KASKUS

misi gan....
kalo bis Jakarta - Bali ada gak sih? ane nyari infonya gak nemu euy...
makasih ya gan sebelumnya...
Quote:Original Posted By queenaya.0110
misi gan....
kalo bis Jakarta - Bali ada gak sih? ane nyari infonya gak nemu euy...
makasih ya gan sebelumnya...


ada gan, safari dharma raya, pahala kencana, kramat djati, lorena
bisa naik dari terminal rawamangun
Quote:Original Posted By SuplentonkJaya


BIS AIRPORT JAKARTA
No. \tTrayek \t Tarif \tJam brkt I \tInterval
1. \tGambir \t Rp 20.000,- \t04.00 wib \t15-30 menit
2. \tRawamangun \t Rp 20.000,- \t04.00 wib \t15-30 menit
3. \tBlok M \t Rp 20.000,- \t04.00 wib \t15-30 menit
4. \tTanjung Priok \t Rp 20.000,- \t 04.00 wib \t 15-30 menit
5. \tKemayoran \t Rp 20.000,- \t 04.00 wib \t 15-30 menit
6. \tKampung Rambutan Rp 20.000,- \t 04.00 wib \t 15-30 menit
7. \tPasar Minggu \t Rp 20.000,- \t 04.00 wib \t 15-30 menit
8. \tBogor \t Rp 30.000,- *) \t 04.00 wib \t 15-30 menit
9. \tBekasi \t Rp 28.000,- *) \t 04.00 wib \t 15-30 menit
10. \tLebak Bulus \t Rp 20.000,- \t 04.00 wib \t 15-30 menit
11. \tSerang -Banten \t Rp28.000,- *) \t 04.00 wib \t 15-30 menit
12. \tMerak \t Rp30.000,- *) \t 04.00 wib 15-30 menit
13. \tCikarang \t Rp30.000,- *) \t 04.00 wib \t 15-30 menit


ongkosnya 35k gan,,
Ane pengen ke Anyer, tapi kesulitan transportnya nih..
Quote:Original Posted By w317174
Ane pengen ke Anyer, tapi kesulitan transportnya nih..

naik aja bis yang jurusan merak trus ntar turun diserang/cilegon ntar sambung angkot ke anyernya
Gan minta info bis dr jakarta ke pangandaran..
Naiknya dr terminal mana ya?
Utk tarifnya jugaa..

Makasiiih gan..
Quote:Original Posted By bokribo
Gan minta info bis dr jakarta ke pangandaran..
Naiknya dr terminal mana ya?
Utk tarifnya jugaa..

Makasiiih gan..


budiman gan..banyak kok armadanya..
di depok,LB..lainnya kurang tau..
dr stasiun gambir ke terminal rawamangun pake angkot apa gan..
Quote:Original Posted By bokribo
Gan minta info bis dr jakarta ke pangandaran..
Naiknya dr terminal mana ya?
Utk tarifnya jugaa..

Makasiiih gan..

kalo ga salah ada Budiman & Merdeka... berangkat dari Depok, L Bulus, dan X Deres...
tarif kurang tau, kayaknya sekitar 50 ribuan...
Quote:Original Posted By weyn_zyp
dr stasiun gambir ke terminal rawamangun pake angkot apa gan..

aku kurang tau kalo angkot dan sejenisnya...
kalo naik TransJakarta :
1. dari St Gambir naik TJ dari shelter utara (yg ke Harmoni, kalo selatan yg ke Pulogadung)... turun di Harmoni...
2. dari Harmoni naik TJ yg ke Blok M, turun di Dukuh Atas...
3. naik jembatan ke shelter Dukuh Atas yg ke arah Ragunan & Pulogadung... dari situ naik bis yg ke TU Gas (jangan yg ke Pulogadung), turun di Rawamangun...
4. dari shelter Rawamangun jalan kaki dikit ke terminal...
kalo pas hari kerja dan jam kerja (jam 07.00-17.00), bisa naik TJ Pulogadung-Senayan dari shelter Gambir, tapi jarang lewat sih... turun langsung di Dukuh Atas...

atau :
1. dari St Gambir naik TJ dari shelter selatan, turun di Senen...
2. naik jembatan ke shelter yg ke arah Kp Melayu... naik bis yg ke arah Kp Melayu atau PGC, turun di Matraman...
3. dari Matraman naik jembatan lagi buat naik bis yg ke arah TU Gas, terus turun di Rawamangun... selanjutnya dari situ jalan kaki ke terminal...

semoga membantu...
Quote:Original Posted By junoon

1. dari St Gambir naik TJ dari shelter selatan, turun di Senen...
2. naik jembatan ke shelter yg ke arah Kp Melayu... naik bis yg ke arah Kp Melayu atau PGC, turun di Matraman...
3. dari Matraman naik jembatan lagi buat naik bis yg ke arah TU Gas, terus turun di Rawamangun... selanjutnya dari situ jalan kaki ke terminal...

semoga membantu...


klo ane pernah waktu kost di utan kayu..PP naek bus jepang ceper yg warna ijo itu lho gan tp ane lupa bus apaan yah..itu bs mpe rawamangun gak mas bro?
Quote:Original Posted By weyn_zyp
klo ane pernah waktu kost di utan kayu..PP naek bus jepang ceper yg warna ijo itu lho gan tp ane lupa bus apaan yah..itu bs mpe rawamangun gak mas bro?

aku udah bilang untuk angkot dan sejenisnya aku gak paham... cuma busway doang taunya... sorry yah...
ada yang tau trayek bis palembang padang ga?
kl dr pekalongan-serang ada yg tw g trayeknya?jam brp ya dr pekalongan ke serang?
Quote:Original Posted By small country
yg mumer sepertinya ada budiman 80rb , brkt dr cicaheum
bandung express jg mumer 90rb
kramat djati 105rb
pahala kencana 110rb


Quote:Original Posted By junoon
tambahin, Maju Lancar 105 ribu, kelas VIP...

kalo mau naik Bandung Express bisa lewat utara, tapi kurang tau belok ke Jogja-nya di Weleri atau Semarang... yg pasti lewat Magelang, Muntilan, dan Sleman sebelum masuk Jogja...
KD juga ada lewat utara...


Quote:Original Posted By small country
ada ML jg to, mantepp, bnyk jg pilihannya
Bandung express ada dua keberangkatan yg ke jogja, via utara & selatan


Wahh,,makasih2 buat suhu2 semua...
saya jd gak perlu ke cicaheum ato lewi panjang buat mastiin...hehehe
Thx to all...
Quote:Original Posted By Ujankz182
ada yang tau trayek bis palembang padang ga?

Palembang-Padang kayaknya cuma ada Yoanda Prima...
CP Yoanda Prima
Talang Kelapa : 0711-443666, 446606
Diponegoro : 0711-316041
Quote:Original Posted By japitt
Wahh,,makasih2 buat suhu2 semua...
saya jd gak perlu ke cicaheum ato lewi panjang buat mastiin...hehehe
Thx to all...

tapi kalo mau naik Budiman atau Maju Lancar mau gak mau harus ke Cicaheum...

kalo KD bisa beli di poolnya di Jalan Ambon, atau di agen2...
PK poolnya di Riau (setelah taman Pramuka kalo dari arah barat/Dago)...
Misi gan,
ane mau tnya kalo bis dari bandung ke cilegon itu apa ya gan
sekalian harga'a ya gan

anebingung soalnya gan baru kali ini mau ke cilegon ..
Quote:Original Posted By leviahikaru
Misi gan,
ane mau tnya kalo bis dari bandung ke cilegon itu apa ya gan
sekalian harga'a ya gan

anebingung soalnya gan baru kali ini mau ke cilegon ..

kalo saya taunya Bandung-Merak mbak...
ada Primajasa, Arimbi, Bima Suci, Armada Jaya Perkasa, Kramat Djati, Laju Prima...
harga tiket kalo gak salah 50 ribu yah...
mungkin bisa turun di Cilegon, atau enggak yah sampe Merak naik angkot ajalah...
toh Merak itupun udah masuk Kota Cilegon, hehehe...
Quote:Original Posted By junoon
kalo saya taunya Bandung-Merak mbak...
ada Primajasa, Arimbi, Bima Suci, Armada Jaya Perkasa, Kramat Djati, Laju Prima...
harga tiket kalo gak salah 50 ribu yah...
mungkin bisa turun di Cilegon, atau enggak yah sampe Merak naik angkot ajalah...
toh Merak itupun udah masuk Kota Cilegon, hehehe...


ooooh gitu yaaa, terimakasih gan untuk info'a
wah, masih aktif ya
senang saya, setelah lama tidak login kesini ..

salut untuk yang bantu jawab
mantep infonya gan, lama jg ga naik bus lg..sng kalo balapan tengah mlm, berrrrr