Thumbs up Kabar terbaru Eva Arnaz

Gw nggak tahu dan nggak ngerti kenapa terminologi buat Aktris yang main di “film panas” disebut bom seks. Bukan geranat seks atau nuklir seks. Mungkin gara-gara bom itu bentuknya bulat. Gara-gara bulat, jadi disamakan dengan payudara dan pantat yang bulat. Padahal kalo mau dicari yang bulat-bulat bukan cuma payudara dan pantat, ya nggak cin?! Mata bisa juga bulat, lubang hidung bulat, dan kepala bulat.

Gw juga nggak tahu kenapa doi doyan main film yang mengharuskan "berpanas-panas-ria". Padahal Jakarta udah panas banget. Nggak perlu main “film panas”, doi dan orang-orang sekitar udah pada kepanasan. Boleh jadi, duit di “film panas" lebih menjanjikan daripada film dengan genre lain, kayak film drama apalagi religius. Padahal duit dari “film panas" jadi ikut-ikutan "panas" bukan?

“Waktu itu doi lagi BU kali alias Butuh Uang,” kata Pakar “film panas” asli Bekasi Timur bagian Barat yang ogah disebutkan nama maupun gelar. Takut dicontreng pas Pemilu nanti, katanya.

Eva lebih dulu jadi bom seks sebelum Inneke Koesherawaty, Taffana Dewi, Windy Cendiana, Malfhin Syaina, Fortunella, Ayu Yohana, Laela Anggraini, Febby Lawrence, dan Kiki Fatmala. Kalo gw nggak salah, Eva Arnaz itu seangkatan dengan Selly Marchelina, Arthie Dewi, Indah Fajarwaty, Geraldine Frans, Enny Beatrice, Yenny Farida, Sisca Wedowati, dan Mariam Berlinna.

Begitu bom udah meledak, gantian bom-bom berikutnya ikutan meledak. Ini maksudnya apa ya? Kok jadi ngomongin bom? Emangnya kita lagi ngomongin soal perang di Palestina vs Israel? Bukankah udah kelar? Pokoknya, setelah sadar entah karena kesambet setan apa, baik Eva maupun Inneke, akhirnya nggak lagi-lagi mau main “film panas". “Film dingin" pun nggak diambil ordernya, karena emang nggak ada. Lagi pula nggak ada terminologi “film dingin”, cin! Loe ada-ada aja!

Setelah mencoba meninggalkan image bom seks, Eva sempat mengalami musibah beberapa tahun lalu. Sejak tanggal 29 Mei 1998, suaminya, Dedi Omar Hamdun hilang entah kemana. Berkali-kali doi memohon bantuan dari berbagai pihak, termasuk Komnas HAM. Namun hasilnya nggak jelas. Oh iya, Eva udah lima kali married. Hah?! Gokil! Dedi Omar Hamdun itu suami keempat. Gw taksir, Eva ini pencinta berat Pancasila.

“Apa hubungannya, Cin?”

“Pancasila kan ada lima sila. Nah, si Eva mengikuti lima sila dengan cara kimpoi lima kali...”

Sebenarnya lumrah kalo Eva kimpoi sampai lima kali. Ini sesuai dengan predikat bom seks. Masa bom seks cuma married sekali seumur hidup? Ih, kok jadi tendensius gitu sih! Nggak bagus tahu?! Let’s take a look suami-suami Eva. Suami pertama Eva Arnaz bernama Dana Saelan. Doi itu Putra Kiky Saelan, Pemain sepak bola Indonesia. Suami keduanya bintang film action: Barry Prima. Lalu suami ketiganya Adi Bing Slamet. Terakhir, Eva menikah dengan pria berdarah Arab. Namanya Samir Amin.

Minggu pagi lalu, gw ketemu beliau. Doi udah beda banget. Konon sejak tahun 2000 lalu, doi udah pake jilbab. Kalo gw perhatikan, udah jauh dari masa lalu yang kelabu. Kalo gw ramal, doi juga menyesal pernah ada di limbah yang berlumuran dosa dengan gemerlap lampu-lampu disko caca. Namanya aja udah dirubah, yakni Siti Syarifah. Supaya nggak dekat lagi dengan masa lalunya, Eva sekarang mendekatkan diri pada lontong dan sayur. Yap! Pagi itu nggak sengaja gw berjumpa dengan mantan “film panas” ini. Biasalah, ini perjumpaan antara Pedagang dan Pembeli. Eva dagang lontong sayur, sedang gw punya “lontong” yang belum disayurin, eh maksudnya gw mau beli lontong sayurnya si Eva ini.

Turun derajatkah beliau? Kok dari aktris bom seks yang namanya udah melegenda di seluruh jagad perfilman Indonesia jadi Pedagang lontong sayur?

I don’t think so! Gw pikir sih nggak ada istilah turun derajat apalagi turun berok. What's wrong with lontong sayur? Justru gw salut dengan Eva. Doi nggak ikut-ikutan tren jadi Caleg kayak teman-temannya. Doi nggak mau dapat duit cara cepat, tapi resikonya kudu ngibulin rakyat. Mending jualan lontong sayur, bikin perut rakyat kenyang, ya nggak? Toh, duit yang doi terima halal. Bukan duit yang diambil dari upeti proyek yang berhasil digolkan atau selisih dari uang naik Haji.

“Ngomong-ngomong lontong sayur karya Eva Arnaz enak nggak, Cin?”

“Terus terang gw belum sempat ngerasain. Gw kebelet beli DVD ‘Terjebak Dalam Dosa’...”

“Lah, itu kan filmnya Eva Arnaz?”

“Iya, gw pengen ngebayangin bom seks jualan lontong sayur kayak gimana ya?”

http://gokilstory.blogspot.com/2009/...-bom-seks.html

-------

Guys... ada yang tau lokasi beliau jualan dimana ya?
Kalo ada yang tau, plz infoin disini or PM-in gue yaa... Thnx


Sekilas tentang Eva Arnaz

Spoiler for :


Foto Eva Arnaz terbaru
Spoiler for :


Foto Eva Arnaz tempo doeloe
salut ane, terus berkarya dengan cara yg berbeda

maknyos
gagal PERTAMAX gan
mau dom
bom sex :maho
Quote:Original Posted By hayha
asasas


Lu keselek lonthonk ya ? HWahaakakkk
wah...salut....
jadi intinya eva arnaz apa bom arnaz???
Quote:Original Posted By Kancut ijo
wah...salut....


Iya gue juga salut sama doi...
Mudah2an dia akan selalu mendapat hidayahNYA....

Quote:Original Posted By Modarator
bom sex :maho


Doi udah tobat nasuha bro.... :
wah,,jd gitu dia skrg..
Eva Arnaz...

Gw tau dri pelem2 Warung Kopi DKI tu....

gapapa gan... jualan lontong sayur lebih mulia daripada jadi BobSeks...
jualan lontong sayur??

segitu sengsarakah??

secara doi kan artis top pada jamannya
walah ane belum lahir tuh
Aktris lawas bareng warkop DKI nih

itu yg bulu ketinya gondrong ya gan
Spoiler for gondrong:


Spoiler for eva sekarang:
lontong lu di sayur eva arnaz
Salut deh atas penampilannya sekarang...
Lebih komplit lagi kalo ada fotonya gan...
jadi pedagang yah gan
tapi yang penting halal
jualan lontong sayur..bukan nya lontong kulita yaaa..