KASKUS

Seorang Ibu Melahirkan Setelah 2 Hari Meninggal Dunia

permisi gan ane numpang buat thread pertama ane, mudah-mudahan engga

Spoiler for silahkan dibaca gan agak panjang sedikit:


udah nemu gambarnya nih gan, cekidot !!
Spoiler for Mahmoud Soliman bersama Jayne Soliman:


Spoiler for Aya Jayne saat baru dilahirkan:


ANE MINTA CENDOL DONG GAN

KASKUSER YANG BAIK ADALAH KASKUSER YANG MEMBERIKAN KOMEN DAN RATE *****


Quote:Original Posted By kayut.kuya
bner² sbuah keajaiban, gan..
tapi koq ga pake sumber??


maap nih gan kelupaan
sumber=buku yang berjudul "1001 pengetahuan unik tapi fakta" karya Anung Setiawan MK.
ajaib sekali dunia kita ini amin
---------------------------------
Numpang iklan jualan Gw:
Jual Rugi AirAsia Jkt-Medan 11 Feb 2010

Quote:Original Posted By aditlicek
asdasd

sudah sy amankan komandan
Quote:Original Posted By blackbrothers
no pertamax gan

ok brader
jaah kalah lagi..
subhanauloh
kalo tuhan berkehendak emang bisa terjadi tuh gan
Quote:Original Posted By miaowmiaow
ajaib sekali dunia kita ini amin
---------------------------------
Numpang iklan jualan Gw:
Jual Rugi AirAsia Jkt-Medan 11 Feb 2010


sudah sy amankan komandan

ok brader


selamat gan ente pertamax
waahh..
bener2 mujizat tuh ya....

keren..keren...
Subhanallah !


summon junk shyncron
turut buat jyne. smoga aya benar2 mnjadi "aya"

bner² sbuah keajaiban, gan..
tapi koq ga pake sumber??
wew.... ini adalah sebuah keajaiban yang penuh misteri


nggk bisa ninggalin comment gan





terharu ane bacanya gan sayang itu bayi gk bisa merasakan kehangantan seorang ibu
wuih................
wah benar benar "keajaiban" ya gan
tidak ada yg mustahilgan
wah ajaib gan
Ajaib bnget tuh gan..
wew..miracle....

kaos keren



kemeja keren
sumbernya donk gan, kl bisa sm gambar...
biar tambah manteb tritnye
wow miracle Xd kok bisa gitu ya gan