KASKUS

Quote:Original Posted By HoneyDew
om dokter, coba itu trit dokternya di sundul


sudah disundul...
sory dok.. ane ketiduran...
Thread yang bagus.
gw baca dari halaman pertama sampai tamat secara sembunyi2 dikantor hehe
thanks agan2 dan aganwati yg udah share pengalamannya.
ntar kalau udah nikah gw main2 ke sini lagi dah buat nge share.
Quote:Original Posted By kalereang
Thread yang bagus.
gw baca dari halaman pertama sampai tamat secara sembunyi2 dikantor hehe
thanks agan2 dan aganwati yg udah share pengalamannya.
ntar kalau udah nikah gw main2 ke sini lagi dah buat nge share.


waw.....

semoga berguna yah...

nanti kl uda ngidam... kasi info yah... buat sharing juga...

Ngidam

Ane ngidam apa yah???

Abis tiap kali gw minta di beliin makanan langsung di kasih sama laki gw.
hmm.. sampe sekarang uk 20w blm pernah ngidam. palingan misalnya kepingin makan apa gitu, tetap aj gak ada yang spesifik & gak harus dipaksain juga sih.

ada sih, minggu lalu, tapi ini laki gw yang bikin kelakuan aneh & ngeselin
abis kontrol, udah jam set9 malem, blom makan & pastinya udah laper. di rumah ga ada makanan. jadi gw taunya yaud kita langsung cari makan diluar. eh, tiba2 dia minta dimasakin cumi saos asem manis yang pake paprika. maksa & kekeuh ga mau makan diluar. akhirnya ke supermarket dulu buat beli cumi mentah, sampe rumah mau ga mau gw masak dulu dengan kondisi kelaperan. wajar dong gw masak sambil ngomel eh dia malah ngambek juga langsung naik ke kamar
Bisa dibayangin, dengan perut kosong, nahan emosi ngeliat laki gitu, sambil nerusin masak. pas masakan kelar, dengan menarik nafas panjang nyusul laki ke atas buat nyuruh dia makan terpaksa gitu karena ada nyokap, jd ga mungkin kl gw makan sendiri, pasti ditanyain. *sabaar..

apakah ini termasuk ngidam? tapi kenapa laki gw yg malahan ngidam
Quote:Original Posted By wulannezze
hmm.. sampe sekarang uk 20w blm pernah ngidam. palingan misalnya kepingin makan apa gitu, tetap aj gak ada yang spesifik & gak harus dipaksain juga sih.

ada sih, minggu lalu, tapi ini laki gw yang bikin kelakuan aneh & ngeselin
abis kontrol, udah jam set9 malem, blom makan & pastinya udah laper. di rumah ga ada makanan. jadi gw taunya yaud kita langsung cari makan diluar. eh, tiba2 dia minta dimasakin cumi saos asem manis yang pake paprika. maksa & kekeuh ga mau makan diluar. akhirnya ke supermarket dulu buat beli cumi mentah, sampe rumah mau ga mau gw masak dulu dengan kondisi kelaperan. wajar dong gw masak sambil ngomel eh dia malah ngambek juga langsung naik ke kamar
Bisa dibayangin, dengan perut kosong, nahan emosi ngeliat laki gitu, sambil nerusin masak. pas masakan kelar, dengan menarik nafas panjang nyusul laki ke atas buat nyuruh dia makan terpaksa gitu karena ada nyokap, jd ga mungkin kl gw makan sendiri, pasti ditanyain. *sabaar..

apakah ini termasuk ngidam? tapi kenapa laki gw yg malahan ngidam


waduh.. kok jadi curcol gini?? x_x


ahahha..

kalau secara medis... itu sih bukan ngidam..

cma karena mood swing aja...

Waktu hamil pertama istri nyidam AC. Wkwk. Mahal euy. Untung belinya pake duit istri semdiri... :P
Saya lagi hamil 14W ngidam nya dah macem" tapi paling sering sih ngidam jajanan sekolahan kayak pentol, batagor Bandung, terus jadi doyan banget makan nasi campur sama minum teh manis
Quote:Original Posted By sinestra
Saya lagi hamil 14W ngidam nya dah macem" tapi paling sering sih ngidam jajanan sekolahan kayak pentol, batagor Bandung, terus jadi doyan banget makan nasi campur sama minum teh manis


jangan nurutin nafsu sis.. kasian baby yg didalam jika ngikutin mau nya ibunya..
makan yg baik merupakan wujud cinta seorang ibu untuk anak sebelum dia lahir
Ngidam makan empek-empek yg terkenal di jogja itu gan...ane disuruh naek kereta buat beli tu empek2,trs balik lagi...
Quote:Original Posted By SUCCESMAN


jangan nurutin nafsu sis.. kasian baby yg didalam jika ngikutin mau nya ibunya..
makan yg baik merupakan wujud cinta seorang ibu untuk anak sebelum dia lahir


setuju om, jajanan sekolahan banyak ga sehatnya tuh
hm...
gw pas hamil sempet ngidam sate marranggi,
tp ga kesampean krn ga tau jalan...
n ga ada yg bisa nunjukin jalan kesana,
n ga ada yg anter,
n ga bs nyetir mobil sendiri,
n mau pegi sendiri jg ragu2 krn kondisi lg hamil....


ada hubungannya ga ya sama anak gw yg sampe umur setaon lebih ngeces ga berhenti2

nak nak....

moga2 saat kau bisa ngomong, ngeces mu jg hilang nak...
^^^ @mak godek

kata orang dikampung ane.beliin tu anak maranggi, olesin ke bibirnya kalo gak mau/ga doyan. tar ngecesnya ilang
ngomongin maranggi.itu kedemenan gua..di kampung gua di purwakarta banyak mak.asli jadijadi pengen maranggi nih
Quote:Original Posted By mak.godek
hm...
gw pas hamil sempet ngidam sate marranggi,
tp ga kesampean krn ga tau jalan...
n ga ada yg bisa nunjukin jalan kesana,
n ga ada yg anter,
n ga bs nyetir mobil sendiri,
n mau pegi sendiri jg ragu2 krn kondisi lg hamil....


ada hubungannya ga ya sama anak gw yg sampe umur setaon lebih ngeces ga berhenti2

nak nak....

moga2 saat kau bisa ngomong, ngeces mu jg hilang nak...


fyi, semua anak emang ngiler kok krn dia blom bisa ngontrol air liur + mulutnya. ntar gedean juga hilang kok mak. santai aja.
Quote:Original Posted By SUCCESMAN


jangan nurutin nafsu sis.. kasian baby yg didalam jika ngikutin mau nya ibunya..
makan yg baik merupakan wujud cinta seorang ibu untuk anak sebelum dia lahir

Iya Gan haha saya gak berani makan pentol kok, tau sendiri kan jajanan bakso sekolahan itu gimana jd gak bakal keturuan deh pentol baksonya

Quote:Original Posted By HoneyDew


setuju om, jajanan sekolahan banyak ga sehatnya tuh


Sis HoneyDew dulu ngidam pasta"an sama mayo etc anaknya jadinya cowok ya? Saya denger" kalo ngidam nya makanan yang banyak mengandung susu, keju itu anaknya cowok
Quote:Original Posted By copetstatsion
^^^ @mak godek

kata orang dikampung ane.beliin tu anak maranggi, olesin ke bibirnya kalo gak mau/ga doyan. tar ngecesnya ilang
ngomongin maranggi.itu kedemenan gua..di kampung gua di purwakarta banyak mak.asli jadijadi pengen maranggi nih

nyarinya susah sate maranggi itu,
dan waktu itu gw maunya spesifik harus yg dicianjur, yg dijual bapak2 tua, masih pikulan gitu, dpn toko manisan cianjur yg terkenal, lengkap sama oncom ijo nya....

nah masalahnya gw makannya aja ada kale lebih dr 10 taon lalu. gw sendiri sangsi masih ada ga tuh tukang sate maranggi
Quote:Original Posted By HoneyDew


fyi, semua anak emang ngiler kok krn dia blom bisa ngontrol air liur + mulutnya. ntar gedean juga hilang kok mak. santai aja.

anak gw jg blm ngomong mak, biasa kalo jalan dulu, ngomongnya kapan mak? dia seh skrg emang udah lari2 lincah bgt
*seneng bgt gw setelah sekian lama ngajakin anak gw maen.... kangen bgt pas di sono kmrn mak tiap malem diliat video2 nya, untung di hape banyak video dia jd oot*
Quote:Original Posted By sinestra

Iya Gan haha saya gak berani makan pentol kok, tau sendiri kan jajanan bakso sekolahan itu gimana jd gak bakal keturuan deh pentol baksonya



Sis HoneyDew dulu ngidam pasta"an sama mayo etc anaknya jadinya cowok ya? Saya denger" kalo ngidam nya makanan yang banyak mengandung susu, keju itu anaknya cowok


saran gw.... mendingan drpd lo beli jajanan gitu, bikin aja. minta siapa bikinin pentol gitu, tp bahan2nya jelas ga pake aneh2. kalo lo bs bikin sendiri, bikin sendiri aja mak

btw gw pas hamil doyannya buah2an, anaknya cowo jg mak
sodara ipar gw malahan doyannya daging keju macam si mak, brojolnya cewe jg.
setau ane ga nentuin mak soal itu....
*tp sebenernya percaya ga percaya, nyokap gw bisa ngitung anak yg dikandung cewe atau cowo, dgn syarat ortunya data lahir sampe waktunya lengkap dan akurat, nyaris selalu bener hasil prediksinya.... anak gw cowo sebelom dokter nya usg aja dah di prediksi ama nyokap gw, kk kk gw jg anak2nya di prediksiin n tepat.... walo pernah jg salah, itu pun sodara jauh n infonya tyt ga valid ntah beruntung atau emang itungannya bagus ya??*
Quote:Original Posted By sinestra

Sis HoneyDew dulu ngidam pasta"an sama mayo etc anaknya jadinya cowok ya? Saya denger" kalo ngidam nya makanan yang banyak mengandung susu, keju itu anaknya cowok


gw makan pasta krn eneg ama bau nasi :
kalo mayo emang doyaaannn banget wkt hamil. apalagi kalo diiklan tuh mayonya ampe yg lumer kmn2 :

Quote:Original Posted By mak.godek

anak gw jg blm ngomong mak, biasa kalo jalan dulu, ngomongnya kapan mak? dia seh skrg emang udah lari2 lincah bgt
*seneng bgt gw setelah sekian lama ngajakin anak gw maen.... kangen bgt pas di sono kmrn mak tiap malem diliat video2 nya, untung di hape banyak video dia jd oot*


anak cowo emang lama verbalnya mak, duluan motoriknya. ini anak gw yg cowo baru bawel setelah ultah ke 2.

Quote:Original Posted By mak.godek
*tp sebenernya percaya ga percaya, nyokap gw bisa ngitung anak yg dikandung cewe atau cowo, dgn syarat ortunya data lahir sampe waktunya lengkap dan akurat, nyaris selalu bener hasil prediksinya.... anak gw cowo sebelom dokter nya usg aja dah di prediksi ama nyokap gw, kk kk gw jg anak2nya di prediksiin n tepat.... walo pernah jg salah, itu pun sodara jauh n infonya tyt ga valid ntah beruntung atau emang itungannya bagus ya??*


kalo ga salah itung2an kalender chinese kan emang tepat mak.
nyokap lo itungnya pake kalender apa?
Quote:Original Posted By HoneyDew


gw makan pasta krn eneg ama bau nasi :
kalo mayo emang doyaaannn banget wkt hamil. apalagi kalo diiklan tuh mayonya ampe yg lumer kmn2 :



anak cowo emang lama verbalnya mak, duluan motoriknya. ini anak gw yg cowo baru bawel setelah ultah ke 2.



kalo ga salah itung2an kalender chinese kan emang tepat mak.
nyokap lo itungnya pake kalender apa?


btw mayo pas hamil emang bole ya mak?
kata laki ane itu ada campuran telor mentah, jd ga bole katanya...
walo gw makan jg tuh pas kandungan dah gede
hm... jd emang biasanya cowo lebih lama ya mak?
soalnya anak sodara ipar ane seumuran ma louie udah jago ngomong....
ane heran koq louie blm ngomong juga... tp anak sodara ipar ane emang blm jalan seh
btw iyo, nyokap itung pake kalender itu.
bentuknya 1 buku guede tebel isinya tulisan yg ane ga kenal semua
Quote:Original Posted By mak.godek


btw mayo pas hamil emang bole ya mak?
kata laki ane itu ada campuran telor mentah, jd ga bole katanya...
walo gw makan jg tuh pas kandungan dah gede
hm... jd emang biasanya cowo lebih lama ya mak?
soalnya anak sodara ipar ane seumuran ma louie udah jago ngomong....
ane heran koq louie blm ngomong juga... tp anak sodara ipar ane emang blm jalan seh
btw iyo, nyokap itung pake kalender itu.
bentuknya 1 buku guede tebel isinya tulisan yg ane ga kenal semua


walaupun pake telor mentah tapi kan pake cuka. cukanya ini yg bikin telornya mateng.

anak cewe gw malah umur 8bln udah ngoceh2, kalo yg cowo umur 2th baru mau ngomong. sebelumnya banyakan liatin orang (kaya org nyimak gitu)