HOMMY GAMES | PC Games | Lengkap, Update Cepat, Bisa Delivery (PUSAT)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 5.000
Lokasi Seller :
Quote:Lapak Lainnya:
PS3 Games | Lengkap, Update Cepat, Bisa Delivery

XBOX360 Games | Lengkap, Update Cepat, Bisa Delivery
HD Movies | Lengkap, Update Cepat, Bisa Delivery



Games Seller sejak 2009, terpercaya, update game cepat!
Lokasi di Bandung
Pelopor jasa layanan delivery kurir

I N F O R M A S IQuote:Mulai 3 April 2014, pin 30BB2DF9 dan nomor 0857.2000.5625 hanya untuk bagian CUSTOMER SERVICE (Order, tanya judul game, pengiriman, complain, dan non teknis Lainnya). Untuk bagian SUPPORT (Troubleshouting, cara install, remote dan teknis lainnya) di pin 79A9C0F8 dan nomor 08565.9900.125 (WHATSAPP juga bisa, nomor sama), dan via LINE: hommygames).
Quote:List games tanpa download list, berdasarkan abjad: LIST GAMES 2001-2010
Quote:Mulai tanggal 10 Januari 2014 harga untuk Paket Normal terpaksa mengalami kenaikan sebesar Rp1000/DVD, dikarenakan bahan baku dan biaya produksi yang mengalami kenaikan juga. Mohon pengertiannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Quote:Untuk yang ingin menggunakan jasa layanan kurir, diwajibkan membaca ketentuannya terlebih dahulu untuk menghindari kesalahpahaman nantinya.
Spoiler for Ketentuan:

Quote:Setiap hari minggu kita libur dulu, tapi tetap menerima order untuk dikirim hari senin.
Quote:Data Pelanggan per 5 APRIL 2014: DATA PELANGGAN


Spoiler for Paket+Harga:



Spoiler for Layanan Spesial:



Spoiler for How To Order:


Spoiler for Pembayaran:


Spoiler for Claim Garansi:



Quote:HOMMY™ LIST - 5 April 2014
https://www.dropbox.com/s/vk21lh6s49...%A2%20List.zip
https://www.dropbox.com/s/50rqv7qmnn...C%20Hommy.xlsx

PERTAMAX DAN TEROBOSAN BARU DI KASKUS!
Spoiler for Screenshot:
Spoiler for Deskripsi:
Spoiler for Update History:

Quote:Demi membangun dan menambah kepercayaan dari agan-agan semua, kami membutuhkan kritik dan saran. Untuk agan-agan yang punya kritik dan saran buat kita, kiranya meluangkan waktu untuk mengisi form kritik dan saran berikut ini:
KRITIK dan SARAN


Beberapa hal penting yang mesti dibaca tentang Hommy Games

• No tipu-tipu, trusted seller
Kenapa trusted seller? Ane udah jualan mulai tahun 2009, berarti kurang lebih sekitar 4 tahunan, testimonial pun banyak. Apa yang bisa dijadiin alesan kalau ane tipu-tipu?

• Harga disini mahal, lapak lain ada yang lebih murah
Yang namanya jualan pasti tujuan utama nya nyari profit, iya kan gan? Nah biaya operasional kan harus diperhitungkan gan, listrik, internet, biaya perawatan, biaya tak terduga, dll. Mangkannya ane jual harga segitu juga buat nutupin biaya operasional.

• Kelebihan dari lapak ini
Tampilan thread yang rapi, update game cepat, DVD & Packing dijamin berkualitas, cover games yang ekslusif, dan adanya beberapa layanan spesial menjadi kelebihan yang agan dapetin dari lapak ini.

• Pelopor layanan jasa antar kurir
Awal ane jualan dulu cuman nyediain jasa COD aja, pernah juga ane yang bikin ane yang kirim dvd nya, semakin banyak buyer yang order disini ane pun memperkerjakan temen ane buat jadi kurir, karena banyak buyer yang gak mau ribet transfer dan pengen cepet sampai. Dan pada akhirnya sekarang banyak juga lapak lain yang nyediain jasa kurir.

• Cover ekslusif, maksudnya?
Cover yang di print buat paket yang pake cover itu gak saya download di internet terus langsung print, tapi saya edit dulu biar rapih, karena saya juga termasuk kolektor. Tulisan game for windows ataupun berbagai macam gambar yang gak enak diliat ane edit. Cover di print dengan kualitas photo.
Hasil Download:

Edit by Hommy Games:



Spoiler for Testimonial:


Spoiler for Complain:

Kalau udah baca penjelasan diatas, agan-agan yang punya masalah kaya yang ane tulis di atas, ane bantu dengan remote desktop agan dari komputer ane, jadi ane gerakin dan monitoring komputer agan dari sini, agan tinggal liat aja komputernya gerak sendiri. Insya allah dengan kaya gini game-game yang sebelumnya gak jalan di agan bisa jalan.

Caranya baca ini dulu deh:
Tutorial Team Viewer 1
Tutorial Team Viewer 2

Download program nya disini:
Download Team Viewer

Ketentuannya:
• Remote ketika ane udah beres ngerjain orderan (biasanya malem)
• Punya koneksi internet yang lumayan cepat.
• Diharapkan memberi testimonial ( ataupun cendol )

Ane gak ngejanjiin setelah saya bantu via remote desktop game nya bakal jalan di komputer agan, tapi yang jelas ane bantu sampe bener-bener bisa.

*big thanks to bro Michigan


Cek Kompabilitas Hardware:
www.systemrequirementslab.com
www.vgrequirements.info
www.gamesystemrequirements.com
www.specrequirements.com
Spoiler for Software Wajib:
• Software diatas wajib terinstall di komputer agan.
• Kadang krack terdeteksi sebagai virus. Matikan saja antivirus dan terkadang perlu mematikan internet, gak perlu takut.
• Update driver VGA dan Sound secara berkala, bisa di download di situs resmi masing-masing vendor.
• Bila games error, coba search di google untuk penyelesaiannya. Misalnya black screen atau crash to desktop, search aja: alan wake crash to desktop, alan wake black screen, dsb.

Spoiler for Cara Save Pakai Windows Live:
Cara Mount File .iso Menggunakan Daemon Tools
Cara Mengambil Screenshot

MSVCR100.dll are missing

SOFTWARE REDIST
Untuk yang komputer nya baru diinstall ulang atau ada game yang gak jalan, cuma Rp10.000 aja


semacambloglahini:
Apa itu DLC (Downloadable Content) pada sebuah game? from: GameXeon.com

last update 5 April 2014

Berhubung semakin banyaknya pesenan yang masuk ke kita, kode ini dipergunakan untuk mempermudah pemesenan. Semisal agan yang udah terdaftar disini setiap memesan cukup dengan menuliskan nomer kode nya aja beserta judul yang di pesan, jadi gak usah menyebutkan identitas lagi dan mudah-mudahan pelayanan lebih cepat dan makin mantap.
Spoiler for 1-115 th.2010:
Spoiler for 116-275 th.2011:
Spoiler for 276-433 th.2012:
Spoiler for 434-519 th.2013:
Spoiler for 519- th.2014:
PC GAMES OFFLINE

Code:
APRIL 2014 last update 9 April 2014
Football Manager 2014: Megapack (3DVD)
PESEdit.com 2014 Patch 4.0 + Update 1.07 + Datapack 3.0 (1DVD)
FIFA 14 - Patch Modding Way v.2.0.0 All In One (1DVD)

LEGO The Hobbit (2DVD)
The Wolf Among Us: Episode 3 - A Crooked Mile(1DVD)

Might and Magic X: Legacy - The Falcon and The Unicorn (Addon) (1DVD)
Halo: Spartan Assault (1DVD)
Scourge Outbreak (2DVD)
Game Stock Car 2013 (2DVD)
Batman: Arkham Origins - Blackgate Deluxe Edition (1DVD)
Castlevania: Lords of Shadow - Mirror of Fate HD (1DVD)
Age of Wonders III (1DVD)
Deadly Premonition: The Director's Cut - Deluxe Edition (2DVD)
Primal Carnage (1DVD)
Spate (1DVD)
CastleAbra (1DVD)
Zombie On A Plane (1DVD)
Redneck Rampage Collection (1DVD)

Spoiler for Gambar Games:


Code:
MARET 2014 last update 30 Maret 2014
Goat Simulator (1DVD)
Ski Park Tycoon (1DVD)
IHF Handball Challenge 14 (1DVD)
MXGP: The Official Motocross Videogame (1DVD)
Mercenary Kings (1DVD)
Total War: Rome II - Hannibal at the Gates (4DVD)
Castlevania: Lords of Shadow 2 - Revelation DLC (2DVD)
Rush For Glory (1DVD)
The Sun At Night: Part 1 (1DVD)
BioShock: Infinite - Burial at Sea - Episode 2 (6DVD)
Cabela’s Big Game Hunter: Pro Hunts (1DVD)
Ether One (1DVD)
SimCity 2014 + Cities Of Tomorrow Expansion Pack (1DVD)
Betrayer (1DVD)
Cloudbuilt (1DVD)
Adventure Park (1DVD)
Yaiba: Ninja Gaiden Z (2DVD)
Breach and Clear (1DVD)
ARMA 3: Complete Campaign Edition (3DVD)
Typing of the Dead: Overkill (3DVD)
Deux Ex: The Fall (1DVD)
Steel Storm: Complete Edition (1DVD)
Qasir Al-Wasat: A Night in-Between (1DVD)
Stonerid (1DVD)
Project Temporality (1DVD)
Command: Modern Air Naval Operations (1DVD)
WindForge (1DVD)
Sniper: Ghost Warrior 2 - Collectors Edition (3DVD)
1954 Alcatraz (1DVD)
Dracula 3: Anthology (1DVD)
DmC: Devil May Cry - Complete Edition (3DVD)
Cypress Inheritance: The Beginning - Chapter 1 (1DVD)
Year Walk (1DVD)
Recovery Search and Rescue (1DVD)
Tower of Guns (1DVD)
Blackguards: Untold Legends DLC (1DVD)
Divinity: Dragon Commander - Imperial Edition (4DVD)
The Walking Dead: Season 2 - Episode 2 (1DVD)
Airport Simulator 2014 (1DVD)
South Park: The Stick of Truth (1DVD)
Forklifter 2014 (1DVD)
Banzai Pecan (1DVD)

Spoiler for Gambar Games:


Code:
FEBRUARI 2014 last update 28 Februari 2014
Resident Evil 4: Ultimate HD Edition (3DVD)
Shadowrun Dragonfall (1DVD)
Shadows Price: For Our Sins - Bonus Edition (1 DVD)
BlackSoul: Extended Edition (1DVD)
Worms Ultimate Mayhem: Deluxe Edition (1 DVD)
Pac-Man Museum (1DVD)
Castlevania: Lords of Shadow 2 (2DVD)
Thief (6DVD)
Broken Sword 5: The Serpents Curse - Episode 2 (2DVD)
Realms of Arkania: Blade of Destiny - For the Gods (2DVD)
Shadowgrounds Survivor (1DVD)
Fractured Soul (1DVD)
Kairo (1DVD)
Rambo: The Video Game (1DVD)
Humanity Asset (1DVD)
History Legends of War: Patton (1DVD)
Strider (1DVD)
NASCAR 14 (1DVD)
PAYDAY 2: Career Criminal Edition (4DVD)
Helicopter Simulator: Search and Rescue (1DVD)
Windborne: Early Adventurer (1DVD)
Journal (1DVD)
Dusty Revenge: Co-Op.Edition (1DVD)
Gomo (1DVD)
Hidden Runaway (1DVD)
IGT Slots: Miss Red (1DVD)
To The Moon (1DVD)
LocoCycle (4DVD)
Let's Sing (1DVD)
BlazBlue: Calamity Trigger - Steam Edition (2DVD)
NaissanceE (1DVD)
Real World Racing: Amsterdam & Oakland (1DVD)
Line Of Defense Tactics: Tactical Advantage (1DVD)
Jazzpunk (1DVD)
Wooden Sensey (1DVD)
Deus Ex: Game of the Year Edition (GOG Classic) (1DVD)
realMyst: Masterpiece Edition (1DVD)
Kingdom Tales (1DVD)
The LEGO Movie: Videogame (2DVD)
WRC Powerslide (1DVD)
Horizon (1DVD)
Double Dragon Neon (1DVD)
Tomb Raider: Game of the Year Edition (5DVD)
The Darkness II: Limited Edition (2DVD)
Hunter's Trophy 2: America (1DVD)
The Wolf Among Us: Episode 2 - Smoke and Mirrors (1DVD)
Octodad: Dadliest Catch (1DVD)
Monster Minis: Extreme Off Road (1DVD)
Car Mechanic Simulator 2014 (1DVD)
Haunted Memories: Episode 2 - Welcome Home (1DVD)
King's Bounty: Warriors of the North - Ice and Fire DLC (1DVD)
FX Eleven (1DVD)
Construction Machines 2014 (1DVD)
Space Ark (1DVD)
Beatbuddy: Tale of The Guardians (1DVD)
Gravity Badgers (1DVD)
Worms Revolution: Gold Edition (1DVD)
Hyper Fighters (1DVD)
Glacier 3: The Meltdown (1DVD)

Spoiler for Gambar Games:

GAMES UPDATE
last update 8 April 2014
Kumpulan update untuk games yang udah ada (Update Only = bisa dibeli terpisah, Update In-Game = udah ada di gamenya).

Spoiler for Cek Versi Games:
REQUEST OLD GAMES
Kumpulan game lama yang masuk list hasil request buyer. Mau request dan didownloadin juga? PM aja.
Spoiler for last update 15 Agustus 2013:

PC GAMES ONLINE
1DVD = Rp10.000 | Request? Bisa!
Spoiler for last update 15 Agustus 2013:

UPDATE GAME SEBELUMNYA
Januari 2014
November dan Desember 2013
September dan Oktober 2013
Juli dan Agustus 2013
Mei dan Juni 2013
Maret dan April 2013
Januari dan Februari 2013
November dan Desember 2012
September dan Oktober 2012
Juli dan Agustus 2012
Mei dan Juni 2012
Maret dan April 2012
Januari dan Februari 2012
November dan Desember 2011
September dan Oktober 2011
Juli dan Agustus 2011
Mei dan Juni 2011
Maret dan April 2011
Januari dan Februari 2011
Desember 2010
wah lapak baru ya gan?? moga sukses ya gan

:

tar ane mesen di sini ah
PC GAMES 2010
Spoiler for List Games A-Z:


PC GAMES 2009
Spoiler for List Games A-Z:


PC GAMES 2008
Spoiler for List Games A-Z:


PC GAMES 2007
Spoiler for List Games A-Z:


PC GAMES 2006
Spoiler for List Games A-Z:


PC GAMES 2005
Spoiler for List Games A-Z:


PC GAMES 2004
Spoiler for List Games A-Z:


PC GAMES 2003
Spoiler for List Games A-Z:


PC GAMES 2002
Spoiler for List Games A-Z:


PC GAMES 2001
Spoiler for List Games A-Z:


PC GAMES ???
Spoiler for List Games A-Z:
pesen gan......
prototype
xmen origins
crysis
crysis warhead
splinter cell Double Agent
splinter cell Pandora
total 12 dvd, ada semua g gan????
cod bdg dimananya???
editing!!
ada penjual yg di bandung nih,asik2...nih gamenya image atau autorun ya?
bandungnya sebelah mana gan?
autorun atau image nih?
editing!!
gara2 YM, hasilnya...

2dvd xmen origins-
2dvd splinter cell Double Agent-
2dvd crash time III-
2dvd spyhunter-
2dvd saboteur-
2dvd power racing 2010
2dvd prototype
2dvd crysis
2dvd crysis warhead
1dvd splinter cell Pandora
1dvd ninja blade
2dvd velvet assassin
1dvd Win 7
2dvd Rogue warrior

jadi 25 dvd...jum'at ya gan kita cod di laswi
ditunggu kelanjutannya

to be continued........haha
editing!!
gan ini yang barusan beli,mau kasih testi nih gan

barang belum dicoba smua tapi overall,pelayanan memuaskan,packing rapih,hasil burn gampang dibaca,tanya2 juga dijawab,n pelayanannya ramah
SUKSES LAPAKNYA BRO..

buat para kaskusers yang lain gk usah ragu beli sama juragan yang satu ini,juragan yang satu ini memang RECOMENDED
editing!!
waduuh...ngiler nih liat testi pembuka...
editing!!
Quote:Original Posted By hommygameshop
wah gan sabar gan..
jumat yaa..
hehe..
td itu yg kerumah gan..


boleh jg tuh samperin kerumah...awas digerebeg...apalagi ente nyanggupin si "JENDELA" ntar gan...haha
\t
Gan, saya mau gta 4 & the godfather 2.. Segitu dulu ga apa2? Cod aja ya, 081322851469 daerah dago.. Nuhun.