KASKUS

Quote:Original Posted By udutenak
Original Posted By udutenak ►
gan mo nanya kalo dari bekasi ke rumah sakit pertamina jaya (jl. A Yani) itu naek apa yah. Tq



Sorry lupa, kl pulang kebekasi dr Rs. Pertamina itu naik apa gan? Thx


Nyebrang sisi timur
Jalan ke Gerbang Tol Cempaka Putih
Disitu tunggu Mayasari Ac27 arah Bekasi.
Quote:Original Posted By armandotop122
mau tanya gan, kalo mau ke Aula Simfonia, pake busway berenti di mana yah?


Aula Simfonia halte terdekat ialah Halte Jembatan Merah
di Jalan Gunung Sahari disitu sambung Mikrolet 53 turun depan Aula Simfonia.
Permisi gan, mau tanya kalau dari Bekasi menuju UI Salemba naik apa yah? ada yang bilang naik Mayasari P9a dari Bekasi timur bener nggak sih?

Makasih gan

Gading Serpong - Green Garden

Mohon maaf gan,, numpang nanya lagi, harap maklum, perantauan nyari kerja..

Kalau dari gading serpong / summarecon mall serpong ke wisma indovision green garden jakarta rute angkutan umum yang paling simple-nya naik apa ya? dan kira-kira waktu perjalanannya berapa jam?

Thank you all..
Quote:Original Posted By PigFace
Mohon maaf gan,, numpang nanya lagi, harap maklum, perantauan nyari kerja..

Kalau dari gading serpong / summarecon mall serpong ke wisma indovision green garden jakarta rute angkutan umum yang paling simple-nya naik apa ya? dan kira-kira waktu perjalanannya berapa jam?

Thank you all..


Gading Serpong ke Indovision
1. Dari Gading naik angkot R19 Gading Serpong-Cimone turun di Tol Karawaci arah Tomang.
2. Disitu naik salah satu
AJAP AC106 Cimone-Senen
AJAP AC119 Cimone-Melayu
AJAP AC138 Cimone-Blok M
AJAP P104 Perumnas 1-Grogol
Daya Sentosa Utama P157 Cimone-Senen
Mayasari AC34 Poris-Blok M
Mayasari AC62 Cimone-Senen
PPD P45 Cimone-Blok M
Turun di Tol Kebon Jeruk
3. Keluar gerbang tol jalan dikit ke ujung flyover deket gerbang tol disitu naik salah satu
Deborah Depok-Kalideres
Metromini 92 Joglo-Grogol
turun seberang Wisma Indovision.
Quote:Original Posted By cross7
Permisi gan, mau tanya kalau dari Bekasi menuju UI Salemba naik apa yah? ada yang bilang naik Mayasari P9a dari Bekasi timur bener nggak sih?

Makasih gan


Iya betul sekali
Dari Bekasi Timur naik Mayasari P9A Bekasi-Tol Timur-Senen
Dari Bekasi Barat naik Mayasari AC63 Bekasi-Tol Barat-Pasar Baru
Turun di UI Salemba.
[QUOTE=hishigi mibu;51d768971acb17943100000d]PGC ke Citywalk
1. Dari Halte Busway PGC luar naik Busway jurusan Melayu/Harmoni/Ancol turun di Halte Kampung Melayu.
2. Keluar halte terus nyebrang ke kolong flyover sisi barat disitu naik Mikrolet 44 Melayu-Karet minta turun di depan Citywalk (persis diujung trayek 44 di Karet).[/QUOTE

kalo naek kereta bisa kg ya...ya tanya2 aja nihhh hhehhe
Quote:Original Posted By maemaema
Quote:Original Posted By hishigi mibu
PGC ke Citywalk
1. Dari Halte Busway PGC luar naik Busway jurusan Melayu/Harmoni/Ancol turun di Halte Kampung Melayu.
2. Keluar halte terus nyebrang ke kolong flyover sisi barat disitu naik Mikrolet 44 Melayu-Karet minta turun di depan Citywalk (persis diujung trayek 44 di Karet).


kalo naek kereta bisa kg ya...ya tanya2 aja nihhh hhehhe


Naek Kereta?
Stasiun terdekat dari PGC paling Stasiun Duren Kalibata
Stasiun terdekat Citywalk paling Stasiun Karet
Quote:Original Posted By pandhubhaskoro
gan ane mau tanya nih minta tolong petunjuknya gan

Ane hari senin tgl 8 Juli ada tes di AI Sunter Jl Gaya Motor..nah ane nginep di daerah Klender numpang di rumah sodara..di Kampung Pertanian Selatan Klender..ane mau tanya klo dari Klender mau ke Sunter rute nya naek apa aja ya? klo bisa sih naek busway..tapi klo ga bsa ya angkot jg gpp..

Mohon bantuan nya ya agan..



Minta bantuannya gan,,

Tomang Raya - St. Tanah Abang

Gan, mohon bantuan nih. Kalau dari Tomang Raya mau ke stasiun tanah abang pakai angkutan umun apa yah?
Terima kasih

[ASK] Naik Kendaraan Umum Dari Bogor ke TB. Simatupang (Gedung Ratu Prabu 2)

Selamat malam. Nubi ijin gabung, baru tau ada trit ginian. Sesuai judul, ane kebetulan ada panggilan tes di Gedung Ratu Prabu 2, alamatnya di Jalan TB. Simatupang. Ane pukul 07.30 WIB harus udah di TKP. Rencana nya naik bus dari Terminal Baranangsiang ke Lebak Bulus. Tapi ane bingung di Lebak Bulus nya naik apa ke TKP.. Ada yang bisa kasih masukan rute? Kalau bisa akses pulangnya juga sekalian.. Hehehe
Terimakasih sebelumnya..

gan, kalo mau ke pasar baru dari Rumah sakit islam cempaka putih naek apa y gan? help yah gan.. makasih bgt
Bro mau nanya nih, kalo mau ke studio Antv Epicentrum dari Halte semanggi rutenya kemana dan turun di halte apa?

Tanya: Angkot ke stf driyarkara

Pagi Gans...

Mau tanya nih Gan, semoga bisa bantu..
Bagaimana caranya (naik angkot) dari stasiun pasar senen ke stf driyarkara yang alamatnya di Jl. Cempaka Putih Indah 100 A, Jembatan Serong, Rawasari, Jakarta Pusat?

Banyak terima kasih ya gan..
Quote:Original Posted By virmanda
Bro mau nanya nih, kalo mau ke studio Antv Epicentrum dari Halte semanggi rutenya kemana dan turun di halte apa?


kalo mau gampang si naik kopaja 66 aja, brenti di pasar festival, tinggal masuk naik ojek or jalan or nunggu bis shuttle.

daripada TJ malah repot. rute detil TJ ada di page 1

ask: cara murah bandara soetta <-> jakarta,bogor,depok,bekasi

ane mau tanya nih cara termurah dari/menuju bandara soetta...

pake angkot yg mana aja nih ?
paling enggak bisa lewat kalideres / jalan daan mogot. jadi di jalan situ ada pilihan bisa naik bis traja ato krl

soalnya kalo naik bis damri rasanya mahal sih
Quote:Original Posted By afmj55
Selamat malam. Nubi ijin gabung, baru tau ada trit ginian. Sesuai judul, ane kebetulan ada panggilan tes di Gedung Ratu Prabu 2, alamatnya di Jalan TB. Simatupang. Ane pukul 07.30 WIB harus udah di TKP. Rencana nya naik bus dari Terminal Baranangsiang ke Lebak Bulus. Tapi ane bingung di Lebak Bulus nya naik apa ke TKP.. Ada yang bisa kasih masukan rute? Kalau bisa akses pulangnya juga sekalian.. Hehehe
Terimakasih sebelumnya..



naik angkot jurusan pasar rebo...langsung turun di dpn gedung ratu prabu 2
nice info nih
tinggalin jejak ya...
Quote:Original Posted By Dhika4
ane mau tanya nih cara termurah dari/menuju bandara soetta...

pake angkot yg mana aja nih ?
paling enggak bisa lewat kalideres / jalan daan mogot. jadi di jalan situ ada pilihan bisa naik bis traja ato krl

soalnya kalo naik bis damri rasanya mahal sih


angkot ga ada yg nyampe dalam bandara

buat kerja dibandara atau mau pergi nih dari bandara?

Quote:Original Posted By Dhika4
ane mau tanya nih cara termurah dari/menuju bandara soetta...

pake angkot yg mana aja nih ?
paling enggak bisa lewat kalideres / jalan daan mogot. jadi di jalan situ ada pilihan bisa naik bis traja ato krl

soalnya kalo naik bis damri rasanya mahal sih


Susah nyari angkutan murah ke Bandara
DAMRI sudah paling enak tuh
Bisa juga naik angkot dari Tangerang ke Pintu M1
disana naik angkutan gratis bandara yang ada tulisan Gapura Angkasa warna silver
go