KASKUS

Piston, Blok Bore Up, Paking Aneka Motor(Mio,MX,Jupiter Z,Vega,Y125Z,RXZ, Supra 125)

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 888.888
Lokasi Seller : -
Piston, Blok Bore Up(Mio, MX, Jup Z, Vixion, 125Z, RXZ, RX King, Supra 125, Athelete, Supra Fit, Grand, Lagenda, Kaze )


Spoiler for Faito Crank Shaft:

Spoiler for BLADE / Absolut REVO:

Spoiler for Beat:

Spoiler for Mio/Nouvo:

Spoiler for Jupiter MX:

Spoiler for Jupiter Z, Jup Z NEW, Vega R/ZR:

Spoiler for Kaze/Athete:


Spoiler for Supra X 100, Grand, Supra Fit, Prima:

Spoiler for Supra 125:

Spoiler for Yamaha 125Z:

Spoiler for Yamaha RXZ:

Spoiler for F1zR:


Spoiler for RX King:


Spoiler for RGR:


Spoiler for RG-Sport a.k.aSatria 120 RU:


Spoiler for RX125, RX-S:


Henry 08561838813/ 98602680
Lokasi Bonjer III No.77


"Klik INI Lapak Lapak Mutakhir Immax"
Spoiler for Kruk As, Stang Piston, Piston, Packing, Pin Stroke, Dinamo Starter:

::
Silahkan Mampir untuk Lapak Berkualitas lainnya di bawah ini:

[Klik Link Dibawah]


Pusat Rantai & Gear DID SSS RK TK EK JT Daytona Osaki Sinnob Darnett PSM Kenkoya

Performance & Fast Moving Part CBU (RG, NSR, Dash, CBR, 125Z, Touch, Dash, Tiara)

Handle Racing boy Gold/Silver Vixion & Stabiliser Sok Depan Racing Boy

Pusat AHM, HMF, ZOX, YY Pang, DBS, JFK Racing Exhaust

Pusat Striping Motor Taon Tinggi Rare Thai & Malaysia

Foot Step Underbone Racing Boy RR Full Dpn + Blkg

ImMax SpeedShop R9 & CLD Authorised Dealer

Pusat Bore Up/Piston/Paking aneka Motor

Pusat Oli High Performance

Pusat BB BlackBerry Mili Delcell Product Batere, Charger, Travel Portable Battery, etc

Nike Dunk Low CL White/Varsity Red EU44.5

FAST RESPONSE LANGSUNG SMS 08561838813
reserved
ada piston MX yg 60,5mm gag om??
Wah da lama ga nongol neh gan, makin ajib aja brang dagangannya...sukses deh gan wat jualannya....
Quote:Original Posted By immax
reserved


akhirnya ada juga yang jualan piston kit bore up....

tanya gan, kalo piston buat jupiter yang diameter 52,5 ato 53 ato 54 ada gan?
(pin 13)

sekalian PM harganya......
ajib2 nie barang nya bro immax...(btw ini rhintos).
gan terima pasang gak???
trus klo buat supra 125 kira-kira abis brapa t smuanya?
pm yach tq
gan gambar kok gk nongol y???
Buat honda blade ada gak gan?? Maksimal jadi berapa cc??


Pm super nett sama isi paket nya yak
Quote:Original Posted By indra fikri
ada piston MX yg 60,5mm gag om??

ada nya 61mm
Quote:Original Posted By daichii
Wah da lama ga nongol neh gan, makin ajib aja brang dagangannya...sukses deh gan wat jualannya....

oi bro....
Quote:Original Posted By azzam84
akhirnya ada juga yang jualan piston kit bore up....

tanya gan, kalo piston buat jupiter yang diameter 52,5 ato 53 ato 54 ada gan?
(pin 13)

sekalian PM harganya......

itu yg di atas bro cm 200rb
Quote:Original Posted By rsetyawan
ajib2 nie barang nya bro immax...(btw ini rhintos).

kloneng om? hehehehe
Quote:Original Posted By .emo.
gan terima pasang gak???
trus klo buat supra 125 kira-kira abis brapa t smuanya?
pm yach tq

jual aza gan...
Quote:Original Posted By koerinxz
gan gambar kok gk nongol y???

masa??
kalo sehernya aja ada om
Quote:Original Posted By immax



---

jual aza gan...

---

Wah gak bisa sekalian pasang yah disana ada bngkel yang recommend buat pasang sekalian gak??:maho:
jangan lupa yah, buat blade bisa sampe berapa CC beserta harga nya
piston jupi mx ada yg ukuran 63,5 ato 64 gan ?
Quote:Original Posted By omprof
kalo sehernya aja ada om

tuh di atas kan ada gan yg seher tok
motor apa? ukuran apa?
Quote:Original Posted By razorcck
Wah gak bisa sekalian pasang yah disana ada bngkel yang recommend buat pasang sekalian gak??:maho:
jangan lupa yah, buat blade bisa sampe berapa CC beserta harga nya

blade lom ada
bengkel rekomen Tekno Tuner
Quote:Original Posted By bajaksawah
piston jupi mx ada yg ukuran 63,5 ato 64 gan ?

over gan kl kasih 63.5 ato 64, ada seh yg jenonng merk high speed
550rb
gan ada paking terbuat dari bahan kuningan ga..buat vega r

seher blizt joy..pm gan
Kalo boleh Nanya dulu yah..
itu yg blok 125z ada pic untuk dalem bloknya ga? saya pengen tau kerapiannya. N bahan linernya pake apa yah?
thanks
buat athlete ada gan?
seher mio 58 om