KASKUS

Gan, karet gw dah sampai atuh.

barang 100% asli dan bukan bajakan

service TS cepat,balas PM ama sms walo gw cuma tanya2 awalnya

pokoke ane berani ngomong :

RECOMMENDED SELLER !!!

cek kulkas gan
Quote:Original Posted By p4ntuk
Gan, karet gw dah sampai atuh.

barang 100% asli dan bukan bajakan

service TS cepat,balas PM ama sms walo gw cuma tanya2 awalnya

pokoke ane berani ngomong :

RECOMMENDED SELLER !!!

cek kulkas gan


wah... makasih berat gan..
kalo bisa di post kan foto nya.. hehehe
gan...mau kasi testi nehh....
karet kmren yg direkomendasi-in buat pemula kek gw enak banget makenya...spinnya makan banget....
merk-nya ga ada di dpan sih...TS jual byk merk rupanya..

pokoke 3 hari stelah pemesanan lgsg nyampe!!

RECOMMENDED SELLER DAH!!!
Quote:Original Posted By burnerz
gan...mau kasi testi nehh....
karet kmren yg direkomendasi-in buat pemula kek gw enak banget makenya...spinnya makan banget....
merk-nya ga ada di dpan sih...TS jual byk merk rupanya..

pokoke 3 hari stelah pemesanan lgsg nyampe!!

RECOMMENDED SELLER DAH!!!


wah.. udah tes yah??
gmn??
enak??
:
Quote:Original Posted By burnerz
gan...mau kasi testi nehh....
karet kmren yg direkomendasi-in buat pemula kek gw enak banget makenya...spinnya makan banget....
merk-nya ga ada di dpan sih...TS jual byk merk rupanya..

pokoke 3 hari stelah pemesanan lgsg nyampe!!

RECOMMENDED SELLER DAH!!!


ok.. thx gan...
Quote:Original Posted By hollocaust


Klo TS-nya Nipu Lw, PM Gw Aja..
Biar Gw Langsung Buang Kelaut Orangnya..

Recomended Seller


wakakakak... kelaut...

btw.. thx bro
sundul yu
:
gw bantu juga d.. bales budi
:
Quote:Original Posted By p4ntuk
gw bantu juga d.. bales budi
:


thx bro
Quote:Original Posted By pixma01
wah.. udah tes yah??
gmn??
enak??


ya bro.. enak bgt..
nih gw masukin foto na/...

Spoiler for foto:
sundul malam
:
Quote:Original Posted By burnerz
ya bro.. enak bgt..
nih gw masukin foto na/...

Spoiler for foto:


ooo foto na.. heheh...
yaph sama2 gan
sundul dlu gan
:
sundul malem
:
sundul trus
sundul lg
:
sundul ah
:
mantap gan dagangannya. Bantu up aja ya
bantu up jragan...ikut lelangnya ya kwan 2 ...lelang LKT LOOPSONIC 2ND
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3097557
×