KASKUS

Thumbs up [share] pengalaman ane pertamax ke salon

kejadiannya berlangsung kemaren gan hari minggu

ceritanya gini gan ane disuruh nemenin pacar ane ke salon..
kesialann pertama ane gan :
ane kan naek angkot tu gan ..nah pas nyampe depan ane tu angkota cuma sisa satu bangku buat pacar ane kan ...mau ga mau ane ngantung tu gan .. malu bgt udah tua gantung kaya ank smp

nah pas udah nyampe tu salon kesialan ane yang kedua mulai gan

ane dipaksa facial ma pacar ane gara" muka ane emang udah kotor banget ( dungdak gan )
udah gitu kapster salon nya bilang wah masi 2 jam lagi ..buset ane disuruh nunggu 2 jam

setelelah 2 jam berlalu ane dipanggil dah tu ma mba" kapster tadi..karena ane ga pernah ke salon ane pas dipanggil malah ane duduk di depan tempat creambath.. ( harusnya tiduran di kasur gtu gan )

yaudah abis itu ane tiduran dah tu di kasur.. ane disuruh milih tu pake sari ayu apa biotox ( lupa namanya ) ane pilih yang biotox tu gan. enak si gan pake banyak cream" gtu trus dipijit di basuh muka kita pake aer anget.abis sesi itu mata ane ditutup pake tisu basah..trus mba" nya nyalain mesin gtu ..mata ane kan ditutup gan .tau"nya muka ane di uapin gtu gan .. awal" si enak lama" kepanasan gan apalagi pas di idung ane ampe megap" gan serasa mau mati :
nah abis itu ni kesialan ane terakhir gan pas si mba" lagi mencet" tu komedo di idung .. idung ane ditutup lobangnya ane lagnsung berontak gan si mba" ampe kaget

ane kapok dah ke salon gan

tanggapan sis

Quote:Original Posted By cko.dez
kan maksud cewenya baik gan..biar agan jadi lebih ganteng,harus dihargain juga dong niat baiknya..

cowo saya juga sama ga pernah mau klo diajak..

tergantung cowonya sis.. klo nemenin doank si ok .. asal jgn ikut nyalon juga kapok deh

tanggapan agan"

Quote:Original Posted By Pumbaa
Wakakakak kaya alay aja gantung di angkot

ane juga malu gan udah 20 tahun gantung ..

Quote:Original Posted By helakopter
ane biasanya di tukang cukur madura...murah meriah oi.....

emang ad gan ?? ane taunya tukang cukur sumatera

Quote:Original Posted By bHell_cpc
bwakakak.. pngalamanNy lucu juga bro
emg umur brapa skarang?
klo ane sih udah jelas nolak ke salon kecantikan
kapok ke salon pangkas rambut bareng pacar (kcuali pangkas langganan sjak kecil di dket rumah)
coz gara2 ikut2an motong,, rambut ane jadi jeleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek bgt hasilNy
(wktu jaman2 kul dulu)
sumpah,, jd emosi klo inget2 lagi


20 tahun gan .. malu ane gan gantung..sama gan ane juga kapok

Quote:Original Posted By kejedotembok
wah ane juga pernah gan.... dulu sih pas jaman2nya baru masuk kuliah..

ane di suruh potong rambut di kawasan blok M... skarang dah pindah,.,.

rambut ane kan mayan gondrong yah.. trus ane bilang di rapihin tuh ke kapsternya..

cakep gan kapsternya

pertama rambut ane di cuci dulu, trus di catok :maho

abis itu baru di potong deh

pas ane ngaca,... ane kaya cewe gan.. alias di potong ala emo emo gitu..

OMG WTH.... ane ga suka gan... dah cukup pertama dan terakhir kalinya ane ke salon itu..

dan harganya gan 70.000

mendingan di pangkas rambut bandung deket rumah dah... 7 rebu dah potong sama mijit..

dah gitu tinggal duduk doang.. abang abangnya udah tau potongan ane kaya gimana :


kaum lelaki memang ga cocok ke salon gan

ane cuma mau sharing aj ..mungkin agan" ad pengalam ke salon juga
yah klo agan berkenan di rate aj gan

yang udah iso ane ga nolak

asal jgn



bonus gan

Spoiler for cekidot:
pertamax di trit senditi
Ada2 aja gan
di bawah ane :maho ngaku2 ketigaxx
ijin nyimak gan . .

ane ketigax yak???
H2H ajah kali gan..
bdw..
tak akan puas jika kalian belum KELIMAXXXXXXX
ada2 ente gan


cowok emang nggak coco ke salon gan....
saya telah mengalami hal serupa....
salah salon kale gan ente
jangan2 tsnya :maho
Quote:Original Posted By monjeth


cowok emang nggak coco ke salon gan....
saya telah mengalami hal serupa....


ente diapain gan .. betapa mengerikannya salon ya gan
norak amat ente gan,.....
hahaha kasian ente gan
apes bener dah nasib nya
pas lg apes aja itu gan
wkkwkwk sama gan
iyhhhh iya ni gan ane juga wkt itu sekali2nya kesalon yg benr2 salon wktu ane smp gan kbtulan bsk tuh da upcara nah jam udah menunjukan pukul 9.. nyari tukang cukur rambut ga da yg buka tp untungnya da 1 yg buka tapi salooooonnnn

ternyata bener apa yg ane takutin kejadian gan ane diladenin sm banci kpala ane di usap2 gajelas gan hihhhhh pokoknya horibble bgt tuh banci :maho


lha,,,,,

lgi apes si agan.
ane gak pernah ke salon gan..
seringnya ke tukang pangkas rambut..
hahahahahahhahaha...
malas juga gan....
×