Ask mengenai kesehatan pria

Buat bro sekalian yang expert dalam hal kesehatan pria, mau nanya, kalo misalnya pas onani belum ereksi penuh terus ejakulasi mengeluarkan air mani, apakah air mani tersebut mengandung sperma?
Thanks buat pencerahannya...
Up Up... Pencerahan bro...
Tolong dijawab bro yang ahli...
ya sama aja
mengandung sel sperma juga bro
Quote:Original Posted By music_healing
ya sama aja
mengandung sel sperma juga bro


oy?? bneran mngandung sperma???
maaf nech!! klo masuk ke dalam vagina bgmn??
apa bs hamil jg??
Quote:Original Posted By racha5187
oy?? bneran mngandung sperma???
maaf nech!! klo masuk ke dalam vagina bgmn??
apa bs hamil jg??


selama anda normal ya ejakulasi pasti mengandung sperma lah gan...
dan bisa bikin hamil...
hayo3... ada apa ini...
Maksudnya gini lu bro, belum ereksi penuh jadi tuh mr. p masih kagak begitu keras udah ejakulasi, nah apakah hasil ejakulasi tersebut mengandung sperma?
Thanks...
1. Agan yakin klo itu "ejakulasi" ?!?!?!?!

bgini, ada fase yg namanya ejakulasi, yha itu keluarnya "SEMEN" <<< agan pernah liat semen lom???? nah klo yha itu ejakulasi, yha hamil hamil dah gan. . . .

ini faktanya gan, bahwa ejakulat org normal itu rata2 2-5 ml. Nah JUSTRU PADA TETES2an AWAL , justru mengandung BERJUTA2 SPERMATOZOA gan. . . <<< hal inilah yg mengakibatkan orang2 yg pake metode "cabut sebelum muncrat" kemungkinan hamilnya besar. . . . cz dah ada MUNCRATAN bru ditarik (padahal dah ada berjuta2 anak buah). . . .

2. Tapi klo agan tu ternyata bukan EJAKULASI, yha nggak hamil. Kan ada tuh cairan2 pre ejakulat yg sifatnya melumasi. . . (tapi dikit ini gan) <<< misal klo agan liat film bokep ato liat org kimpoi "naik turun"2 gtu, trus agan liat ntik celana dalem agan basah, padahal g ejakulasi, yha itu cairan preejakulat dari kelenjar brunner. . . . (kecil2)
Quote:Original Posted By mkaskus
1. Agan yakin klo itu "ejakulasi" ?!?!?!?!

bgini, ada fase yg namanya ejakulasi, yha itu keluarnya "SEMEN" <<< agan pernah liat semen lom???? nah klo yha itu ejakulasi, yha hamil hamil dah gan. . . .

ini faktanya gan, bahwa ejakulat org normal itu rata2 2-5 ml. Nah JUSTRU PADA TETES2an AWAL , justru mengandung BERJUTA2 SPERMATOZOA gan. . . <<< hal inilah yg mengakibatkan orang2 yg pake metode "cabut sebelum muncrat" kemungkinan hamilnya besar. . . . cz dah ada MUNCRATAN bru ditarik (padahal dah ada berjuta2 anak buah). . . .

2. Tapi klo agan tu ternyata bukan EJAKULASI, yha nggak hamil. Kan ada tuh cairan2 pre ejakulat yg sifatnya melumasi. . . (tapi dikit ini gan) <<< misal klo agan liat film bokep ato liat org kimpoi "naik turun"2 gtu, trus agan liat ntik celana dalem agan basah, padahal g ejakulasi, yha itu cairan preejakulat dari kelenjar brunner. . . . (kecil2)


nah, d pelumasnya itu, ad spermatozoanya ga..?
wktu jaman SMP dl dijelasin c klo ga sala katanya ad gan, bener ga c,,?
Quote:Original Posted By b0kep
nah, d pelumasnya itu, ad spermatozoanya ga..?
wktu jaman SMP dl dijelasin c klo ga sala katanya ad gan, bener ga c,,?


ada, tapi tu sisa2 dari ejakulasi sebelumnya gan, n jumlahnya sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt bgt. . .
tapi dg sedikit itu TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN KLO HAMIL. . (kan klo mo hamil cuman butuh 1 spermatozoa aja)

gini nih penjelasannya, sperma itu diproduksi di pabrik TESTIS, trus disimpan di beberapa tempat, nah bru abis tempat penyimpanan, masuk ke selang utama buat disemprotkan, nah, kelenjar2 pelumas itu ada di dinding2 selang utama itu tadi,,, nah yha sapa taw ada sperma sisa/ sperma lolos di dalem selang yha ikut kluar dech. . . .
Quote:Original Posted By VandalHeart
Buat bro sekalian yang expert dalam hal kesehatan pria, mau nanya, kalo misalnya pas onani belum ereksi penuh terus ejakulasi mengeluarkan air mani, apakah air mani tersebut mengandung sperma?
Thanks buat pencerahannya...


===============================================
mengandung sperma atau tidak harus dilakukan pemeriksaan mikroskopik. karena boleh jadi anda azospermia...
jelas ada spermanya lah, kecuali kalau mandul
kalo masuk vagina ya ada kemungkinan hamil
Quote:Original Posted By dokter3
===============================================
mengandung sperma atau tidak harus dilakukan pemeriksaan mikroskopik. karena boleh jadi anda azospermia...


hehehehehe
klo lu ga mandul ya ada spermanya...
TS nya abiz ngapain hayo...?
Quote:Original Posted By lutfithe13th
selama anda normal ya ejakulasi pasti mengandung sperma lah gan...
dan bisa bikin hamil...
hayo3... ada apa ini...


Y ALLAH, bneran hamil ya???
Y ALLAH, takuuuutttt,,,
Belon ereksi penuh emang bisa ejakulasi bro???
Quote:Original Posted By mkaskus
1. Agan yakin klo itu "ejakulasi" ?!?!?!?!

bgini, ada fase yg namanya ejakulasi, yha itu keluarnya "SEMEN" <<< agan pernah liat semen lom???? nah klo yha itu ejakulasi, yha hamil hamil dah gan. . . .

ini faktanya gan, bahwa ejakulat org normal itu rata2 2-5 ml. Nah JUSTRU PADA TETES2an AWAL , justru mengandung BERJUTA2 SPERMATOZOA gan. . . <<< hal inilah yg mengakibatkan orang2 yg pake metode "cabut sebelum muncrat" kemungkinan hamilnya besar. . . . cz dah ada MUNCRATAN bru ditarik (padahal dah ada berjuta2 anak buah). . . .

2. Tapi klo agan tu ternyata bukan EJAKULASI, yha nggak hamil. Kan ada tuh cairan2 pre ejakulat yg sifatnya melumasi. . . (tapi dikit ini gan) <<< misal klo agan liat film bokep ato liat org kimpoi "naik turun"2 gtu, trus agan liat ntik celana dalem agan basah, padahal g ejakulasi, yha itu cairan preejakulat dari kelenjar brunner. . . . (kecil2)


yg jd pertanyaan ane:
1. klo sudah mengeluarkan cairan berarti ejakulasi? apalg tetesan2an pertama itu sdh mengandung spermatozoa berarti sudah bisa mengakibatkan kehamilan.

2. bagaimana membedakan antara "ejakulasi" dengan "bukan ejakulasi"??? knapa "pre ejakulat" jg mengeluarkan cairan?? apa cairan jg mengandung spermatozoa?? bagaimana membedakan cairan "ejakulasi" dengan "bukan ejakulasi"??

Mohon dijawab agan-agan sekalian,,,
Terima kasih,,,
Quote:Original Posted By racha5187
yg jd pertanyaan ane:
1. klo sudah mengeluarkan cairan berarti ejakulasi? apalg tetesan2an pertama itu sdh mengandung spermatozoa berarti sudah bisa mengakibatkan kehamilan.

2. bagaimana membedakan antara "ejakulasi" dengan "bukan ejakulasi"??? knapa "pre ejakulat" jg mengeluarkan cairan?? apa cairan jg mengandung spermatozoa?? bagaimana membedakan cairan "ejakulasi" dengan "bukan ejakulasi"??

Mohon dijawab agan-agan sekalian,,,
Terima kasih,,,




1..
masa anda ga bisa bedakan, anda ejakulasi atau bukan?

kalo ada cairan2 itu, tapi anda ga ejakulasi, keluar crot crot crot *pardon my language*.. ya itu bukan cairan ejakulat / semen
itu adalah cairan pre ejakulat

2. yg bisa bedain ada sperma atau tidak : cuma di pemeriksaaan laboratorium khusus

ga bisa dibedain ada atau tidak

pre ejakulat pun... bisa ada sedikit sel sperma
apalagi
ejakulat


jadi gmn bedain nya ??

RASANYA BUNG, itu yang beda.. dan TS nya sendiri yg bisa bedain

biar masi ga keras maximal, TS nya berasa udah keluar, udah puncak, udah " Crot Crot Crot"
abis itu, penisnya lemes ?

nah itu artinya itu udah ejakulasi, walau mungkin krn faktor2 tertentu, ga pake keras maximal, krn buru2 / psikologis , udah keburu ejakulasi


moga2 menjawab

mmm....

Mmm.....