KASKUS

Quote:Original Posted By corvet73


nah
itu om busi nya, yang dilingkari.




Om minta tips membersihan sekilap om punya dunk?
kinclong bener itu daleman.....
Quote:Original Posted By devil21



Om minta tips membersihan sekilap om punya dunk?


Quote:Original Posted By teripangmini
kinclong bener itu daleman.....


jgn2 fotonya "dijepret" saat mobil masih di showroom..
Bos ada yang pernah bongkar spedometer GM ga? Mao nanya pake bohlam t5 apa t10? ada berapa buah? thx...
Quote:Original Posted By awiemacho




jgn2 fotonya "dijepret" saat mobil masih di showroom..


bawahnya kayak karpet gitu yak
Quote:Original Posted By teripangmini


bawahnya kayak karpet gitu yak


mgkn garasi digunakan acara halal bi halal om, karpet blom sempat dibongkar om..
Quote:Original Posted By awiemacho

tuneup artinya cuma membersihkan TB dan busi aja kan? ane jg udah membersihkan injectornya.
sebelumnya terasa normal2 aja tdk ada suara knocking, waktu slinder head dilepas (karena sering overheat), ane lihat packing slinder headnya pakai punya Xenia yg agak tebal. stelah pakai packing yg asli (tipis seperti kaleng), barulah suara knocking muncul, makin lama makin kerasa.

btw gimana cara majuin timing pengapian? bukankah gmax udah gak pakai delco?


oooo..
pantesan knocking hilang, paking tebal brarti kompresi turun.
knocking pun hilang

Quote:Original Posted By devil21



Om minta tips membersihan sekilap om punya dunk?

abis beli, jangan dipake om

Quote:Original Posted By awiemacho




jgn2 fotonya "dijepret" saat mobil masih di showroom..


wkwkwkkwkw
Quote:Original Posted By corvet73


oooo..
pantesan knocking hilang, paking tebal brarti kompresi turun.
knocking pun hilang


abis beli, jangan dipake om



wkwkwkkwkw


lah.. itu dia om, emang setelah pake packing tipis, tenaganya nambah.. tp knockingnya kagak nahan...
kembali kepertanyaan awal , apakah knocking bisa hilang dgn mengubah timing pengapian? caranya gimana yah suhu?

*jgn bilang pake dastek or piggyback dll, ane kagak ngerti suhu.. lagian ini mobil gerobak buat kerja kasar ..
Quote:Original Posted By awiemacho


lah.. itu dia om, emang setelah pake packing tipis, tenaganya nambah.. tp knockingnya kagak nahan...
kembali kepertanyaan awal , apakah knocking bisa hilang dgn mengubah timing pengapian? caranya gimana yah suhu?

*jgn bilang pake dastek or piggyback dll, ane kagak ngerti suhu.. lagian ini mobil gerobak buat kerja kasar ..


kalo ga salah di asco fatmawati bisa disetel timing pengapian nya.
hehehehe.....

andai pake pertamax, tenaganya pasti lebih nambah lagi, xixixixi....
Quote:Original Posted By corvet73


kalo ga salah di asco fatmawati bisa disetel timing pengapian nya.
hehehehe.....

andai pake pertamax, tenaganya pasti lebih nambah lagi, xixixixi....


hmm..
jarak tempuh mobil sekali jalan minimal 250km om..
pake pertamax ngelitik hilang, bensin lebih irit, dan dompet ane bolong..
Quote:Original Posted By awiemacho


hmm..
jarak tempuh mobil sekali jalan minimal 250km om..
pake pertamax ngelitik hilang, bensin lebih irit, dan dompet ane bolong..


Setau saya seh mundur in gigi timing, Knocking hilang, Tenaga na ikut ilank dikit. CMIIW!

Quote:Original Posted By devil21


Setau saya seh mundur in gigi timing, Knocking hilang, Tenaga na ikut ilank dikit. CMIIW!



apakah mundurin timing pengapian permasalahan knocking akan terselesaikan?
bukankan knocking artinya bbm terbakar sebelum piston mencapai TMA , pada kasus ini apakah busi sudah memercikan api sebelum TMA?
pagi semuaaaa....

Quote:Original Posted By awiemacho


apakah mundurin timing pengapian permasalahan knocking akan terselesaikan?
bukankan knocking artinya bbm terbakar sebelum piston mencapai TMA , pada kasus ini apakah busi sudah memercikan api sebelum TMA?


kalo udah teknis, gw kaga ngarti dah
maklum nubie sotoy
Quote:Original Posted By corvet73
pagi semuaaaa....



kalo udah teknis, gw kaga ngarti dah
maklum nubie sotoy


yah,,.. suhu kagak mau menurunkan ilmunya..
Quote:Original Posted By awiemacho


yah,,.. suhu kagak mau menurunkan ilmunya..


jiah, wwkwkwkwkwkwk....
ane bukan suhu om.
takut salah aje

hihihihi....
Quote:Original Posted By corvet73


peredam aspal dulu aja.
lapis seluruh dek, tutup mesin, dan pintu.
panas berkurang, suara juga teredam dengan baik.

buat peredam, selembar nya 50-60 ribu
dek bisa habis 15 lembar
pintu masing masing 2 lembar dikali 5 = 10 lembar

nah, 25 lembar x 60 ribu = 1.500.000 (kira kira)

Oooh gitu
Siao deh. Trims infonya

info ssl

Kendaraan , sepeda motor/mobil menjadi kebutuhan vital untuk kita bekerja/menjadi kaki kita. Namun sekarang banyak sekali terjadi pencurian/CURANMOR ,betapa riskan jika hal itu terjadi pada kita. Kita perlu meningkatkan kewaspadaan, untuk menghindari hal tersebut. Sesuai himbauan , kendaraan kita perlu dipasang kunci kontak kedua (SSL)/ kunci ganda (SSL).

( SCRET SECOND LOCK / KUNCI KE DUA RAHASIA )
GUNA : ANTI MALING UNTUK KENDARAAN MOBIL DAN MOTOR
BUKAN VARIASI
BUKAN ALARM REMOTE
BUKAN SYSTEM SENSOR SENTUH
BUKAN SYSTEM PUTUS KABEL
1. MUDAH DIGUNAKAN
2. AMAN PADA KENDARAAN

REAKSI /CARA KERJA ALAT INI :
1. MESIN TIDAK DAPAT HIDUP.
2. SPONTAN KLAKSON BERBUNYI TANPA HENTI
3. BILA MAU DICURI MESIN TIDAK DAPAT HIDUP KLAKSON TIDAK DAPAT MATI.

KEUNGGULAN:
1. Tanpa efek samping apapun (SELAIN KENDARAAN AMAN TIDAK DICURI AMAN JUGA KETIKA DI PAKAI)
2. Ketika SSL ini ON atau Aktiv tidak menggunakan STRUM /ACCU , jadi tidak perlu khawatir strum accu akan habis.
3. SIMPEL TIDAK RIBET DALAM PENGOPRASIAN DAN AMAN.
4. SYSTEM PEMASANGAN , tidak merubah kabel body yang ada ( AMAN ).

gratis klik disini
Quote:Original Posted By corvet73


jiah, wwkwkwkwkwkwk....
ane bukan suhu om.
takut salah aje

hihihihi....


hehehe.. iya deh om.. trim's
oya kemarin nyari busi granmax koq toko sparepart semua bingung, soalnya busi granmax ane kepalanya besar seperti punya honda jazz : K20PR-U11 Denso.
seharusnya busi granmax sama dgn xenia or luxio kode: XU22PR9 denso
apakah lobang busi pikap ane bekas diperkosa?
minta masukannya om2 yg pernah ganti busi granmax dan tau kodenya. apakah ada yg memakai busi yg sama dgn punya ane?
pagi semuaa....
Quote:Original Posted By corvet73
pagi semuaa....


pagi om.. nanya lagi dunk.. koil granmax 1,3 brpan om? mati satu nih..