sangat MENGECEWAKAN...

Hati2 dgn dealer yang satu ini. Kemarin saya pesan Looney Tunes Golden Collection. Pengiriman cepat. Tp kualitasnya... PARAH!! DVD tapi kualitasnya didowngrade habis, sehingga muat banyak film (masih dalam format DVD). Frameratenya putus-putus.
Saya mencari penjual Looney Tunes (Bugs Bunny cs) lain, yang sudah color (yang saya beli di dealer ini banyak yang masih b/w). Format yang diharapkan rmvb. Ada yang bisa bantu?
Edit... DivX juga boleh.

Lightbulb 

Quote:Original Posted By Selene
Hati2 dgn dealer yang satu ini. Kemarin saya pesan Looney Tunes Golden Collection. Pengiriman cepat. Tp kualitasnya... PARAH!! DVD tapi kualitasnya didowngrade habis, sehingga muat banyak film (masih dalam format DVD). Frameratenya putus-putus.
Saya mencari penjual Looney Tunes (Bugs Bunny cs) lain, yang sudah color (yang saya beli di dealer ini banyak yang masih b/w). Format yang diharapkan rmvb. Ada yang bisa bantu?


Quote:Original Posted By Selene
Edit... DivX juga boleh.


Tenkyu buat komentarnya bos... Perlu saya jelaskan dan mungkin Anda juga sudah mengetahuinya, pembuatan DVD Movie tentu saja tidak sebanding dengan kualitasnya secara langsung. Karena satu buah DVD Movie dengan kualitas maksimal hanya mampu menampung sekitar 2 - 3 jam movie saja. Jika melebihi daripada itu, tentu saja kualitas Movie akan menurun dengan otomatis. Jika dalam satu volume Looney Tunes, YANG ASLINYA dimuat dalam 3 hingga 4 DVD Movie kemudian di "kompres" menjadi satu DVD tentu saja Anda bisa mengira ngira hasilnya. Sebetulnya hasil tidak terlalu jelek dan mengecewakan seperti Anda katakan, saya kira Anda hanya terlalu berlebihan dikarenakan expetasi Anda yang (mungkin) berlebihan. Orientasi utama adalah di putar di televisi dengan DVD player biasa, karena optimalisasi DVD movie ini memang untuk itu. Karena jika Anda memutar di komputer, kemudian Anda maksimalnya resolusi nya TENTU SAJA degradasi kualitas pasti terjadi dengan signifikan, seperti saya jelaskan di atas.

Lalu kenapa saya buat seperti itu? Brader perlu ketahui, kaskuser 90% meminta barang yang murah, untuk itu saya berjualan dengan dasar itu. Kualitasnya tentu saja tidaklah istimewa karena alasan di atas. Maaf kalau Anda belum tahu, maka dari itu saya informasikan. Satu hal yang saya KECEWA dengan Anda, Anda tidak pernah mengkonfirmasikan apa apa kepada saya, via YM/SMS/PM dan langsung mengkomplain di sini. Saya selalu bertanggung-jawab atas jualan saya. Jika rusak saya ganti. Jika Anda menilai jelek kualitasnya dan Anda kecewa, silahkan kontak saya untuk full refund. Saya tidak pernah ragu ragu dalam berjualan karena saya bertanggungjawab penuh dalam jualan saya. Anda bisa lihat, selama ini saya selalu berkomunikasi dan merespon setiap buyer ataupun calon buyer saya dengan baik dan sopan. Sayang, Anda tidak menghargai saya sebagai seorang seller yang reputable di sini.

Sekedar info saya memiliki file file asli seperti Anda sebutkan, entah AVI (DivX) ataupun RMVB. Tapi maaf, saya tidak menawarkan kepada Anda karena bagi saya Anda sudah memberikan informasi yang tidak berimbang kepada semua kaskuser di sini. Jualan saya sudah cukup jelas di depan, Anda bisa baca ulang semuanya. Untuk Looney Tunes, berapa jam putar per DVD-nya, dll... Saya fair dan terbuka berjualan di sini. Anda bisa cek dan lihat sendiri.

Soal berwarna atau hitam putih, brader bisa cek sendiri di website Disney, apakah Looney Tunes itu semuanya berwarna atau tidak. Silahkan dibandingkan. Jika ingin kualitas bagus, saya bisa berikan untuk Anda, tapi apakah Anda mau membeli dengan jumlah DVD yang lebih banyak ? Apakah bagi Anda membayar untuk 18 DVD (bahkan lebih) untuk 6 Volume Looney Tunes Golden Collection cukup bernilai untuk Anda ? Jika iya, Anda bisa request ke saya.

Sekali lagi saya mohon maaf jika ada kekurangan. Itu saya sadari karena tidak mungkin saya memuaskan semua pihak. Karena tidak semua orang berpikiran dan berpendapat yang sama. Kepuasan atas sesuatu itu sangat subyektif, dan Anda salah satu bukti nyatanya. Jika Anda berkenan, PM saya atas nama siapa Anda order, dan jika ingin refund, silahkan dikirim DVD nya ke saya sertakan norek BCA atau Mandiri Anda. 100% Uang Anda saya kembalikan.

Terima kasih untuk perhatian dan konfirmasinya. Saya berharap selalu ada kritikan yang membangun sehingga dapat memperbaiki diri di kemudian hari.
Pesen shaun the sheep vol. 1 n timmy time ma bos ini, recomended seller!!!
Sayang bos gak kasih tau kl yg sisen 3 dah keluar, kl gak khan bisa skalian. Next time deh bro, thx banyak.

Lightbulb 

Quote:Original Posted By rockhopper
Pesen shaun the sheep vol. 1 n timmy time ma bos ini, recomended seller!!!
Sayang bos gak kasih tau kl yg sisen 3 dah keluar, kl gak khan bisa skalian. Next time deh bro, thx banyak.


Tenkyu bos.. Maaf, baru kemarin sempat update yang Volume 2.
Karena sibuk ngurusin lapak lain... Lain kali bisa di order kok.


BTW, beberapa hari ini exhausted ngerjain orderan minggu lalu. Hari ini ngirim banyak paket, pulang agak malam dan kehujanan. Malam ini terasa meriang, hidung mampet dan meler terus, kemungkinan besok akan gak enak badan. Untuk kaskuser sekalian yang sudah order, yang seharusnya weekend ini (mungkin) selesai, ada kemungkinan besar jadi terlambat selesainya. Mohon maaf yang sebesar besarnya. Jika ada urgent, silahkan SMS saja, mudah2 an saya bisa reply segera. Terima kasih untuk pengertiannya.

Masih Kecewa

Maaf sebelumnya, saya tidak tiap hari mencek Kaskus. Jadi tidak tahu kalau komplain sudah ditanggapi.
Saya memang kecewa berat. DVD Looney Tunes framerate-nya benar-benar drop. Sama sekali tidak layak tonton. Padahal saya membelikan untuk anak saya yang sangat ingin nonton Bugs Bunny cs.

Quote:Original Posted By mentheleng
Sebetulnya hasil tidak terlalu jelek dan mengecewakan seperti Anda katakan, saya kira Anda hanya terlalu berlebihan dikarenakan expetasi Anda yang (mungkin) berlebihan. Orientasi utama adalah di putar di televisi dengan DVD player biasa, karena optimalisasi DVD movie ini memang untuk itu. Karena jika Anda memutar di komputer, kemudian Anda maksimalnya resolusi nya TENTU SAJA degradasi kualitas pasti terjadi dengan signifikan, seperti saya jelaskan di atas.
Perlu Anda ketahui, saya sudah memutar DVD Anda di DVD Player maupun komputer. Frameratenya benar-benar jebol, bos. Ekspektasi saya jelas tinggi, karena saya konsumen. Konsumen berhak punya ekspektasi tinggi. Kalau enggak, ya nggak akan beli.
Ingat, saya tidak merubah resolusi atau apapun. Saya mainkan biasa. Dan hasilnya sungguh mengecewakan. Sangat amat mengecewakan. Maaf, saya tidak terbiasa melihat film dengan hasil downgrade semacam itu.

Quote:Original Posted By mentheleng
Maaf kalau Anda belum tahu
Maaf, Anda tidak memberitahu ada penurunan framerate yang luar biasa. Bisa-bisa itu kurang dari 5fps.

Quote:Original Posted By mentheleng
Satu hal yang saya KECEWA dengan Anda, Anda tidak pernah mengkonfirmasikan apa apa kepada saya, via YM/SMS/PM dan langsung mengkomplain di sini.
Ok, saya minta maaf. Saya pikir ini forum terbuka. Ada yang bisa memberikan review positif, ada yang boleh memberi review negatif.

Quote:Original Posted By mentheleng
Saya selalu bertanggung-jawab atas jualan saya. Jika rusak saya ganti. Jika Anda menilai jelek kualitasnya dan Anda kecewa, silahkan kontak saya untuk full refund.
Baik, saya akan menghubungi Anda untuk full refund. Maaf, saya tidak tahu kalau opsi refund itu ada. Terima kasih karena Anda telah menjadi penjual yang bertanggung jawab.

Quote:Original Posted By mentheleng
Sayang, Anda tidak menghargai saya sebagai seorang seller yang reputable di sini.
Sekali lagi saya minta maaf. Saya pikir saya punya hak untuk memberikan review negatif. Reputable seller itu berdasarkan dari review. Jika Anda memperlakukan seorang kustomer yang kecewa seperti ini, bagaimana Anda bisa menjadi reputable?
Tapi OK, saya minta maaf kalau merusak reputasi Anda.

Quote:Original Posted By mentheleng
Lalu kenapa saya buat seperti itu? Brader perlu ketahui, kaskuser 90% meminta barang yang murah, untuk itu saya berjualan dengan dasar itu. Kualitasnya tentu saja tidaklah istimewa karena alasan di atas.
Maaf, tapi jualan murah bukan berarti menurunkan kualitas. Saya yakin banyak sekali kustomer yang akan kecewa berat dengan tindakan Anda ini.
Jualan murah juga bisa dengan cara jual file rmvb/AVI/wmv juga bro. Anda tidak memberikan opsi seperti itu.
Sebagai info, di hari yang sama saya membeli DVD dari Anda, saya juga membeli koleksi Disney dari toko lain (sayangnya dia tidak memiliki Looney Tunes). Disney pun banyak yang masih b/w, tapi saya diberi opsi utk hanya membeli yang full color saja. Dalam file rmvb. Hanya dengan tiga DVD, saya sudah bisa dapat semua episode Donald Duck, Mickey Moue (color only), Goofy, Pluto, dan Chip n Dale lengkap. Memuaskan sekali!
Harusnya Anda bisa memberikan kualitas yang baik juga. Supaya tidak ada customer yang kecewa.

Quote:Original Posted By mentheleng
Soal berwarna atau hitam putih, brader bisa cek sendiri di website Disney, apakah Looney Tunes itu semuanya berwarna atau tidak. Silahkan dibandingkan. Jika ingin kualitas bagus, saya bisa berikan untuk Anda, tapi apakah Anda mau membeli dengan jumlah DVD yang lebih banyak ? Apakah bagi Anda membayar untuk 18 DVD (bahkan lebih) untuk 6 Volume Looney Tunes Golden Collection cukup bernilai untuk Anda ? Jika iya, Anda bisa request ke saya.
Tidak masalah, karena saya memang mencari kualitas. Saya yakin banyak sekali pembeli yang seperti saya.
Saya juga tidak perlu file dalam format DVD. Cukup AVI/rmvb. Dan saya hanya berminat yang tahun 40 ke atas (tentunya yang sudah color). Ok, saya akan request....

Quote:Original Posted By mentheleng
Sekedar info saya memiliki file file asli seperti Anda sebutkan, entah AVI (DivX) ataupun RMVB. Tapi maaf, saya tidak menawarkan kepada Anda karena bagi saya Anda sudah memberikan informasi yang tidak berimbang kepada semua kaskuser di sini. Jualan saya sudah cukup jelas di depan, Anda bisa baca ulang semuanya. Untuk Looney Tunes, berapa jam putar per DVD-nya, dll... Saya fair dan terbuka berjualan di sini. Anda bisa cek dan lihat sendiri.
Oh, membaca jawaban Anda sebelumnya... saya pikir saya bisa request? Tapi, saya tidak boleh membeli lagi. Anda tidak mau menjual file non-DVD kepada saya? Ok, no problem, walaupun saya tidak mengerti kenapa? Tapi ok, lah nggak usah terlalu dibahas. Seorang penjual yang sakit hati dan tidak mau menjual kepada individu tertentu. Ya itu hak Anda.
Saya minta maaf jika komplain terbuka saya sudah menyinggung Anda. Saya merasa ini hak saya sebagai konsumen yang merasa dirugikan.

Quote:Original Posted By mentheleng
Sekali lagi saya mohon maaf jika ada kekurangan. Itu saya sadari karena tidak mungkin saya memuaskan semua pihak. Karena tidak semua orang berpikiran dan berpendapat yang sama. Kepuasan atas sesuatu itu sangat subyektif, dan Anda salah satu bukti nyatanya. Jika Anda berkenan, PM saya atas nama siapa Anda order, dan jika ingin refund, silahkan dikirim DVD nya ke saya sertakan norek BCA atau Mandiri Anda. 100% Uang Anda saya kembalikan.
Ok. Saya sangat berkenan untuk refund. Kalau begitu akan saya PM. Tolong diberi alamat lengkap Anda nanti.

Quote:Original Posted By mentheleng
Terima kasih untuk perhatian dan konfirmasinya. Saya berharap selalu ada kritikan yang membangun sehingga dapat memperbaiki diri di kemudian hari.
Sama-sama. Ini menjadi pelajaran bagi saya. Semoga demikian dengan Anda. Karena apa yang saya lakukan ini adalah kritik demi kebaikan Anda juga.
Kalau saya tidak perduli dengan Anda, buat apa saya repot2 komplain ke sini? Saya nggak kurang kerjaan juga bos. Mudah-mudahan Anda paham.

Thx before!

Lightbulb 

@Selene,
Terima kasih untuk konfirmasi dan masukannya.

Mohon dicermati sekali lagi tulisan saya... Saya jualan fair dan terbuka. Apa yang saya jual tertulis dengan jelas di depan. Jika Anda ber-ekspetasi tinggi dengan apa yang sudah saya tulis, saya rasa bukan saya yang salah di sini. Saya tidak menjual dalam bentuk apapun selain yang saya jual dan tulis di sini. Mohon maaf jika Anda kecewa, ini juga sebuah pelajaran untuk Anda juga. MOHON TELITI SEBELUM MEMBELI dan jangan langsung menyalahkan penjual hanya secara subyektif. Saya selalu menjalin komunikasi dengan pembeli ataupun calon pembeli saya dengan terbuka.

Sebagai contoh, ada beberapa CALON pembeli yang BERTANYA SEBELUM MEMBELI, karena dia cukup PAHAM dan MENGERTI apa yang saya jual di sini. Dia jua meminta beberapa screenshoot untuk menyakinkan dia apa yang akan dia beli. Dan untuk memastikan kepuasaan dia, akhirnya meminta DVD movie sesuai dengan yang dia inginkan. Itu hanya salah satu contoh kasus.

Kekecewaan Anda bisa saya pahami, karena memang Anda tidak tahu apa apa menyoal apa yang saya jual. Mungkin apa yang saya tulis kurang jelas bagi sebagian orang, untuk itu saya selalu mengatakan, silahkan bertanya, baik YM/PM/SMS sehingga Anda puas dan mengerti apa yang saya jual di sini. Sehingga Anda dan Saya tidak terjadi salah paham di kemudian hari.

Anda bisa lihat dari semua thread jualan saya, apakah banyak yang kecewa? Hal itu bisa membuktikan apakah jualan saya ini memang jelek dan layak untuk di berikan komentar yang negatif? Jika iya, saya layak untuk mempertahankan reputasi saya dengan cara yang bermartabat. Saya cukup reputable karena itu sebuah bukti nyata, bukan omong kosong. Anda berhak untuk komplain, dan semua pembeli saya berhak untuk itu, tapi mohon di perhatikan juga etika dan tata krama yang ada. Jujur saya katakan, Anda meng-komplain saya dengan cara tidak menyenangkan, karena Anda meng-komplain barang yang sudah jelas saya jual tapi mengharapkan apa yang Anda beli. Itu realita-nya.

Satu hal lagi yang perlu saya sampaikan untuk Anda, dan ini mungkin juga kurang jelas bagi Anda. "Saya tidak menawarkan kepada Anda" mengenai DVD yang bentuk file avi/rmvb atau yang lain, itu karena memang saya tidak menjual itu kepada Anda, dan juga yang lain. Seperti saya tulis di atas, mohon di baca dan di cermati: saya hanya menjual apa yang ada dan tertulis di semua thread saya. Jika Anda minta custom, itu bisa saya layani. BUKAN berarti kemudian Anda bisa meminta hal yang di luar itu. Dan pernyataan Anda yang mengatakan kalau saya sakit hati, sepertinya tidak layak keluar yang seseorang yang dewasa (karena Anda sudah berkeluarga dan memiliki putra). Mungkin memang Anda seorang yang kurang teliti dan sedikit ceroboh, entahlah. Saran saya, berhati hatilah dalam mengucapkan sesuatu karena itu merupakan tanggung-jawab Anda kelak.

Akhir kata, terima kasih telah membeli dari saya. Kita sama sama belajar dari kejadian ini. Dan proses refund tentu saja saya terima. Seperti yang saya katakan di atas, Anda berhak, dan semua pembeli saya berhak untuk itu. Itu salah satu bukti saya penjual yang reputable di sini. Dan Anda yang pertama melakukan komplain dengan cara seperti ini DAN berakhir dengan refund. Ketidak-tahuan calon pembeli memang kadang menjadi bumerang untuk orang yang tidak tepat. Sekali lagi terima kasih untuk semua komentar dan kritikannya.













Exclamation Mohon Diperhatikan Dengan Seksama

@Selene,
Uang Anda sudah saya refund. Terima kasih.
Entah apa yang Anda berikan kepada saya, cendol atau bata merah, saya terima dengan tangan terbuka dan lapang dada. Saya tidak sakit hati dengan komplain Anda sama sekali. Bahkan saya memberi cendol untuk Anda. Ini bisa sebagai contoh kasus yang cukup menarik bagi semua kaskuser agar bisa melihat dengan bijak dan mencerna sebuah tulisan dengan lebih santun. Ini adalah postingan saya untuk komplain Anda yang terakhir, karena bagi saya masalah Anda sudah saya selesaikan dengan benar. Terima kasih sekali lagi.


@All,
Sekali lagi mohon diperhatikan apa yang saya jual. Semua sudah saya tulis dengan jelas di setiap postingan jualan saya. Jika Anda tidak jelas dengan apa yang saya jual, silahkan Anda bertanya. Contoh "kasus" di atas bisa Anda simak dan pelajari agar lebih nyaman dalam bertransaksi dengan saya. Saya tidak menjual kucing dalam karung, tidak sama sekali. Saya berharap Anda semua bisa cermat dalam berbelanja di dunia online.

Saya tidak akan menerima komplain yang TIDAK BENAR dan SESUAI dengan yang seharusnya. Saya hanya menerima komplain jika memang apa yang saya jual tidak seperti apa yang saya tulis. Mari sama sama secara cerdas melihat dan mencermati apa yang ada. Kesalahan pemahaman Anda tentang apa yang saya jual, tidak akan saya terima sebagai komplain yang sehat. Untuk itu, saya selalu terbuka dan bisa di ajak berkomunikasi dengan cara yang nyaman dan enak bagi saya dan Anda. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk semua perhatiannya.












Terima Kasih

Terima kasih atas refund-nya. CDnya akan segera saya kirim balik. Terima kasih.

Talking 

Terima kasih kembali.










Lightbulb 

Mohon Maaf Sebelumnya Untuk Semua Kaskuser.
Dikarenakan kondisi kesehatan saya yang masih belum fit 100%, jadi kegiatan sehari sehari belum bisa optimal. Untuk itu mohon kesabarannya jika respond saya kurang cepat tanggap. Mohon pengertiannya. Terima kasih sekali lagi untuk semua order, kesabaran dan perhatiannya.











Lightbulb 

Mohon Maaf Sebelumnya Untuk Semua Kaskuser.
Dikarenakan kondisi kesehatan saya yang masih belum fit 100%, jadi kegiatan sehari sehari belum bisa optimal. Untuk itu mohon kesabarannya jika respond saya kurang cepat tanggap. Mohon pengertiannya. Terima kasih sekali lagi untuk semua order, kesabaran dan perhatiannya.