Original Posted By resharin
Agan2 sekalian, nanya dong
Bus AC dari Surabaya - Yogyakarta kena berapa ya kira2?
Trus adanya jam berapa aja?
tiketnya perlu dibooking ngga?
trus naiknya dari terminal mana?
kalau bisa sekalian info ntar baliknya Yogyakarta - Sby gimana.. XD
gw kehabisan tiket kereta, gak pernah naek bus
jadi gak ngerti, mohon bantuannya..
Ntar gw kasih cendol~


udah dijawab ama diatas

cobain yg baru: Jetbusnya Eka gan
Quote:Original Posted By small country

hehe sy ndak tw lg mw jawab apa mas, dioper aja...
sy baru tw ada penginapan di giwangan, ratenya brp mas?

kurang tw mas harganya sy ngliat bacaannya di dekat pos polisi yg d dalam terminal

Quote:Original Posted By sawsan
pak mau tanya, bus yg ke cepu apa aja ya pak dari jakarta, trus harga tiketny untuk pemberangkatan tgl 23 berapa ya?
maksih pak sebelumnya


gan via ngawi bisa g ?
cek yg dibawah

Quote:Original Posted By junoon
ada Harapan Jaya (most recommended), Rosalia Indah, Laju Prima, Pahala Kencana, Kramat Djati, Lorena...

Harapan Jaya untuk Desember ini lagi promo, kalo gak salah untuk kelas eksekutif ke Ngawi 170 ribu (normalnya 190 ribu)... VIP 140 ribu (normalnya 160 ribu)...

mohon info agan-agan ane mau anter adek ke kampung pare di kediri ennya naik trnsportasi apa yah? kemudian ane mau lanjut ke malang bis naik apa yah?apa ada travel gt? thx infonya agan2
Quote:Original Posted By endogkondologit
permisi agan2 sekalian, ane ada rencana mau ke lampung berangkatnya dari jogja, tapi jujur ini baru pertama kali..
jadi ane butuh rekomendasi dari agan sekalian yang sudah tau yang berkaitan perjalanan dari jogja ke lampung..

kalo boleh tanya lagi, kira2 bus yang rekomen buat perjalanan ke lampung apa ya gan?
sekaligus harganya kira2 berapa gitu


Putra Remaja Yogya - Lampung eksekutif tiket sekitar 250rb
ada yang lewat semarang - tegal - cirebon ada juga yg lewat purwokerto - prupuk - cirebon
Quote:Original Posted By uno46
mohon info agan-agan ane mau anter adek ke kampung pare di kediri ennya naik trnsportasi apa yah? kemudian ane mau lanjut ke malang bis naik apa yah?apa ada travel gt? thx infonya agan2


jkt-kediri yg rekomended ada Rosalia Indah & Harapan jaya
yg lain ada kramat djati, pahala kencana, lorena

kediri-malang ada bis mikro puspa indah
atau ke surabaya dulu naik bus patas harapan jaya, dr surabaya banyak bis yg ke malang

CMIIW...
kalau bogor - Denpasar sekarang makan waktu berapa jam ya..

kalau pengalaman ane dulu dengan Lorena 24 jam,..berangkat siang jam2 sampai besok siang

sekarang kabarnya berhubung ada lapindo maka suka macet ...

trus karcisnya apa masih rp 350.000..

mungkin agan dimari ada yang tau.....
Quote:Original Posted By small country
jkt-kediri yg rekomended ada Rosalia Indah & Harapan jaya
yg lain ada kramat djati, pahala kencana, lorena

kediri-malang ada bis mikro puspa indah
atau ke surabaya dulu naik bus patas harapan jaya, dr surabaya banyak bis yg ke malang

CMIIW...


harga tiket harapan jaya or rosalia sekitar brp ya bro?trus mikro bus ke malang juga brp apakah ac? dan jarak tempuh kediri malang sekitar brp.lama.? maklum nubie buat naik bis ke jawa timur
Quote:Original Posted By uno46
harga tiket harapan jaya or rosalia sekitar brp ya bro?trus mikro bus ke malang juga brp apakah ac? dan jarak tempuh kediri malang sekitar brp.lama.? maklum nubie buat naik bis ke jawa timur

Harapan Jaya ke Kediri biasanya 210 ribu, untuk Desember ini lagi promo jadi 190 ribu...
Rosalia Indah juga sepertinya sama...

kalo mau ke Pare, sampe di Terminal Kediri langsung cari angkutan yg ke Pare...

nah, dari Pare ke Malang bisa langsung naik 3/4 Puspa Indah ke Malang... ini gak ada yg AC...
nanti di Malang turunnya di Landungsari yah, bukan Arjosari...
Numpang tanya agan2 sesepuh dimari,

Kalo dr jkt - kamojang kira2 naek bus apa yah yg rekomen + murah??

Thx sebelomnya

Quote:Original Posted By M3PoWeR
kalau bogor - Denpasar sekarang makan waktu berapa jam ya..

kalau pengalaman ane dulu dengan Lorena 24 jam,..berangkat siang jam2 sampai besok siang

sekarang kabarnya berhubung ada lapindo maka suka macet ...

trus karcisnya apa masih rp 350.000..
mungkin agan dimari ada yang tau.....

sekarang biasanya bis2 yg ke denpasar normal sampainya sore gan, berhubung pantura jg lg banyak perbaikan jalan, tarif bis denpasar masih dikisaran 350-365rb gan

Quote:Original Posted By Nu717
Numpang tanya agan2 sesepuh dimari,

Kalo dr jkt - kamojang kira2 naek bus apa yah yg rekomen + murah??

Thx sebelomnya



kamojang daerah mana gan? sumatra?




CMIIW