WTB ikan LOUHAN lokasi jogja

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
agan2,..

ada yang tau gag ya tempat peternak yang jual ikan louhan di jogja???


ataw sapa tw ada yg mau jual???


hehhe,...


-----trimakasih----------

ane jg lg nyari nih gan
saya punya louhan cencu atau cinghwa. tapi lokasi di bandung..
coba di YOA aquraium daerah ketandan,atau KING's aquarium daerah gejayan bos . .
dulu ane peternak louhan,tp udah males,harga anucr gara2 louhan kemalau sliweran gan,harga nya turun2 . .
nyari di pasar ngasem ajah bos,.
banyak, murah + berkwalitas,.
: : : meneh dab.........


sekalian nitip lapak ya gan....

terra cod jogja
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=452501
kalo ada yang tau, vm ke ane juga dong gan
ane juga penggemar louhan
tapi di jogja, lum pernah nemu tempat jual louhan yang bagus

saya jg mau gan info yg jual anakan louhan yg berkualitas..dipasaran harga 10rb tapi jelek2..kalau ada yg bagus banget harga 50rb ga masalah..

kalau ada Bisa VM ke ane y gan..
makasiiih..
a....
Ane ada om, tpi mau mutasi kayak nya. soale warna mgghitam kelam n muncul kuning"

klo minat sms aja 085 729 444 477
ayo ramaikan lg ikan louhan gan,..