KASKUS

Hsbc

PAPA RON's PIZZA

Buy One get One Free

Untuk Pizza Ukuran sedang & Besar

berlaku s/d 31 January 2010

S/K berlaku

Hsbc

Selular Shop

Cicilan 0% x 6 bulan atau 12 bulan

Berlaku sampai Agustus 2010 di semua outlet selular shop

Hsbc

Nanxiang Resto

50% off sampai 31 January 2010

Berlaku di semua outlet Jakarta & Bali

Hsbc

CUPPA COFFE

Buy One Get One Free untuk minuman

Until 31 January 2010

Hsbc

Gelatissimo
25% OFF untuk semua outlet

berlaku sampai 31 January 2010

Hsbc

ZARA
Up to 50% OFF di semua outlet
berlaku hingga 31 January 2010

Double rewards for GOLD Card
Triple rewards for PLATINUM & PREMIER Card
Traveline Bali Package Buy 1 Get 1 Free with RBS Cardholders

* The Oasis Beach Resort - Benoa Bali
* Parigata Resort & Villa - Sanur
* Puri Bunga Resort & Spa - Ubud
* O-CE-N Bali by Outrigger - Legian
* Novus Bali Villas Resort & Spa - Seminyak
* Alam Kulkul Boutique Resort - Kuta
* Novus Taman Bebek Resort & Spa - Ubud
* Bali Desa - Nusa Dua
* Green Villas - Kuta
* Bagus Jati - Ubud

Hotel rates are based on walk-in rate
Pay for the 1st night and get FREE for the 2nd night
Pre-booking through TraveLine is a must and rooms are based on availability
Surcharge will be applied for Chinese New Year (11-17 February 2010)
Validity 10 January - 31 March 2010


Terms & Conditions apply

Call RBS :
021 - 2758 6777
0804 1 RBS Now 727 669
Book a three consecutive night stay at any of the 188 participating Accor Hotels in Asia from now until 31 January 2010, and you pay for only two nights when you check out with your MasterCard.

Extend your stay and save more than 30% on the Best Unrestricted Rate each night.

Simply make a booking and pay with your MasterCard upon check-out to go into the draw to win a 3 night stay with complimentary daily breakfast for 2 person, in a private villa, that comes with its own swimming pool, Jacuzzi, private garden and separate living room, at the award winning 5 star Pullman Sanya Yalong Bay resort. There are 10 prizes to be won!

To book, simply choose your destination from http://www.accorasiapacificpartners.com/MC, or call any of Accor’s call centres.

It’s time to celebrate!
8 Jan s/d 2 Feb 2010

Gratis 1x cicilan dengan program Citibank EazyPay.
Berlaku tenor cicilan 12, 18, dan 24 bulan.
Eksklusif untuk semua kartu kredit Citi.
Temukan tanda gratis 1x cicilan di merchant yang berpartisipasi.
Quote:Original Posted By Blackice2008
8 Jan s/d 2 Feb 2010

Gratis 1x cicilan dengan program Citibank EazyPay.
Berlaku tenor cicilan 12, 18, dan 24 bulan.
Eksklusif untuk semua kartu kredit Citi.
Temukan tanda gratis 1x cicilan di merchant yang berpartisipasi.


ga ada info di mana yah bos? seperti besk dekil, EC, ES ada ga yah?? mau beli kulkas ne ....huahuahua blom nemu2 ne cicilan yang sreg.... :maho
Quote:Original Posted By dakiee


ga ada info di mana yah bos? seperti besk dekil, EC, ES ada ga yah?? mau beli kulkas ne ....huahuahua blom nemu2 ne cicilan yang sreg.... :maho


Cicilan yg gratis 1 bln itu bukan cicilan 0% lho gan
dah pd pndah ksini y.. pantesan yg lama d closed
Quote:Original Posted By lalulintaspadat
wah sapo oriental.... m3ganya udah sampe blm bro ? pengen kesana lagi yah ??? menu istimewanya apa bro ?


Klo menurut gw sih kurang ya bro...
Menurut gw masih enakan di Ta Wan ato Rice Bowl..
Quote:Original Posted By mbeywati
Cicilan yg gratis 1 bln itu bukan cicilan 0% lho gan


biasanya 1,5-2%/bln yah gan??
gan ane mw banyak tanya neh ..
maaf klw bnyak tanya

khan ane mw apply kartu kredit buat beli barang yang cicilan 0%, itu khan di pake cuma 1 kali pembayaran nah pembayaran selanjutnya khan dibayar selama 12 x perbulan..
nah selain pembayaran itu ada tagihan yang masuk lagi ga gan? klw kartu kredit nya ga di pake buat belanja lagi ..
thx ..
Quote:Original Posted By -asha-
gan ane mw banyak tanya neh ..
maaf klw bnyak tanya

khan ane mw apply kartu kredit buat beli barang yang cicilan 0%, itu khan di pake cuma 1 kali pembayaran nah pembayaran selanjutnya khan dibayar selama 12 x perbulan..
nah selain pembayaran itu ada tagihan yang masuk lagi ga gan? klw kartu kredit nya ga di pake buat belanja lagi ..
thx ..


kalo dibayar on time cicilan nya, nggak ada lagi tagihan lain yang akan masuk.. kecuali untuk biaya materai ..

kalo terlambat bayar atau tidak bayar cicilan nya, baru akan keluar tagihan lain seperti denda , administrasi , interest, dll
yg mau beli BB, dicicil, hrg gemini nya lbh murah 50rb tuh, biasanya kan 3jt, ini 2.950 bs cicil lagi

onyx jg biasanya 6jt, ini 5.9jt.. bro plat no, kmrn ada tny2 BB kan ?

http://www.inve-store.com/index.php?...cat_id=56&ral=

NB : Upsss kyny yg harganya lbh murah itu harga ga cicil deh, yg cicil agak lbh mahal dikit
Quote:Original Posted By lalulintaspadat
yg mau beli BB, dicicil, hrg gemini nya lbh murah 50rb tuh, biasanya kan 3jt, ini 2.950 bs cicil lagi

onyx jg biasanya 6jt, ini 5.9jt.. bro plat no, kmrn ada tny2 BB kan ?

http://www.inve-store.com/index.php?...cat_id=56&ral=

NB : Upsss kyny yg harganya lbh murah itu harga ga cicil deh, yg cicil agak lbh mahal dikit


saia nyari yang di bawah 2.7 gan ... soalnya waktu itu H5BC pernah ada promo 2.7 beli gemini indosat

UOB Buana

Gesek terus UOB MasterCard Anda selama JAN 2010 dan menangkan paket nonton langsung The First Knock Out Round UEFA Champions League 2009/2010. Info 14008

BNI

Manfaatkan dana tunai dr Smart Spending Dana Plus ! Raih hadiah Cashback Rp 100.000 setiap hari & Apple iPod setiap bulan s.d 31/01/10. S & K berlaku. Hub BNI Call