Komik Trigan Empire a.k.a Trigan, Storm, Arad & Maya

Permisi Juragan sekalian, Ai Mau share komik 80an Trigan & Storm
karena sudah agak susah nyarinya, dan buat yang gak kuat beli barunya hehe..
Mohon Maaf kalo juragan sekalian




uploadnya atu atu ya..

TRIGAN
Seri ini menceritakan mengenai kekaisaran Trigan di planet Elekton. Kekaisaran
Trigan didirikan oleh suku nomadik Vorgs di bawah kepemimpinan Trigo, Brag dan
Klud. Kekaisaran Trigan sendiri digambarkan mirip dengan kekaisaran Romawi namun
mempunyai teknologi modern, jadi pedang dan perisai tetap digunakan selain senjata
laser dan pesawat terbang.

Berikut listnya :

Trigan Empire



Trigan 01 Lima Tantangan Maut
Trigan 02 Balas Dendam
Trigan 03 Petaka dari Laut dan Angkasa
Trigan 04 Senjata Rahasia
Trigan 05 Kaisar Boneka
Trigan 06 Lembah Sang Penakluk
Trigan 07 Toth Zandu Penjelajah Waktu
Trigan 09 Mencari Kota Dorana
Trigan 11 Pertempuran demi Trigan
Trigan 13 Misteri Cahaya Ungu
Trigan 14 PasukanHitam
Trigan 15 Misteri Kembar Tiga
Trigan 16 Pengkhianatan Akhan
Trigan 17 Loris Liar
Trigan 18 Kabut Hijau
Trigan 19 Dunia Renik
Trigan 20 Planet Kaum Buangan

trigan versi indo
Spoiler for trigan vol 1-20:


trigan empire = versi inggris
Spoiler for trigan empire:


MANY THANKS TO ORIGINAL UPLOADER..

btw gak nolak ijo ijo kok gan hehe...
STORM
Kisah petualangan Storm di dunia antah berantah. Storm adalah seorang astronot
abad 21 yang melakukan perjalananan untuk meneliti bintik merah besar pada Planet
Jupiter. Setelah tiba di Planet Jupiter pesawat Storm tertarik ke bintik merah
besar. Ketika Storm berhasil keluar dari bintik merah besar dan pulang ke bumi
ternyata dia telah melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Peradaban di bumi
sudah runtuh dan berubah menjadi peradaban barbar. Di sinilah petualangan
Storm dimulai




berikut listnya :

Storm 01 Dunia Bawah Tanah
Storm 02 Pendekar Terakhir
Storm 03 Bangsa Padang Garam
Storm 04 Neraka Bumi
Storm 05 Pertempuran Demi Bumi
Storm 06 Misteri Sinar Nitron
Storm 07 Legenda Yggorasil
Storm 08 Kota Terkutuk
Storm 09 Makar Asmara
Storm 10 Bajak Pandarve
Storm 11 Storm Lorong Kematian

link storm versi indo
Spoiler for storm vol 1-11,15 inggris:

atau mau yang versi "dutch" nya?
Spoiler for huek..1-22 bahasa belanda:


Petualangan Arad dan Maya
Komik jadul ini menceritakan tentang Petualangan sepasang muda-mudi yang berkelana ke planet lain di ruang angkasa. Dengan tokoh yang bernama Arad dan Maya. Mereka menghadapi peristiwa dan hal-hal aneh didalam petualangan mereka. Lucu, asyik dan menggemaskan !




link arad dan maya versi indo
Spoiler for arad dan maya vol 01-09:


untuk bacanya silahkan pakai dibawah ini :
Code:
http://rapi*share.com/files/305367046/CDisplay_setup.exe
link donlot storm-nya dimana gan?
wow... thanks for sharing mas

btw,pengarangnya orang indo ya??? betul2 thanks for sharing nih
wkwkwkwk...berapa puluh taun lalu ni komik? ane baru nemu di kaskus...
gila bener....
Quote:Original Posted By reyasem
wow... thanks for sharing mas

btw,pengarangnya orang indo ya??? betul2 thanks for sharing nih


setahu ane ini komik yang gambar don lawrence, yang cerita mike butterworth..
Quote:Original Posted By wpp
link donlot storm-nya dimana gan?


dah tuh..:maho
Quote:Original Posted By brot94
dah tuh..:maho


mantap gan ...
thank you very much

btw trigan yg nomer 8, 10 ma 12 ga ada ya gan ??
Makasih banget gan... ane coba DL dlu ya....
:maho:maho
THANKS A LOT BRO
Trigan & Storm!!!

komik masa esde!!!

Yeahhh!!!

thx a bunch brad!


Terima kasih banyak gan
Thanks boss.
Kalau bisa terus di lengkapi ya gan.

matur nuwun
thanks

dari dulu suka sama redhair, seksi...
mantaf nih gan...jadi inget jaman doeloe.....
MANGSTABS...
NI MASE ANE DOAIN BANYAK PAHALA NYA...
SEMOGA KEBAIKAN AGAN DIBALAS DI HARI AKHIR ...
AMIN...



THX GAN...MANGSATABS BANGET...
I LOP STORM DAN TRIGAN...
ANE BANTU SUNDUL LAGI DEH...HEHEHE...



haha...dulu ane baca di majalah hai, yang per minggu cuma 2 halaman...
waks...
thanks gan... mantap banget koleksinya!!
bujubuseeeeeeeett jaman kapan ni komik
ane lom lahir

cobain sedot ah

----
gan minta lanjutan storm dong...