KASKUS

Quote:Original Posted By nalasadewa


Tetangga jg neh,,masih suka banjir kah?nyok brangkat


Ente tinggal di kapuk wa?
Quote:Original Posted By nalasadewa


Tetangga jg neh,,masih suka banjir kah?nyok brangkat


Hujan bertubi-tubi bikin jalan raya kapuk tergenang air bos
sabtu ini berangkat yuk bos, ane bisa dari siang sampe sore
tapi ane kurang ngerti spot2nya
Quote:Original Posted By ReaLaLuN


Ente tinggal di kapuk wa?


Dari lahir sampe sesudah nikah aja ,,rumah orang tua di kapuk muara..tapi klo ikan kakap putih aka baramundi ane blon pernah dnger tuh spot di PIK yg mana nya,maklum dah dulu mancing nya sekitaran perumahan PIK aja (setu dket gokart,setu sebelahan galatama mas,jl elang laut sama poto pnganten)..
Quote:Original Posted By hkatinas


Hujan bertubi-tubi bikin jalan raya kapuk tergenang air bos
sabtu ini berangkat yuk bos, ane bisa dari siang sampe sore
tapi ane kurang ngerti spot2nya


Susah jalannya dong,enakan lewat kapuk muara (kali cagak/kali angke)yg lewatin kolong tol,tapi cuma bisa di lewatin klo ga ujan ma banjir aja
Klo jaer mah sepanjang ada setu or waduk jg bnyk.terakhir mancing dket go kart,dapet jaer nila sgde sendal ..minGgu ane ada rencana ke kapuk nengokin ema ama kponakan tapi itu jg klo cuaca bagus
Quote:Original Posted By nalasadewa


Susah jalannya dong,enakan lewat kapuk muara (kali cagak/kali angke)yg lewatin kolong tol,tapi cuma bisa di lewatin klo ga ujan ma banjir aja
Klo jaer mah sepanjang ada setu or waduk jg bnyk.terakhir mancing dket go kart,dapet jaer nila sgde sendal ..minGgu ane ada rencana ke kapuk nengokin ema ama kponakan tapi itu jg klo cuaca bagus


Di taman mangrove air asin wa.. yg ada sekolah budha gede banget ke kiri
Quote:Original Posted By depokcity1


Di taman mangrove air asin wa.. yg ada sekolah budha gede banget ke kiri


Sekolah buda?klo dari poto pnganten kmana y?or rumah sakit PIK?
Quote:Original Posted By depokcity1


Di taman mangrove air asin wa.. yg ada sekolah budha gede banget ke kiri


emang boleh mancing di taman mangrove air asin itu bos?
dikejar satipam ga tuh kalu mancing disitu hihihi?
Quote:Original Posted By nalasadewa


Sekolah buda?klo dari poto pnganten kmana y?or rumah sakit PIK?


Dari kolong tol lurus terus ke kiri arah water bom.. mentok lewat bunderan langsung ke kiri arah taman magrove.. mentok pertigaan terus ke kiri.. kalau ada satpam bayar 2rb/motor.. trus aja kira2 100 meter turun deh ke bawah.. bayar 10rb sm yg jaga (ibu2) spotnya keliling2 aje pake filling

Kalau yg biasa agak banyak setelah masuk mentok ke kiri sekitar sepuluh meter nah spotnya sebelah kiri.. atau ke kanan kira2 20 meter.. atau sampai mentok terus kekanan lagi 20 meter..

Quote:Original Posted By hkatinas


emang boleh mancing di taman mangrove air asin itu bos?
dikejar satipam ga tuh kalu mancing disitu hihihi?


Sekarang boleh om.. bayar sm satpam 2rb + masuk tkp 10rb

Umpan cacing laut atau cacing lur yang ajib..
Quote:Original Posted By depokcity1


Dari kolong tol lurus terus ke kiri arah water bom.. mentok lewat bunderan langsung ke kiri arah taman magrove.. mentok pertigaan terus ke kiri.. kalau ada satpam bayar 2rb/motor.. trus aja kira2 100 meter turun deh ke bawah.. bayar 10rb sm yg jaga (ibu2) spotnya keliling2 aje pake filling

Kalau yg biasa agak banyak setelah masuk mentok ke kiri sekitar sepuluh meter nah spotnya sebelah kiri.. atau ke kanan kira2 20 meter.. atau sampai mentok terus kekanan lagi 20 meter..



Sekarang boleh om.. bayar sm satpam 2rb + masuk tkp 10rb

Umpan cacing laut atau cacing lur yang ajib..


Kpn neh ada rencana nyatronin?
Cek kolor ada yg ijo2 dari ane
Quote:Original Posted By depokcity1

Umpan cacing laut atau cacing lur yang ajib..

Yang jualan cacing lur daerah situ dimana ya bos?
Quote:Original Posted By nalasadewa


Kpn neh ada rencana nyatronin?
Cek kolor ada yg ijo2 dari ane


Ntar kalau ada jadwal nginep di mertoku.. tanggal 11-12 mei kayaknya

Quote:Original Posted By hkatinas

Yang jualan cacing lur daerah situ dimana ya bos?


Cacing Lur bisa nyari di TKP katanya,, kalau cacing laut banyak yg jual di jembatan kapuk.. di tukang pancingan biasanya ada.
Quote:Original Posted By depokcity1


Ntar kalau ada jadwal nginep di mertoku.. tanggal 11-12 mei kayaknya



Cacing Lur bisa nyari di TKP katanya,, kalau cacing laut banyak yg jual di jembatan kapuk.. di tukang pancingan biasanya ada.


Besok nyok,,ane mau nengokin ema neh
Palingan klo ga ada tmennya ane mancing di dket go kart aja dah
Quote:Original Posted By nalasadewa


Besok nyok,,ane mau nengokin ema neh
Palingan klo ga ada tmennya ane mancing di dket go kart aja dah


kagak bisa.. jadwalnya mei
ada apa yah....
Quote:Original Posted By depokcity1


kagak bisa.. jadwalnya mei


Jiah,,bneran sendirian neh
Quote:Original Posted By Nda poenya
ada apa yah....


Bsk mancing di PIK nyok,,
gawe....
Nyimak
Quote:Original Posted By Nda poenya
gawe....


Oh
Gpp ane dirian aja,,,kali aja cuaca bagus n ga bnyak nyajen timah ama kail..
Anjrittt,gatot bner nih..parah2,bangun subuh bgtuh idupin motor ga mau nyala jg,kya y motor mertua mogok,mau ga mau batal lg ke setu PIK ,,pdahal dah sedia kail ama timah yg bnyak