KASKUS

TUK TUK DI UDONTHANI




BORDER THAILAND - LAOS DI NONGKHAI

BANGKOK BRT (BUSWAY NYA BANGKOK)

RUANG TUNGGU


BUS


Quote:Original Posted By willly
Cost for 2 days service (13, 14 May) as below schedule is 14,500 baht

Service Condition :
- Cost for car + driver + petrol + toll + parking fee
- Cost NOT INCLUDED any Entrance Fee (TICKET) , BREAKFAST , LUNCH , DINNER
- Have the extra charge if you need to add more place after confirm schedule (CASE BY CASE)
- Overtime 200 baht per hour

Payment : Pay for the total cost when you arrive.


13 May 2013 - 2 Van
8:00 am Meet 12 person at the hotel (Pratunam Area)
Go to pattaya
Bee Farm - Free Entrance
Mini Siam - Entrance fee 300 baht per person
Nongnooch - Entrance fee 500 baht per person
Laser Buddha - Free Entrance
Chck in Hotel ( Baron Beach )
Alcazar show - Entrance fee 750 baht per person
Back Baron Beach after finished the show
FINISHED
Remark : Please be inform that i skip Wat Arun due to not the same way to pattaya and if you still need to go there so, i must be add up the cost.

14 May 2013 - 2 Van
7:00 CHECK OUT FROM BARON BEACH
Take you to Ferry Boat to go to Coral Island - ( Everybody must be back to pattaya beach on or before 11:00 am if you late and can not meet the rest destination that it's not my mistake )
Gem
Under water world - Entrance fee 450 baht per person
Back to bangkok
Drop off at the hotel (Pratunam Area )
FINISHED

kemahalan gak fee-nya?
ane berat di fee-mya.mahal ya...


IMHO, mahal banget tuh.. ane 9 orang ke pattaya PP kena 5400 Baht naik family van..
coba cek www.orientalescape.com
kalo gak salah per hari itu 3000baht mobilnya.. CMIIW..
agan2, ane mau tny lg..
kan sy rencana sampai bkk malam yah, nah trus rencananya mau nyari2 lounge atau bar yg ada di ketinggian hotel gitu. nah sy udah dapet nih..
kan trus sy rencana nginep di ecotel hotel (Rajthevee District), pertanyaannya dimana kah dr hotel2 dibawah yg dekat dengan ecotel hotel?
1. siam@siam design hotel
rama 1 road, wangmai, patumwan
2. banyan tree hotel
100 south sathon road sathon
3. red sky roof bar
centara grand, central world

trus (ini ga nyambung sih sama thread) ane mgkn balik ke soekarno hatta bandara senin dini hari, hotel dekat bandara apa yah yg bintang 1 atau 2 yg ada jasa antar jemput?

oia, ane tertarik pakai Sam yg ada di page depan, dia pakai mobil apa yah, sedan atau van gitu? trus biayanya per orang atau per jalan?

tanya lagi (maaf yg ini oon bgt pertanyaannya) ecotel hotel ada didaerah mana yah?
edit: udah ketemu di web nya, di daerah petchburi ternyata

trus ada yg tau web yg ada peta nya thailand ga? yg seperti model2 streetdirectory gituu..
Quote:Original Posted By brambrembrom
agan2, ane mau tny lg..
kan sy rencana sampai bkk malam yah, nah trus rencananya mau nyari2 lounge atau bar yg ada di ketinggian hotel gitu. nah sy udah dapet nih..
kan trus sy rencana nginep di ecotel hotel (Rajthevee District), pertanyaannya dimana kah dr hotel2 dibawah yg dekat dengan ecotel hotel?
1. siam@siam design hotel
rama 1 road, wangmai, patumwan
2. banyan tree hotel
100 south sathon road sathon
3. red sky roof bar
centara grand, central world

trus (ini ga nyambung sih sama thread) ane mgkn balik ke soekarno hatta bandara senin dini hari, hotel dekat bandara apa yah yg bintang 1 atau 2 yg ada jasa antar jemput?

oia, ane tertarik pakai Sam yg ada di page depan, dia pakai mobil apa yah, sedan atau van gitu? trus biayanya per orang atau per jalan?

tanya lagi (maaf yg ini oon bgt pertanyaannya) ecotel hotel ada didaerah mana yah?
edit: udah ketemu di web nya, di daerah petchburi ternyata

trus ada yg tau web yg ada peta nya thailand ga? yg seperti model2 streetdirectory gituu..


Ecotel dari sisi harga dan lokasi kurang bagus. Masih ada yang harga setara tapi lokasinya lebih bagus. Untuk tahu posisi, coba pakai agoda, seek ecotel, kemudian lihat map nya. Dari ketiga itu yang paling dekat adalah yang centara. Centara jauh lebih strategis daripada ecotel. Gw pernah nginep di ecotel, karena dulu salah, gw pikir deket dengan ARL station, ternyata enggak. Walaupun sebenarnya ecotel ke ARL Ratchaparop juga dekat dan terjangkau dengan jalan kaki.
Quote:Original Posted By manatee


Hehehe makasih, semoga membantu



Pratunam semuanya ada , tepatnya di pasarnya sama di pertokoan2 deket2 Baiyoke itu. Semua jualnya beginian... Mau yang kualitas rada bagus banyak di Platinum Mall. Lantai aksesoris. Di Patpong market ane liat juga banyak...


oh yah? mungkin karena songkran banyak yg tutup yah? songkran tahun lalu ane nginap di baiyoke sky, turun ke pratunam liat2 ga ada yg jual tuh dompet dan tali pinggang, april ini ane coba di platinum mall deh, thx yah info nya

oh ya, satu lagi, ada yg tau tempat beli perlengkapan hewan gak? (pet snack, baju, dll) tahun lalu di cathuchak banyak, tapi tahun ini weekend ga di bangkok nih
numpang promosi FR..
maap kalo berantakan dan tidak jelas.. soalnya ini trip pertama yang diurus sendiri.

terima kasih untuk semua yang disini.. info2 yang agan2 berikan sangat berguna dalam perjalanan kami..

TKP
Quote:Original Posted By Seasons City
BANGKOK BRT (BUSWAY NYA BANGKOK)

RUANG TUNGGU


BUS




Bro Season, BRT ini di daerah mana ya ? Ga pernah liat di Bangkok. Tks

sesepuh tolong share soal hua hin cha am dong.. kayaknya tempatnya asik untuk honeymooners..
Quote:Original Posted By brambrembrom

trus (ini ga nyambung sih sama thread) ane mgkn balik ke soekarno hatta bandara senin dini hari, hotel dekat bandara apa yah yg bintang 1 atau 2 yg ada jasa antar jemput?


ini hotel deket bandara sukarno hatta ya? Pakai hotel amaris saja, itu yang termurah yang gw tau. Di bandara sebenarnya ada juga hotel, yaitu di terminal 2, tapi mahal... 700rb an..

Quote:Original Posted By armofthefew
sesepuh tolong share soal hua hin cha am dong.. kayaknya tempatnya asik untuk honeymooners..


gw juga blom pernah kesana... kayaknya bro seasons aja yang pernah kesana.. banyak resort mewah disitu, dulu dia pernah post fotonya golf course kalau gak salah.. semoga ada yang bisa kasih info pengalaman pribadi..
Quote:Original Posted By usram


Bro Season, BRT ini di daerah mana ya ? Ga pernah liat di Bangkok. Tks


Memang bukan tempat yg biasa dikunjungi turis. Di wilayah Sathorn, ada konekting dg BTS Chong Nonsi

Quote:Original Posted By armofthefew
sesepuh tolong share soal hua hin cha am dong.. kayaknya tempatnya asik untuk honeymooners..

agak sulit ke Huahin dan Cha Am. Paling nyaman sewa mobil. Bisa juga dg travel Bell Service yg counternya ada di Suvarnabhumi.
Atau naik KA jurusan Hatyai/Surathani.
Banyak hotel2 besar, tempat weekend orang2 kaya Bangkok.
Jarak 100an KM, sekitar 2.5jam dari Bkk.


Border Laos - Thailand




Tuk Tuk di Vientiane Laos




PATUXAY PARK VIENTIANE



Quote:Original Posted By Seasons City

agak sulit ke Huahin dan Cha Am. Paling nyaman sewa mobil. Bisa juga dg travel Bell Service yg counternya ada di Suvarnabhumi.
Atau naik KA jurusan Hatyai/Surathani.
Banyak hotel2 besar, tempat weekend orang2 kaya Bangkok.
Jarak 100an KM, sekitar 2.5jam dari Bkk.



nah kmrn kan bini lihat penawaran ke hua hin.. harganya standart honeymoon tp bini ga suka sama itin nya .. jadi ini ane juga berusaha cari informjuga buat kesana.. dpt penawaran villa bagus, nah takutnya nnt ane kecewa klo dh smpai sana eh tempatnya ga bagus.. soalnya setelah dilihat lihat harga villa danfasilitas sama kayaa villa di bali.. la kalo tempatnya bagus di bali yak mending di bali.. hua hin jarang dikunjungi travelers ya gan ?

Mau nyumbang FR nih...

kmren minggu ane baru balik dari thailand..
dsna 3hari 2 malam
tempat2 yg dikunjungi..grand pallace,kuil patung budha yg sedang tidur(lupa nama tempatnya apa)
lgsung check in di hotel holliday in pattaya..lanjut nonton alcazar balik lagi ke hotel..
day 2 ke nongnoch nonton gajah...lalu ke ramada hotel di bangkok utk checkin..lanjut ke wat arun naik perahu..malamnya makan di cruise muter2 sampai jembatan yg agak besar(ngga tau namanya)trus balik ke ramada hotel lagi..malamnya lanjut ke asiatique..
tadinya mau nonton tiger show..tp ngga tau jalan:(klo ngga salah tempatnya di daerah patpong)
temen sih ada yg nonton tiger show dsna ..mohon maap klo FRnya berantakan
Quote:Original Posted By armofthefew
sesepuh tolong share soal hua hin cha am dong.. kayaknya tempatnya asik untuk honeymooners..


Pantai Hua Hin mirip dengan Nusa Dua. Nice, tapi menurut saya masih kalah dengan Krabi atau Satun - Trang.



Yang ini pantai di Hyatt Regency Hua Hin, tempat saya menginap. Pantainya private beach, kecil tapi bersih dan romantis.
Di Hyatt Regency ini, GM dan direkturnya orang Indonesia lho! Hebat ya jadi expat di Thailand.





Saya coba buat tulisan tentang Hua Hin:
http://www.kaskus.co.id/post/512afd6...2acfd938000001

Yang terkenal di Hua Hin:
- Golf
- Winery (Hua Hin Hills)
- Spa (The Barai dan Chiva Som)
- Hotel berkelas dunia namun masih murah (Hyatt, interContinental, Marakesh, dll)
- Santorini, Sheep Farm
- Istana kuno
Quote:Original Posted By fritzlezz


IMHO, mahal banget tuh.. ane 9 orang ke pattaya PP kena 5400 Baht naik family van..
coba cek www.orientalescape.com
kalo gak salah per hari itu 3000baht mobilnya.. CMIIW..


Pake om thanu aja gan pattaya pp 4000baht

Kmrn pake itu puasss banget sama pelayanannya, over time jam bisa hehe, n sopirnya lucu banget, saya pake 2 hari, n mr thanu sendiri bela belain nemuin kita pas makan d hari pertama malam abis dr airport, salut banget gan gw
Quote:Original Posted By manatee


1. Nih gan, ane dapet inpo cara ke Amphawa dari website ini, cekidot. Naik van dari Victory Monument, 80 baht

Wah gan, naiknya dari Victoria ya ? ada alternatif lain ga gan ?

2. Rambuttri sama Khaosan beti, kalo malem sama2 berisik rame, banyak bar, restoran dll, tapi di sana turis2 sama pedagang2 kaki 5 nya memang kagak sebanyak Khaosan.

iya neh gan bingung buat milih t4 tinggal gan

3. Yoi sewa mobil aja, lebih convenient coba yang pernah ke Pattaya dibantu, waktu itu ane numpang lewat doang 1 hari 1 malam sih...


Agan2...

Ada yg pernah stay di Nasa Vegas Hotel atau Rambuttri Village Inn gak ?
Kalo ada, minta reviewnya ya gan...

Atau kalau ada rekomend t4 tinggal daerah deket Khaosan (jangan di Khaosannya) yang cukup terjangkau gan.

Makasih gan
Quote:Original Posted By fel_njo
Agan2...

Ada yg pernah stay di Nasa Vegas Hotel atau Rambuttri Village Inn gak ?
Kalo ada, minta reviewnya ya gan...

Atau kalau ada rekomend t4 tinggal daerah deket Khaosan (jangan di Khaosannya) yang cukup terjangkau gan.

Makasih gan


check page #1. Dibagian review hotel sudah ada review nasa vegas.

Rambuttri Village Inn Plaza itu saya pernah nginep disitu, saya pikir sudah bikin reviewnya ternyata belum. Pada intinya:
1. Cukup bersih. Lokasi strategis. Banyak review bilang resepsionis kurang ramah, tapi saya tidak mengalami hal tersebut.
2. Perlengkapan hotel handuk tersedia.. AC cukup dingin. TV standard, perabot ruangan cukup tua tapi bersih..

Saya lebih prefer lamphu house yang pas disebelahnya, dengan harga yang lebih murah.
×