KASKUS

Mobil tua

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 2.012
Lokasi Seller :
sekilas info nih gan buat yg cari mobil/onderdil/aksesoris mobil tua bolehlah agan2 hubungi saya, siapa tahu barang yg agan cari saya ada stokny.
Saya juga menerima kalau agan2 ingin menjual mobil bekas juragan, baik yg masih hidup, utuh/hancur smua saya terima, masalah harga insyaallah yg terbaik :


nih fotonya gan koleksi mobil2 tua ane :


Spoiler for Foto:


Kalau agan minat bolehlah agan datang/hubungi alamat dibawah ini:

Spoiler for contact:


Quote:


Note:
agar respon lebih cepat please call or sms thx
thread lainnya :
moskvitch 412 1974
Nice info Gan.. Dagangannya antik and unik..
gan punya kompresor AC peugeot 405 STI ngga klo ngga salah sanden 508
punya part bmw m40 e30 gak gan
Gan...ada Mesin Kijang Lama ga lengkap sm transmisinya? Kalo ada PM gw ya
gan punya dashboard 740 th 92 ato volvo 960 ?
dashboard dan kompresor lancer SL 82?
PM
bantu sundul aja gan...
sukses buat lapak'nya..
::::
Terima kasih buat semua agan2

Smile lampu depan corona 2000 thn 80

gan ane cari lampu depan corona2000 thn 80..
ada ga gan??
thanks b4...

alternator bosch germany buat combi gan...

pm ya
hihihi..TS nya ngilang...
iye ... ogut sms jg ga dibales euy ...
Sorry agan2 baru bs reply
Quote:Original Posted By denmas
alternator bosch germany buat combi gan...

pm ya

Sorry gan lagi kosong
Quote:Original Posted By vanzyijo
hihihi..TS nya ngilang...

hahaha...TS ny g'bs ngilang agan..
Quote:Original Posted By iechie_boy
iye ... ogut sms jg ga dibales euy ...

Mang w sms apa?

ask

gan punya body charade cs ga?sama kruk as jg!tp kruk as buat charade xg!seri g10!
gan nyari list body pintu penumpang depan kiri mobil CROWN robot th 90, sama long tierod set..... kalo ada PM yah
Quote:Original Posted By iyha
gan punya body charade cs ga?sama kruk as jg!tp kruk as buat charade xg!seri g10!

Sorry gan lagi kosong
Quote:Original Posted By Nalendro
gan nyari list body pintu penumpang depan kiri mobil CROWN robot th 90, sama long tierod set..... kalo ada PM yah

Ada gan btw posisi dimana nih??
::::
gw nyari exterior sama interior cressida 88 gan, ada stok ga? thx
Quote:Original Posted By Sichiro
gw nyari exterior sama interior cressida 88 gan, ada stok ga? thx

Adany 87 ama 86 mang perlu apany????
×