KASKUS

wah2..banyak yg ke STP hari ini yak ) ikutan gan ^_^

Smile [ask] ke BP3IP danau sunter utara

Quote:dari bogor mau ke BP3IP daerah danau sunter utara naik angkutan
umum apa yah ?
Quote:Original Posted By adriz.razholix
Malem KASKUS...

Mau numpang nanya niyh, kebtulan akhir bulan november ane mau ke jakarta...
tepatnya ke plau seribu, dan kebetulan ane bersama rombongan (sekitar 10 org) ini trip nya dari bandung...
Nah yg mau ditanya tuwh, klo dari stasiun gambir/jatinegara (pokoknya stasiun kereta yg dari bandung ke jakarta) tujuan Muara Angke tuwh naik apa yah???
Trus biayanya kena brp per org??
Mau itung2 buat pegangan soalnya.. bener2 buta peta jakarta.. hheu

Atow ada yg bisa kasih masukan enaknya gmn yah dari bandung ke muara angke...

Ane ga bisa kasih apa2, paling cuman satu cendol bagi yg ane rasa cukup memberikan jawaban yg sangat membantu...


eh aya kang adriz di jakarta
Bandung ka Muara Angke nya
1. Naik Argo Parahyangan turun di Stasiun Gambir
2. Keluar stasiun sisi timur (Jalan Medan Merdeka Timur) dari situ naik Metro Mini 15 (Setiabudi - Senen) minta turun di perempatan Dokter Sutomo - Gunung Sahari - Gunung Sahari 4 (setelah Pasar Baru).
3. Dari situ naik bis warna biru Kopami P02 (Senen - Muara Karang) minta turun di Pluit.
4. Dari Pluit naik angkot KWK B01 (Grogol-Pluit-Muara Angke) turun di Muara Angke
--- DoPoSt SoRrY ---
Quote:Original Posted By hishigi mibu
eh aya kang adriz di jakarta
Bandung ka Muara Angke nya
1. Naik Argo Parahyangan turun di Stasiun Gambir
2. Keluar stasiun sisi timur (Jalan Medan Merdeka Timur) dari situ naik Metro Mini 15 (Setiabudi - Senen) minta turun di perempatan Dokter Sutomo - Gunung Sahari - Gunung Sahari 4 (setelah Pasar Baru).
3. Dari situ naik bis warna biru Kopami P02 (Senen - Muara Karang) minta turun di Pluit.
4. Dari Pluit naik angkot KWK B01 (Grogol-Pluit-Muara Angke) turun di Muara Angke


Waw,,, ketemu juga disini...
Wah emang akang tau semua...
angkot di bandung juga tau... wkwkkk
curiga bandar angkot niyh...
hhe

Cek kulkas yah kang besok...
belom mateng euy hari ini mah...

Thx for infonya...

makasihhhh
postingan lama
Quote:Original Posted By cyber2000
oh gitu,,
yang paling aman damai dan tentram yg 81 bro??

yang paling enak urut2annya dari paling enak sampe paling ga enak
1. Bianglala 143 (banyak dipenuhi karyawan kantoran, mengingat rutenya yang lewat Fatmawati-Blok M-Senayan)
2. Steady safe 48 (ini banyak juga, lumayan sering sepi, cuman Buncit-Mampang macetnya suka minta ampun, kalo ngga jam sibuk ngga juga seh. Tapi mungkin karena bisnya udah lama jadi tampilannya kalah ama 143 )
3. Mayasari Bhakti 81 (AC-nya sering bocor... )
4. PPD P54 (Ga ber-AC, dengan tarifnya yang cuma 2000 cocok untuk yang berkantong pas2an tentunya ada uang ada rupa
Makasih agan2 semua. Akhirnya berhasil menemukan STP di Pasar Minggu...

Mau tanya nih
kalo dari stasiun kereta tanah abang ke gedung kawan lama yg deket mall puri itu naik angkotnya apa yah
--tripos-- ckckckck
Mau tanya nih
kalo dari stasiun kereta tanah abang ke gedung kawan lama yg deket mall puri itu naik angkotnya apa yah
Quote:Original Posted By adriz.razholix
Waw,,, ketemu juga disini...
Wah emang akang tau semua...
angkot di bandung juga tau... wkwkkk
curiga bandar angkot niyh...
hhe

Cek kulkas yah kang besok...
belom mateng euy hari ini mah...

Thx for infonya...


sami sami gan

Quote:Original Posted By murasaki05
para agan2 dan aganwati..ane mau nanya donk

klo dari Kalideres ke kawasan industri manis curug,tanggerang naek apa yah gan?? ongkosnya berapa? n kira2 berpa lama perjalanan yah gan???


makasihhhh


Kalideres > KI Manis
1. Dari Terminal Kalideres naik bis 3/4 jurusan Kalideres-Jasinga/Kalideres-Tenjo via Bitung-Tigaraksa, turun di gerbang Tol Bitung.
2. Dari Tol Bitung arah Cimone naik angkot A04 (Balaraja-Cimone) minta turun depan kawasan Industri Manis

Quote:Original Posted By avenpace666
Mau tanya nih
kalo dari stasiun kereta tanah abang ke gedung kawan lama yg deket mall puri itu naik angkotnya apa yah


Quote:Original Posted By avenpace666
--tripos-- ckckckck


Quote:Original Posted By avenpace666
Mau tanya nih
kalo dari stasiun kereta tanah abang ke gedung kawan lama yg deket mall puri itu naik angkotnya apa yah


Stasiun Tanah Abang > Kawan Lama
1. Dari Sta Tanah Abang naik Kopaja B93 (Tanah Abang-Kalideres) turun di Citraland Grogol.
2. Dari Citraland naik angkot KWK B14 (Citraland-Mall Puri Indah) minta turun dekat gedung Kawan Lama
Agan-agan. ada yang bisa bantu ane ga.
ANgkutan kalau mau tujuan cikarang-Astra Honda Motor sunter naek apa aja ya. Terus pulangnya naek apa juga?
thanks gan,

busettt agan ini keren bgt yahhh..tau semua wilayahhh
Quote:Original Posted By panditha
Agan-agan. ada yang bisa bantu ane ga.
ANgkutan kalau mau tujuan cikarang-Astra Honda Motor sunter naek apa aja ya. Terus pulangnya naek apa juga?
thanks gan,


Dari Cikarang naik aja bis Maya Raya jurusan Cikarang-Cibitung-Tanjung Priok minta turun depan Honda Sunter

Quote:Original Posted By murasaki05
busettt agan ini keren bgt yahhh..tau semua wilayahhh


sama sama gan
tanya donk..dari gambir mo ke sarinah naek apa ya?
Quote:Original Posted By azerky
tanya donk..dari gambir mo ke sarinah naek apa ya?


1. naik PPD or mayasari bakti yang ijo itu 77 jurusan tangerang klo g salah
atau
2. naik bis yang jurusan senen- blok m
apalagi ya
atau bajaj
Quote:Original Posted By azerky
tanya donk..dari gambir mo ke sarinah naek apa ya?


mending naik ojek aja gan....atau agan keluar stasiun gambir jalan ke kanan arah tugu tani terus naik metromini P15 jurusan setiabudi, itu lewat sarinah...jgn naik yg arah senen yah gan.....
Quote:Original Posted By hishigi mibu
Dari Cikarang naik aja bis Maya Raya jurusan Cikarang-Cibitung-Tanjung Priok minta turun depan Honda Sunter



sama sama gan


Terima kasih gan. Mudah2an segala amal kabaikan agan diterima di sisi-Nya.
tengkyu ya gan
agan2,
mohon bantuan nya
klo dari lampu merah slipi mau ke apartemen belleza naik nya angkutan apa ya

thanks
go
×