KASKUS

mau nanya, kalo dari serang ke lippo karawaci caranya gimana ya? naik angkutan jurusan apa aja? tolong yaj
permisi agan2 yg baik hati, mau tanya kalo dari karawaci menuju Gedung UOB Plaza di M H Thamrin, naik angkutan umum apa aja ya?terima kasih
Gan ane tanya dunk'z .. Klo mw k'serang dari kp.rambutan naek apa y 'n ada'a jam brp az + brp ongkos'a .. btw qra" brp jam y' .. Thx
gan, mau tanya kalo dari cibubur mau ke Gedung TDP Jl. Tanah Abang II naik apa ya gan, besok saya ada interview disana, saya orang jakarta tapi buta map jakarta nih gan..

===============================================
Maaf dan terima kasih gan udah bantu, barusan ubek" gugel..
Quote:Original Posted By tank07
gan, mau tanya kalo dari cibubur mau ke Gedung TDP Jl. Tanah Abang II naik apa ya gan, besok saya ada interview disana, saya orang jakarta tapi buta map jakarta nih gan..


waduh jauh amt yak cibubur ke tanah abang II.
btw itu kantor kakak ane kerja loh.
tp ane twnya rute dari poris tangerang.
mo cb jawab nih, tp tanya dulu, kl dari tempat ente ke daerah jakarta ada angkot apa aja?terutama yg menuju tomang - harmoni situ.
agan bisa nak yg lewat tomang menuju harmoni turun di jalan kesehatan (gunaban), nanti tinggal jalan kaki deket koq.
Quote:Original Posted By bennybong
waduh jauh amt yak cibubur ke tanah abang II.
btw itu kantor kakak ane kerja loh.
tp ane twnya rute dari poris tangerang.
mo cb jawab nih, tp tanya dulu, kl dari tempat ente ke daerah jakarta ada angkot apa aja?terutama yg menuju tomang - harmoni situ.
agan bisa nak yg lewat tomang menuju harmoni turun di jalan kesehatan (gunaban), nanti tinggal jalan kaki deket koq.


dari pasar rebo paling busway gan, tadi dikasih tau sama temen klo naik motor lebih gampang, tapi kudu nyari pinjeman kendaraan dulu klo gitu..hehe makasih gan
Agan2, kalo ane dari Kebon Jeruk mau ke Fatmawati ( RS. Mitra ), sebaiknya naik apa ya ?

Thanks
Quote:Original Posted By tank07
gan, mau tanya kalo dari cibubur mau ke Gedung TDP Jl. Tanah Abang II naik apa ya gan, besok saya ada interview disana, saya orang jakarta tapi buta map jakarta nih gan..

===============================================
Maaf dan terima kasih gan udah bantu, barusan ubek" gugel..

Tanah abang II deket walikota kan ya??
Kalo iya agan dari Cibubur bisa naik bis Mayasari (lupa nomor trayeknya) jurusan Tn Abang - Cileungsi dulu.. Nanti turun di perempatan Hotel Millenium.. Dari situ lanjut naik mikrolet M08 jurusan Kota.. Nanti minta turun aja di Tn Abang II..

CMIIW
Agan-agan yang ganteng, ane minta tolong berikan petunjuk dong

Dari jalan Raden Saleh (Gedung LIPI), Cikini ke Gedung Dewan Pers di Jl Kebon Sirih no.32 naek apaan ya gan?

Di dkt gedung LIPI ntu ga ada halte busway sih, padahal ane taunya kmn2 pk busway doang

Tolongin ya gan

ada cendol buat yg nolong saya
agan - agan yang baik ane mau nanya dong gan kalo dari terminal lebak bulus ke arah kawasan industri kota bukit indah purwakarta naik apa ya gan?

[ask] angkot dari bekasi ke thamrin

agan2 yg baik sekalian.

ane mau nanya nih. klo dari tempat ane di Bekasi mau ke Thamrin tuh naek angkotnya apa aja ya?

lengkapnya mau ke UOB Plaza,Jl. MH. Thamrin no. 10 Jakarta

terima kasih....
mohon infonya,
klo dari kp.mlayu ke cipete SMP 68 & sekolah al-ikhlas naik angkutan apa aja?
thanks
gan mau nanya dong,kalau angkutan ke Plaza PP jl. TB Simatupang no. 57 dari Rawamangun naik apa aja y...

Mohon Bantuannya segera y
Quote:Original Posted By szesza
gan mau nanya dong,kalau angkutan ke Plaza PP jl. TB Simatupang no. 57 dari Rawamangun naik apa aja y...

Mohon Bantuannya segera y
s




rawamangun nya dimana ?
dr sepanjang Arion-lampu merah Pemuda/Pramuka, naek patas AC84 jurusan Pulo Gadung-Depok, turun di bawah flyover Lenteng Agung (gak jauh setelah keluar tol).
trus naek KWK T19 jurusan Depok-TMII yg dtg dr arah TMII. (nyegatnya dr setelah perlintasan KA, atau nunggu di depan univ. Tama Jagakarsa).
tinggal turun di seberang Plaza PP (letaknya di sebelah kanan, setelah pertigaan lampu merah Rindam).
Quote:Original Posted By Muh4z1r0h
mohon infonya,
klo dari kp.mlayu ke cipete SMP 68 & sekolah al-ikhlas naik angkutan apa aja?
thanks




ke Blok M aja dulu.
dr Blok M, sambung metromini 79 jurusan Blok M-Lebak Bulus yg lewat Fatmawati.
turun di pertigaan Cipete Raya (D'Best). dr situ jalan dikit ke arah jalan Cipete nya, soalnya seinget gw gak ada angkot yg lewatin jalan Cipete (CMIIW).

Karawaci ke Bintaro

Agan agan yang manis, tanya donkkk naik angkutan apa kalo dari Mall Karawaci ke Bintaro ?

Mohon dibantu ya dibantu dibantuuuu ....

Smile BSD - Cilandak

Agan yang baik hati, ane mau tanya dong, kalau dari BSD mau ke JGC (depan Citos) yang paling cepat naik apa ya, bis transbsd/mayasari bakti/agramas ? Terus ngetengnya gimana ya gan ?

Mohon infonya ya gan
gan mau nanya, kalo dari ciputat atau lebak bulus mau ke Lapangan D Senayan naek angkutan/bus apa ya?

mau nonton konser Laruku nih >.<, kmaren naek Patas 76 yang jurusan Ciputat - Senen sih lewat Senayan yg GBK, nah klo Lapangan Dnya dimana tuh

trus klo pulangnya (kan malem tuh) daerah sekitaran situ ada taksi ga ya?
Quote:Original Posted By B.6111.BAU
rawamangun nya dimana ?
dr sepanjang Arion-lampu merah Pemuda/Pramuka, naek patas AC84 jurusan Pulo Gadung-Depok, turun di bawah flyover Lenteng Agung (gak jauh setelah keluar tol).
trus naek KWK T19 jurusan Depok-TMII yg dtg dr arah TMII. (nyegatnya dr setelah perlintasan KA, atau nunggu di depan univ. Tama Jagakarsa).
tinggal turun di seberang Plaza PP (letaknya di sebelah kanan, setelah pertigaan lampu merah Rindam).


kalau dari halte busway pasar rebo (fly over bogor) mau ke plaza PP naik angkot p y..?
Quote:Original Posted By szesza
kalau dari halte busway pasar rebo (fly over bogor) mau ke plaza PP naik angkot p y..?





sama ... naek angkot T19 juga yg menuju ke Depok.
go
×