KASKUS

Quote:Original Posted By renzy26
gan, mau nanya dong ya.

entah angkutan atau trans jakarta, ane dari lebak bulus, ada gak sih yang ke Jl. Pejambon No.6. Jakarta Pusat, 10110 Indonesia? atau tepatnya ke kementerian luar negeri RI..

kalo ane liat2 di rute transjakartanya, katanya ada yang lebak bulus - harmoni. tapi pas saya liat2 lagi di situs tj sendiri, gak ada itu rutenya... yang bener gimana ya?

ane bingung nih, lebih enakan trans jakarta sih sebenernya, hehe.

makasih banyak agan-agan yang udah mau jawab


Quote:Original Posted By jill
mending dr lebak bulus naik kowanbisata 509 ke pasar rebo dr pasar rebo naek busway ke melayu dr halte melayu lanjut yg ke ancol turun di halte senen dr senen ambil arah kota tggl turun di depan gambir tar drsitu jalan dikit




nambahin opsi aja.

sebetulnya ada kok tuh yg sekali dr Lebak Bulus.
naek Kopaja P20 jurusan Lebak Bulus - Senen.
turun nya di pertigaan yg seberang Gambir. itu udh ketemu Jln. Pejambon.
berhubung itu one way, dr situ jalan kaki aja. paling cuman sekitar 300 meteran.
Quote:Original Posted By Ikki Minami


haha iya,gan

tau angkutannya ngga dari blora (mh thamrin) ke lap. d senayan?
kalo naek taksi berapa ya kira2?


dari thamrin jalan dikit aja dulu gan sampe HI.. Ntar dari HI baru naik PPD 213 jurusan Grogol.. Nanti minta turun di JCC.. Dari JCC tinggal jalan kira2 200 meter sampe lapangan D..

Quote:Original Posted By aurora|borealis
gan, tanya dong
dari kartika chandra ke senayan lapangan D, naek apa ya?

thank you

agan nyebrang jalan TOL dulu.. Lalu naik Mayasari Bakti P6 jurusan Grogol.. Nanti minta turun di JCC.. Dari JCC tinggal jalan kira2 200 meter sampe lapangan D..

Quote:Original Posted By jill

nyebrang dolo gan abs itu naek metro klo ga kopaja yg jurusan blok m trs turun di halte sebrang fx tggl nyebrang dah..

wew kalo dari fx ke lapangan D jalan kaki lumayan lho gan, bisa 1 kilo an.. Lapangan D tuh posisinya disamping JCC / diseberang Taman Ria Senayan RIP, dekat sama TVRI
Quote:gan saya mau nambahkan dari jakarta - jatinangor..
Quote:
dari Jakarta terminal (lebak bulus) naek PRIMAJASA ke Ciulenyi.. jakarta - ciulenyi(sumedang). harga tiket bis 25rebu
melewati jalur tol cipularang bukan jalur puncak..jadi cukup 2 jam

nah sampe di ciulenyi (sumedang) tinggal naek angkot aja ke jatinangor (sumedang)..harga nya 2 ribu.. trek angkotnya lewatin ipdn,ikopin,unpad,jatos,,dll waktu tempuh cukup 5-10menit tergantung supir,,biasa nurunin dan naekin penumpang hehe.

jadi total 1 orang habisin 27ribu.. (untuk tiket bis dan bayar angkot aja)


nb:inget naek bis jurusan Lebak Bulus-tasik karena melewati sumedang (ciulenyi & jatinangor) ato tanya aja kernetnya hehe.. berlaku april 2012


Spoiler for peta nangor dan ciulenyi:
mau nanya, kalo dari serang ke lippo karawaci caranya gimana ya? naik angkutan jurusan apa aja? tolong yaj
permisi agan2 yg baik hati, mau tanya kalo dari karawaci menuju Gedung UOB Plaza di M H Thamrin, naik angkutan umum apa aja ya?terima kasih
Gan ane tanya dunk'z .. Klo mw k'serang dari kp.rambutan naek apa y 'n ada'a jam brp az + brp ongkos'a .. btw qra" brp jam y' .. Thx
gan, mau tanya kalo dari cibubur mau ke Gedung TDP Jl. Tanah Abang II naik apa ya gan, besok saya ada interview disana, saya orang jakarta tapi buta map jakarta nih gan..

===============================================
Maaf dan terima kasih gan udah bantu, barusan ubek" gugel..
Quote:Original Posted By tank07
gan, mau tanya kalo dari cibubur mau ke Gedung TDP Jl. Tanah Abang II naik apa ya gan, besok saya ada interview disana, saya orang jakarta tapi buta map jakarta nih gan..


waduh jauh amt yak cibubur ke tanah abang II.
btw itu kantor kakak ane kerja loh.
tp ane twnya rute dari poris tangerang.
mo cb jawab nih, tp tanya dulu, kl dari tempat ente ke daerah jakarta ada angkot apa aja?terutama yg menuju tomang - harmoni situ.
agan bisa nak yg lewat tomang menuju harmoni turun di jalan kesehatan (gunaban), nanti tinggal jalan kaki deket koq.
Quote:Original Posted By bennybong
waduh jauh amt yak cibubur ke tanah abang II.
btw itu kantor kakak ane kerja loh.
tp ane twnya rute dari poris tangerang.
mo cb jawab nih, tp tanya dulu, kl dari tempat ente ke daerah jakarta ada angkot apa aja?terutama yg menuju tomang - harmoni situ.
agan bisa nak yg lewat tomang menuju harmoni turun di jalan kesehatan (gunaban), nanti tinggal jalan kaki deket koq.


dari pasar rebo paling busway gan, tadi dikasih tau sama temen klo naik motor lebih gampang, tapi kudu nyari pinjeman kendaraan dulu klo gitu..hehe makasih gan
Agan2, kalo ane dari Kebon Jeruk mau ke Fatmawati ( RS. Mitra ), sebaiknya naik apa ya ?

Thanks
Quote:Original Posted By tank07
gan, mau tanya kalo dari cibubur mau ke Gedung TDP Jl. Tanah Abang II naik apa ya gan, besok saya ada interview disana, saya orang jakarta tapi buta map jakarta nih gan..

===============================================
Maaf dan terima kasih gan udah bantu, barusan ubek" gugel..

Tanah abang II deket walikota kan ya??
Kalo iya agan dari Cibubur bisa naik bis Mayasari (lupa nomor trayeknya) jurusan Tn Abang - Cileungsi dulu.. Nanti turun di perempatan Hotel Millenium.. Dari situ lanjut naik mikrolet M08 jurusan Kota.. Nanti minta turun aja di Tn Abang II..

CMIIW
Agan-agan yang ganteng, ane minta tolong berikan petunjuk dong

Dari jalan Raden Saleh (Gedung LIPI), Cikini ke Gedung Dewan Pers di Jl Kebon Sirih no.32 naek apaan ya gan?

Di dkt gedung LIPI ntu ga ada halte busway sih, padahal ane taunya kmn2 pk busway doang

Tolongin ya gan

ada cendol buat yg nolong saya
agan - agan yang baik ane mau nanya dong gan kalo dari terminal lebak bulus ke arah kawasan industri kota bukit indah purwakarta naik apa ya gan?

[ask] angkot dari bekasi ke thamrin

agan2 yg baik sekalian.

ane mau nanya nih. klo dari tempat ane di Bekasi mau ke Thamrin tuh naek angkotnya apa aja ya?

lengkapnya mau ke UOB Plaza,Jl. MH. Thamrin no. 10 Jakarta

terima kasih....
mohon infonya,
klo dari kp.mlayu ke cipete SMP 68 & sekolah al-ikhlas naik angkutan apa aja?
thanks
gan mau nanya dong,kalau angkutan ke Plaza PP jl. TB Simatupang no. 57 dari Rawamangun naik apa aja y...

Mohon Bantuannya segera y
Quote:Original Posted By szesza
gan mau nanya dong,kalau angkutan ke Plaza PP jl. TB Simatupang no. 57 dari Rawamangun naik apa aja y...

Mohon Bantuannya segera y
s




rawamangun nya dimana ?
dr sepanjang Arion-lampu merah Pemuda/Pramuka, naek patas AC84 jurusan Pulo Gadung-Depok, turun di bawah flyover Lenteng Agung (gak jauh setelah keluar tol).
trus naek KWK T19 jurusan Depok-TMII yg dtg dr arah TMII. (nyegatnya dr setelah perlintasan KA, atau nunggu di depan univ. Tama Jagakarsa).
tinggal turun di seberang Plaza PP (letaknya di sebelah kanan, setelah pertigaan lampu merah Rindam).
Quote:Original Posted By Muh4z1r0h
mohon infonya,
klo dari kp.mlayu ke cipete SMP 68 & sekolah al-ikhlas naik angkutan apa aja?
thanks




ke Blok M aja dulu.
dr Blok M, sambung metromini 79 jurusan Blok M-Lebak Bulus yg lewat Fatmawati.
turun di pertigaan Cipete Raya (D'Best). dr situ jalan dikit ke arah jalan Cipete nya, soalnya seinget gw gak ada angkot yg lewatin jalan Cipete (CMIIW).

Karawaci ke Bintaro

Agan agan yang manis, tanya donkkk naik angkutan apa kalo dari Mall Karawaci ke Bintaro ?

Mohon dibantu ya dibantu dibantuuuu ....

Smile BSD - Cilandak

Agan yang baik hati, ane mau tanya dong, kalau dari BSD mau ke JGC (depan Citos) yang paling cepat naik apa ya, bis transbsd/mayasari bakti/agramas ? Terus ngetengnya gimana ya gan ?

Mohon infonya ya gan
go