KASKUS

[WTA] Daftar Perusahaan Merger dan Akuisisi di tahun 2008-2009

Minta bantuan juragan sekalian. Ada yang punya daftar (klo tidak ada yang tahulah) perusahaan2 yang di-merger atau di-akuisisi sepanjang tahun 2008-2009. Klo bisa yang sudah listing di BEI.

Thanks (maaf belum bisa kasih cendol )
gw kagak tau kang...
mungkin bawah aye tau
Yg gw tau fren di akuisisi ama grup sinarmas.
Quote:Original Posted By xenody
Yg gw tau fren di akuisisi ama grup sinarmas.


thanks bro ...

thread close ya.. ane udah nemu satu yang cocok. Sebetulnya butuh banyak buat perbandingan. Thanks banget sebelumnya.
wah...harus yg ngerti neh yg tau .. ayo agan2 yg lain.. x aja yg di bawah ane
century

meger akuisisi 2007-2009

gan, sori nih... q sekarang lagi nyusun skripsi..nah q butuh daftar perusahaan yang melakukan meregr akuisisi tahun 2007-2009...
nyari yang 2009 gak nemu2..udah ke pojok bursa di kampus2 ternama jugak kagak ada... taun 2007 ma 2008 ada tapi kok dikit banget..
klo agan pny daftar perusahaannya PM ane ya gan... Plizz...
maaph yach mau tanya ada yang bsa bantu aq cri data perusahaan manufaktur yang melakukan merger dan akuisisi tahun 2008,.,..,qw btuh laporan keuanganx dr tahun 2007 smpe 2010.,,.,.bntuin yach