Quote:Original Posted By Icechan


maksud agan Rapih Dhoho ? itu cuma sampe blitar gan ,ga sampe malang
naik KA matarmaja bisa gan



nga muter gan,
klo rapid itu lewat mojokerto
Penataran lewat sidoarjo gan , klo muter buat apa ada 2 KA



jayabaya di ganti nama gumarang


Quote:Original Posted By username1990


maksud ente rapi dhoho ?
rapi dhoho ga ke kediri masgan,yg ane tau dia jurusan blitar - malang - sidoarjo - surabaya gubeng



dari wiki ya gan?
jayabaya selatan udah almarhum ane terakhir naik tahun 2002
jayabaya utara juga udah almarhum,trus di operasikan lagi dan namanya jadi gumarang


Quote:Original Posted By junoon

udah gak ada om... sekarang satu2nya KA bisnis Jkt-Sby adalah KA Gumarang...
tarifnya sekitar hampir 200 ribu...
itu brosur tahun berapa tuh??? hahahaha...


KA bisnis dari surabaya ke jakarta paling murah apa gan ??
terus ekonomi paling mahal apa ??
maap gan banyak nanya
Quote:Original Posted By jamurkrispi
KA bisnis dari surabaya ke jakarta paling murah apa gan ??
terus ekonomi paling mahal apa ??
maap gan banyak nanya

satu2nya KA bisnis Sby-Jkt adalah Gumarang... tarifnya sekitar hampir 200 ribu...

kalo ekonomi ada Kertajaya (45.000), GBMS (33.500)...
Quote:Original Posted By jamurkrispi






KA bisnis dari surabaya ke jakarta paling murah apa gan ??
terus ekonomi paling mahal apa ??
maap gan banyak nanya


bisnis gumarang weekday 170.000 klo weekkend 230.000an
GBMS 33.500 / Kertajaya 44.500


mau ke nganjuk naek bangunkarta abis tiket akhirnya naek pesawat
pulangnya naek bangunkarta tapi kena TBA
tapi salut juga sekarang jadwal datang maupun sampe bener2 ontime
lapor,Ane lagi diatas ka 94(senja singosari) berangkat ps.senen ontime jam 15:05 sekarang udah Mau masuk stasiun tegal

Kondisi kreta walau ga sebagus fajar/senja Utama YK tp lumayan lah ada colokan listrik buat ngecas
Pic menyusul ,agak ribet make tablet
mau tanya gan... tiket promo buat KA gumarang ada ga ya??
makasih berat buat infonya
---------------------------
edit, ada ato nggak maksudnya PT KAI jual tiket promo buat KA gumarang ga ya?
Info :
hari Jumat kmrn, bibi ane naek KA Limex Sriwijaya... Brngkt dr Tanjungkarang 21.00, sampe di Kertapati 14.20... Pdhl klo menurut jadwal, brngkt jam 21.00, nyampenya jam 04.05...
Quote:Original Posted By pururun
mau tanya gan... tiket promo buat KA gumarang ada ga ya??
makasih berat buat infonya
---------------------------
edit, ada ato nggak maksudnya PT KAI jual tiket promo buat KA gumarang ga ya?


Gumarang gak ada promo om... adanya ABA & Sembrani...
Quote:Original Posted By junoon
Gumarang gak ada promo om... adanya ABA & Sembrani...


sekarang dapetnya lebih susah lagi ya gan?
peraturan yg H-40 aja susah apalagi sekarang H-90
Quote:Original Posted By junoon
Gumarang gak ada promo om... adanya ABA & Sembrani...

ok gan... makasih banget infonya

@ agan suci : tempo hari ane dapet koq tiket promo dari jakarta ke surabaya. padahal itu H-26. coba aja dulu hubungin bagian pemesanan tiket di stasiun/online
Gan, tiket promo jakarta-Jogja yg 100rb buat taksaka sama argo lawu itu sampe kapan ya?
Quote:Original Posted By jenius_gate
Gan, tiket promo jakarta-Jogja yg 100rb buat taksaka sama argo lawu itu sampe kapan ya?


ga ada ketentuan sampe kpn.
tiap hari pun ada, kecuali musim mudik lebaran.
tp buat dapetnya susah banget.
Quote:Original Posted By suciatidicky
ga ada ketentuan sampe kpn.
tiap hari pun ada, kecuali musim mudik lebaran.
tp buat dapetnya susah banget.


emang ga bisa request minta promo gitu? dlu pernah ke gambir minta tiket promo argo muria, dikasih sama petugas. Yang ini ga bisa minta gt y Gan?
Quote:Original Posted By jenius_gate
emang ga bisa request minta promo gitu? dlu pernah ke gambir minta tiket promo argo muria, dikasih sama petugas. Yang ini ga bisa minta gt y Gan?


iya emang tinggal ngomong ke petugas loket minta yg promo, tp ketersediaan tiketnya terbatas banget, apalagi dengan peraturan pesan H-90, pasti lebih susah lagi itu.
agan pernah dapet itu berarti lagi beruntung aja itu, ane jg pernah dapet promo argo anggrek.
Quote:Original Posted By baguskuning
Info :
hari Jumat kmrn, bibi ane naek KA Limex Sriwijaya... Brngkt dr Tanjungkarang 21.00, sampe di Kertapati 14.20... Pdhl klo menurut jadwal, brngkt jam 21.00, nyampenya jam 04.05...

wah parah banget itu
biasanya paling siang jam 10an nyampe
Quote:Original Posted By baguskuning
Info :
hari Jumat kmrn, bibi ane naek KA Limex Sriwijaya... Brngkt dr Tanjungkarang 21.00, sampe di Kertapati 14.20... Pdhl klo menurut jadwal, brngkt jam 21.00, nyampenya jam 04.05...


ngomong2 tanjungkarang itu daerah mana dan kertapati itu daerah mana, n jaraknya brp kilometer itu kog sampe lama banget nyampenya?
maaf gan banyakan nanya, maklum ane orang jawa kagak ngarti daerah sumatera

Wink 

Makin dingin ya di kereta

Kemarin2 naik argo anggrek, super dingin
Ngga bisa dikecilin ya AC kereta?
Quote:Original Posted By X-R4Y
Makin dingin ya di kereta

Kemarin2 naik argo anggrek, super dingin
Ngga bisa dikecilin ya AC kereta?




mank gak bisa ya gan beli tiket pada H mau berangkat???
trs gimana caranya beli tiket online ya gan?
ane coba gak bisa
Quote:Original Posted By X-R4Y
Makin dingin ya di kereta

Kemarin2 naik argo anggrek, super dingin
Ngga bisa dikecilin ya AC kereta?


iya gan dingin banget.
ane jg pernah naek Argo Anggrek Malam, keluar2 tangan rasanya kaku, maklum lah gan, lebih biasa naek kertajaya
Quote:Original Posted By X-R4Y
Makin dingin ya di kereta

Kemarin2 naik argo anggrek, super dingin
Ngga bisa dikecilin ya AC kereta?


iya gan dingin banget.
ane jg pernah naek Argo Anggrek Malam, keluar2 tangan rasanya kaku, maklum lah gan, lebih biasa naek kertajaya