KASKUS


linggam yoni

Thumbs up 

Mantep..
Maju Indonesia..

Hidup monas hahahaha..
Lanjut....

ane lagi nyimak dulu karena belum punya pendapat, jadi ane mo ninggalin jejak dulu biar ane ga kehilangan trit ini....

kita sama sama berdoa untuk bangsa ini, karena kalau yang ane tau akhir taun ini sudah seharusnya Indonesia mulai mangambalikan kejayaannya lagi, seperti zaman2 keemasan sriwijaya dan majapahit...

Terbanglah tinggi garudaku, bangkitlah macan asia tunjukan kembali cakar dan taring mu di dunia....
dulu kuliah diajarin banyak soal monas. termasuk soal lingga yoni. sukarno percaya keseimbangan jakarta dan indonesia itu dari monas ama gedung dpr
waduh, lagi-lagi diskriminasi terhadap perempuan
itu obelisk gaaan...di seluruh dunia juga ada meskipun bentuknya beda. googling aja mengenai makna obelisk yang jelas2 ada di banyak negara. mungkin lambang persaudaraan antar negara ya gan..kalau menurut mesir kuno diartikan sebagai simbol "terang" atau "pilar matahari".

maaf nubie oot...........
dopost.
Quote:Original Posted By frigidlady
waduh, lagi-lagi diskriminasi terhadap perempuan
itu obelisk gaaan...di seluruh dunia juga ada meskipun bentuknya beda. googling aja mengenai makna obelisk yang jelas2 ada di banyak negara. mungkin lambang persaudaraan antar negara ya gan..kalau menurut mesir kuno diartikan sebagai simbol "terang" atau "pilar matahari".

maaf nubie oot...........


hehehee mangkanya jgn ngambil sebuah pemahaman yg mengundang diskriminasi. kalo dilihat secara lingga yoni, maka cawan bagian bawah yg lebar itu adalah yoni yg merupakan lambang feminitas, sementara lingga adalah bangunan yg menjulangnya. jd keseimbangan tercipta. itulah kearifan bangsa timur
Tanya..ama Agan-agan kenapa Monas didirikan disitu..lokasinya? kok tidak di Jakarta pada lokasi yg lain kan banyak tempat waktu dulu masih kosong. Mungkin sesepuh ada bisa menjawab...tkasih
Rahayu
Quote:Original Posted By tuknong
Tanya..ama Agan-agan kenapa Monas didirikan disitu..lokasinya? kok tidak di Jakarta pada lokasi yg lain kan banyak tempat waktu dulu masih kosong. Mungkin sesepuh ada bisa menjawab...tkasih
Rahayu

sulit nih jawabannya.. sepertinya, para sesepuh disini gak ada yang ikut merancang monas gan

Smile 

Numpang nyimak..
setujuh neh gan..

Ir Soekarno memang pelopor

pelopor buat nusantara tercinta

ane ikut nyimak aja deh gan , tapi Bung Karno Memang Jenius dah
gitu bagusnya monas ,ane selalu menanti pgn kesana
tapi blm pernah kesampean gan..
Quote:Original Posted By tuknong
Tanya..ama Agan-agan kenapa Monas didirikan disitu..lokasinya? kok tidak di Jakarta pada lokasi yg lain kan banyak tempat waktu dulu masih kosong. Mungkin sesepuh ada bisa menjawab...tkasih
Rahayu


nanti klo di bangun nya di taman lawang, trus agan nanya lagi dah knapa kagak di bangun nya di kemang aje hehehehe.....

lagipula ni cuma pertanyaan jebakan kaya nya, klo tau alesan sbenernya share dong gan
wah thread yg menarik nh..

ijin nyimak ya gann...
Quote:Original Posted By ziox
nanti klo di bangun nya di taman lawang, trus agan nanya lagi dah knapa kagak di bangun nya di kemang aje hehehehe.....

lagipula ni cuma pertanyaan jebakan kaya nya, klo tau alesan sbenernya share dong gan


Agan.. bisa aja, pasti ada alasan didirikan ditempat itu... coba sekali-kali Agan liat puncak monas bentuk seperti apa ? tapi liatnya dari depan Istana dan malam hari. Kalau alasan yg lain pasti sesepuh disini ada yang tau.
Rahayu
Quote:Original Posted By tuknong
Agan.. bisa aja, pasti ada alasan didirikan ditempat itu... coba sekali-kali Agan liat puncak monas bentuk seperti apa ? tapi liatnya dari depan Istana dan malam hari. Kalau alasan yg lain pasti sesepuh disini ada yang tau.
Rahayu


bentuknya kaya cewek itu kan gan?
Quote:Original Posted By prabuanom
bentuknya kaya cewek itu kan gan?


menurut bapak edhi soenarso memang puncak monas dibuat sesuai selera pemesan yaitu BK yg sangat gemar dengan wanita
×