KASKUS

Poll: Lucuan siapa gan?? Komeng apa Sule...

Komeng 69% (4248 votes)
Sule 31% (1871 votes)
Voter: 6120 Back to polling
Komeng dong gan..ane ngeliat komeng dateng aja udah ketawa, padahal dia belom ngomong
sundul

Sule is a great comedian, but Komeng is THE Legend
Komeng merupakan pelawak terbaik yang pernah ane lihat
sundul for KOMENG
lebih suka komeng ane gan, cuma sekarang jarang maen di tipi
jelas sule gan
waktu komeng jd bintang tamu di ovj aja semua pada kalah, sule? apalagi haha

ANE VOTE BUAT BANG KOMENG GAN!
BUAT ANE KAGAK ADA PELAWAK/KOMEDIAN INDONEISA YG SETARA
KE-SOMPLAK-KAN-NYA SAAT NGELAWAK DIBANDING BANG KOMENG
PASTI ADA AJA BAHAN YG BISA BIKIN NGAKAK KALO NONTON BANG KOMENG


KOMENTAR ANE:
BANG KOMENG IS TRULLY A LEGEND!
(TETAP BERTAHAN DGN GAYA KHASNYA DALAM MELAWAK)
SULE MANTAB ABIS DEH, LAWAKANNYA ASLI KOCAK!
(ANE SEBAGAI PENGGEMAR OVJ, SULE BISA MENGIKUTI
PERKEMBANGAN JAMAN DAN MENYESUAIKAN KE LAWAKANNYA)

tetap komeng masih sesepuh si sule gan...

gak terlawn tuh komeng...
komeng aja deh gan
Quote:Original Posted By 6779
komeng aja deh gan


Ane mah sule gan
ane lebih demen sule gan, keseringan ntn ovj sih hehe

Mampir Thread Pertama Ane gan hehehe
Mengenal Lebih Dekat Circuit MotoGP







Original post | Brian18
Quote:Original Posted By rooenny
tetap komeng masih sesepuh si sule gan...

gak terlawn tuh komeng...


Iya gan senior
komeng kan guru lawaknya sule

sule pernah di wawancarai sebelum dia terkenal dia sering juga belajar lawak sama bang komeng
pilihan sulit gan
untuk ngeles sih komeng rajanya
jelas komeng gan
waktu si komeng main di ovj waktu itu
anak2 ovj kalah semua, include sule ahhaha
bingung ane gan ,, tapi ane lebih milih bang komeng gan ,,doi lawakan nya menurut ane natural gan ,gak terlalu di paksa paksa
Budayakan komeng , tapi ane pilih sule gan meweknya kocak
IMO gaya mereka beda gan.

Kalo Komeng keknya lebih ke arah pinter ngeles. Kalo Sule mungkin lebih ke tingkah laku ya
komeng kalo udah sama si adul tuh gan ngakak ga abis2 ane
wah baru tau si sule lulusan smk10 ama stsi
×