KASKUS

nice infonya
Quote:Original Posted By D 7053 pH
Tambahin info gan... Bwt PAK MAN mania...
- tahu gimbal @ plampitan : paling enak sak semarang
- sop buntut & ayam goreng @ kampung kali (pinggir jalan, kiri jalan dr arah timur sblm belokan k stadion & telogorejo)
- soto ayam @ dae bangetayu (jl. woltermonginsidi)

Btw, minta info lengkap bwt menu babi dunkz.... penasaran nie... coz tau'nya cm d dae pecinan thok... hehehehe... tengkyu...

Setuju nih...
Sop buntut enakan yg d kampungkali
Ayam goreng: mas memed. Mt haryono, sama pak gendon. Karangsaru
Babi cinde
Soto: fave saya soto pak wito dargo
Gudheg abimanyu
Swe ke seng tua
Mie jowo pak har pringgading
Nasi ayam yu pini gang pinggir+sebrang mall paragon

Makasih ya bole numpang...
Tambahin lg bolew

kucingan itu DOT COM tanah mas dan puri anjasmara
sego kucing di tanah mas jg enak gan haha
ane orang Semarang tapi baru tau tu tempat makan di listnya TS
sate sapi suruh di sriwijaya enak tu gan, di sriwijaya ada jg mie n capcay pak Tukino, porsinya gede bgt (porsi keluarga) rasanya juga enak
nice info gan
ikut nambai ya gan

Bebek goreng sama Ayam goreng Mbak Yani di Jl. MT Haryono depan MM

Soto Kembar di Jl. Lampersari

Penyetan depan Wonderia

Quote:Original Posted By aileenation

Setuju nih...
Sop buntut enakan yg d kampungkali
Ayam goreng: mas memed. Mt haryono, sama pak gendon. Karangsaru
Babi cinde
Soto: fave saya soto pak wito dargo
Gudheg abimanyu
Swe ke seng tua
Mie jowo pak har pringgading
Nasi ayam yu pini gang pinggir+sebrang mall paragon

Makasih ya bole numpang...
Tambahin lg bolew



Agan aileenation ini memang tau selera. Ane salut.......

Quote:Original Posted By birtintong
enak2 ya..ane nambahin nasi goreng surabaya, cak lestari, di mataram, persis sebelum belokan ke arah dargo (kanan jalan)- depannya toko amazon

harganya nasgor 8000, banyak porsinya, pas untuk orang surabaya yg ada di semarang. bukanya sore aja gan.


wah deket bgt sama rumah ane tuh,tinggal keluar gang terus nyebrang sampe deh
ane emang sering beli disana,enak gan
tambahin ah...

PECEL F2 buka kalo malem sebelah aiko (mataram)
BAKSO Malfinas (pedurungan, fatmawati)
Seafood Nikmat Rasa di pujasera simpang 5 deket kantor polisi
Ayam Gr/ Bakar Kalasan Rasa sama (tlogosari sblahnya mie ayam 99)
---
Kue bandung / Martabak manis : - Thien thien lay (thamrin)
- martabak manis Holland : manggala

berkenan pejwan gan
di semarang enak-enak makanannya,di deket simpang lima apa ya namanya..apalgi swuikie"(kodok) enak bangett.....
Nambahin dikit nih gan...Chinesefood halal di daerah sampangan....
DEPOT SEDEP (jl. kelud raya 15 B) recomended banget buat yang pengen makan enak porsi banyak harga terjangkau....
Bisa delivery order juga...
mau ikut share pengalaman ane gan

Soto Ayam Kampung Mas Boed : Banyumanik , di deket pasar Jati gan , rasanya enak , tp porsi buat ane kurang banyak , maklum mahasiswa pas-pas an

Soto Ayam Pak Bambang di deket SD karangturi , depan kantor kredit motor FIF kalo ga salah, rasanya paling cocok di lidah saya , minta porsi besar di jamin kenyang hahaha

Soto Ayam Pak Muri , deket stadion diponegoro , rasanya enak , tp berhubung udah cocok sama soto ayam pak bambang jd lebih suka ke pak bambang , dan kedua tempat ini berdekatan

Mie Ayam Mas No : Tembalang , di deket perumahan graha estetika , mie goreng nya lumayan enak, apalagi level pedas nya bisa kita minta haha, tp bakso kuah nya menurut ane ga enak

Tahu Pong Jl.Depok, di depan toko sepatu bata : rasa nya original dan mantab

Sate Kambing 29 deket Jatingaleh , rasanya paling enak menurut saya , ga ada gajihnya , tp sayang harganya tergolong mahal

Sate Kambing di sekitar pasar jatingaleh ada yg enak gan, lumayan buat lidah ane , dan harganya tergolong murah

Tahu Gimbal di Jl. Plampitan , deket hotel Quest , tempatnya kecil banget , tapi rasanya paling enak seantero Semarang , dijamin ga bakal nyesel , bisa milih pake nasi atau lontong , lebih enak daripada tahu gimbal yg mahal di taman kb , pokoknya harus dicobain

Nasi Goreng Pak Joko , Sumurboto , Banyumanik , disamping toko Alat Tulis Sumurboto ada gang masuk aja terus maju sampe ada masjid belok kanan , rasanya paling enak di banyumanik

Urban Bistro , tempatnya enak , gratis roti kalo check in pake 4sq pertama kali di toko ini, ricebowl dan steak nya enak , Jalan Veteran No 29A Semarang

Seafood Pak Sangklak Jl. Telaga Mas Raya B 1, deket tanah mas, seafoodnya tergolong murah , sambelnya ada banyak , lebih enak ketimbang kampung kali yg harganya mahal

Steak Bentuman / Mbah Djingkrak , di belakang novotel dekat paragon , tempatnya tempo dulu , rasanya tergolong ajiiiibbbb , tp agak mahal buat mahasiswa

De Koning Bakery and restaurant , jalan pemuda No. 76 , menurut saya steak nya paling enak di semarang , tp yg harus dicoba itu sop asparagus nya , rasanya meleleh dimulut paling cocok buat dimakan bareng-bareng

sekalian mau nanya, ada yg tau bebek goreng H. Slamet sekarang ada dimana? saya nyariin ga ketemu2
sekalian nanya sop iga paling enak dimana ya? seumur-umur belom pernah nyobain sop buntut
Bebek goreng mana gan
ninggalin jejak dulu lah gan..ntar pulang semarang mampir
nice info gan
ada yang tau gado gado,pecel,tahu gimbal di daerah manyaran atau abdulrahman saleh yg enak? ane baru pindah daerah situ
klo nasi goreng ane biasanya didepan BRI Kedung Mundu setelah pasar kapling,itu antrinya banyak banget, datengnya habis maghrib atau sebelumnya gan,klo udah lewat itu udah antri dah ente,laper laper dah.

klo nasi kucing langganan ane sich nasi kucing mas ade di thamrin depan bedagan sebelum Thamrin Square dari arah simpang lima, ane suka karena semua yang ada disana masak sendiri gan, kecuali krupuk. rasanya itu nggak pake sambel aja udah pedes karena semua nasi lauknya pasti dibumbu pedes.

klo mie ayam itu didepan BCA cabang MT Haryono gan, itu porsinya jumbo harganya juga 5rb perak,tp ya itu klo dateng jangan pas makan siang,bisa tambah laper karena antri. Mie Ayam Pak Cip namanya.

trus disebelahnya Mie Ayam Pak Cip ada warung penyet dan nasi padang salero gan, nasi padangnya murah banget gan, nasi rendang itu harganya 8rb dagingnya gede, semua nasi disana harganya 8rb gan.
gan, kalo Lumpia itu yang paling maknyuuss dan paling khas itu di daerah mana ya?