KASKUS

Permisi, Gan, mohon bantuannya, kalo dari Tangerang, mau ke pasar baru, Jakarta, naik bis, rutenya gimana ya, Gan..?, makasih infonya
Quote:Original Posted By altar31
Aslm. Misi agan2 semua mau numpang nanya dunks. angkutan umum untuk ke Laboraturium Biotest Jl. Wijaya 1 No.58 Kebayoran Baru Jakarta Selatan dari daerah Kramat Jati Jakarta Timur apa yaah? Mohon Bantuannya yaah. Thanks


KR.Jati - Wijaya 1
1.Naik Kopaja T.57 (KP.Rambutan - PS.Rebo - KR.Jati - Kalibata - Duren Tiga - Tendean - Blok.M)
turun di Per4tan Tendean
2.Naik Ojek/bajaj kearah Laboraturium Biotest (karena gk ada angkot yg kearah sana)

Quote:Original Posted By 3ice
Bro, kalau dari pancoran (pancoran tugu) ke bsd jalur angkutan umumnya gimana ya? Kereta sama buswaynya, yg gantinya ga ribet

Thanks before


Pancoran - BSD

Cara 1 (bisnya Jarang
1.Naik Mayasari Bakti R.300 (Rawamangun - ByPass - Uki - Pancoran - Komdak - Sudirman - Blok.M)
turun di sebrang Ratu Plaza
2.Nyebrang Kearah Ratu Plaza
3.Naik Trans BSD (Ratu Plaza - Plaza Senayan - Arteri - PD.Indah - Tol Veteran - BSD)
turun di BSD

Cara 2
1.Naik Salah Satu
Mayasari Bakti P.02A (KP.Rambutan - Tol - Uki - Pancoran - Komdak - Slipi - Grogol - Kalideres)
Metromini S.604/640 (PS.Minggu - Pancoran - Komdak - Sudirman - Thamrin - TN.Abang)
turun di Komdak
2.Naik Kopaja S.66 (Manggarai - PS.Rumput - Kuningan - Komdak - Sudirman - Blok.M)
turun di Sebrang ratu Plaa
3.Nyebrang Kearah Ratu Plaza
4.Naik Trans BSD (Ratu Plaza - Plaza Senayan - Arteri - PD.Indah - Tol Veteran - BSD)
turun di BSD

Quote:Original Posted By asinmulut
Permisi, Gan, mohon bantuannya, kalo dari Tangerang, mau ke pasar baru, Jakarta, naik bis, rutenya gimana ya, Gan..?, makasih infonya


Tangerang - PS.Baru
1.Naik Salah Satu
AJAP AC 106/P.106 (Cimone - Karawaci - Tol KB.Jeruk - Tomang Raya - PS.Baru - Senen)
AJAP P.104 (Cikokol - KB.Nanas - Tol KB.Jeruk - Grogol - Roxi - PS.Baru - Senen)
ARH P.100 (Cikokol - KB.Nanas - Tol KB.Jeruk - Tomang Raya - PS.Baru - Senen)
Intras Jaya P.44 (Cikokol - KB.Nanas - Tol KB.Jeruk - Grogol - Roxi - PS.Baru - Senen)
DSU P.157 (Poris - Karawaci - Tol KB.Jeruk - Grogol - Roxi - PS.Baru - Senen)
Mayasari Bakti AC 62 (Cimone - Karawaci - Tol KB.Jeruk - Slipi - Sudirman - Thamrin - Senen)
Mayasari Bakti P.77 (Cikokol - KB.Nanas - Tol KB.Jeruk - Slipi - Sudirman - Thamrin - Senen)
turun di PS.Baru
Ask klo dr terminal kp.rambutan k Jl. Balap Sepeda Raya Rawamangun Jak-Tim Dekat Mal Arion Plaza naek apa yak?bis umum/trnsjakarta.thxb4
Quote:Original Posted By mk11
Ask klo dr terminal kp.rambutan k Jl. Balap Sepeda Raya Rawamangun Jak-Tim Dekat Mal Arion Plaza naek apa yak?bis umum/trnsjakarta.thxb4


dah dijawab di thread yg ini http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post568762974
permisi gan mau nanya...

cara tercepat dari jakarta ke citeureup naik apa ya?
butuh nyampe citeureup jam 7 pagi
kalo bernagkat dari jakarta daerah tanah abang atau sudirman dan sekitarnya bagusan naik apa?
pernah nyoba patas AC 43 tapi paling pagi baru ada jam 6.30
mohon bantuannya gan..
Agan2 ane numpang tanya ya,maklum orang baru di JKT,kalo dari terminal kampung melayu mau ke Balai Sudirman naik angkutan apa ya?ane udah cek jalur basway tp kayaknya belum ada koridor ke yg lewat sana.mohon bantuannya ya...
Quote:Original Posted By Kondoektour
dah dijawab di thread yg ini http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post568762974


OK.....Thx yak??
Quote:Original Posted By khimzy
Agan2 ane numpang tanya ya,maklum orang baru di JKT,kalo dari terminal kampung melayu mau ke Balai Sudirman naik angkutan apa ya?ane udah cek jalur basway tp kayaknya belum ada koridor ke yg lewat sana.mohon bantuannya ya...


Naik mikrolet 44 turun di fly over sebelum hotel haris terusnyebrang udah keliatan koq balai sudirman nya...atau kalo ga mau jalan terlalu jauh bisa nyambung metromini 62 dari bawah kolong paling 1 menit dah sampe
permisi

masih di update kah trit ini? Coz ane butuh bantuan urgent

ane pengen tau nih gan, bus utk ke puncak pass dari grogol (untar) ada ga ya kira2? Andaikan ada, apa nama bus nya? Per kepalanya berapa?

Ada jg yg bilang naik bus merak - bandung via puncak. Naiknya di tol kebon jeruk. bisakah bus merak - bandung ini dinaiki di sekitaran grogol/tomang? Apakah bus ini melewati puncak pass?

Ane terbuka utk saran lain yg kira2 lbh murah dan praktis utk mencapai puncak pass. Mohon seakurat mungkin, karna kesalahan informasi akan berakibat fatal, hehhe thanks sblmnya
juaragan kaskuser...ane minta tolong....dari kelapa gading ke Pengadilan Tipikor jalur bussway nya bagaimana ??
gan ane mw tanya bus dr terminal pulogadung ke bogor tu trakhir jam brp yya?
soalnya ane balik gawe jam 5 uda ga ada mulu bisnya,jd trpaksa naek bis tj.priok - bogor dr cmpaka putih deh.
bero-bero-sista-sista semua, gw mo nanya, kalo mo ke TIM cikini dari jati padang (pasar minggu) naik apa ya? kalau bisa selain Transjakarta. thanks guys!
kalo ada ada agan2 yg tinggal d daerah rawamangun ke TMII naik taksi, kira2 abis brp ya..?
thx b4
ok agan2 n sista2 disini ane mo tanya nih :

maybe waktu liburan ane mo ke mangga dua mall

yang mo ane tanyain :

Posisi Ane : Gading Nias Residence

Mal terdekat : Mall Kelapa Gading

Yang ane tau skrg kan kalo mo ke M2M : Dari MKG -> KWK 04 ke halte Busway Pulo Mas -> Mikrolet Biru 54 atau 37 ane lupa -> langsung turun depan M2M kan

Nah yang ane belom tau, gimana cara jalan pulang baliknya ya ?
Agan,mohon bantuannya

dr cibinong ke ged jkt design centre jl.jend gatot subroto kav 53 naik angkutan umum apa aja ya?

Terima Kasih
Okeh Tq Gan, cc, or kk atas Infonya ngebantu banget. jadi dapet pencerahan nie...:
gan, mau nanya lagi dong..
besok ane ada panggilan di :

Menara Batavia
Jln. KH. Mas Mansyur Kav. 126
Jakarta Pusat

Klo ga salah deket Makam Karetengsin

Klo dari stasiun Tanah Abang sama stasiun Sudirman naik apa ya gan?

enaknya naik kereta turun di sudirman apa tanah abang klo mau ke Jln. KH. Mas Mansyur Kav. 126 gan?


makasih banyak ya gan
Quote:Original Posted By devil.tazmania
gan, mau nanya lagi dong..
besok ane ada panggilan di :

Menara Batavia
Jln. KH. Mas Mansyur Kav. 126
Jakarta Pusat

Klo ga salah deket Makam Karetengsin

Klo dari stasiun Tanah Abang sama stasiun Sudirman naik apa ya gan?

enaknya naik kereta turun di sudirman apa tanah abang klo mau ke Jln. KH. Mas Mansyur Kav. 126 gan?


makasih banyak ya gan


Kalo menurut ane mending turun stasiun sudirman terus nyambung metromini 640/604 atau ppd213 turun di kolong karet/sampoerna strategic square nah agan tinggal nyebrang terus jalan kaki dikit deh
Quote:Original Posted By matonlucious
permisi gan mau nanya...

cara tercepat dari jakarta ke citeureup naik apa ya?
butuh nyampe citeureup jam 7 pagi
kalo bernagkat dari jakarta daerah tanah abang atau sudirman dan sekitarnya bagusan naik apa?
pernah nyoba patas AC 43 tapi paling pagi baru ada jam 6.30
mohon bantuannya gan..


TN.Abang/Sudirman - Citeurep (paling pagi)
1.Naik Metromini S.604/640 (TN.Abang - Thamrin - Sudirman - Komdak - Pancoran - PS.Minggu)
turun di Komdak
2.Naik Salah Satu
Mayasari Bakti P.02A (Kalideres - Grogol - Slipi - Komdak - Pancoran - Uki - Tol - KP.Rambutan)
Mayasari Bakti P.55 (Grogol - Slipi - Komdak - Tol - Uki - Tol - PS.Rebo - KP.Rambutan)
turun di KP.Rambutan
3.Naik KOSUB Bersama (KP.Rambutan - PS.Baru - Tol - Citeureup - Cibinong)
turun di Citeureup


Quote:Original Posted By khimzy
Agan2 ane numpang tanya ya,maklum orang baru di JKT,kalo dari terminal kampung melayu mau ke Balai Sudirman naik angkutan apa ya?ane udah cek jalur basway tp kayaknya belum ada koridor ke yg lewat sana.mohon bantuannya ya...


KP.Melayu - Balai Sudirman
1.Naik Metromini S.60 (KP.Melayu - Lap.Ross - Tebet Raya - Saharjo - Manggarai)
turun depan Balai Sudirman

Quote:Original Posted By Nuzapati
permisi

masih di update kah trit ini? Coz ane butuh bantuan urgent

ane pengen tau nih gan, bus utk ke puncak pass dari grogol (untar) ada ga ya kira2? Andaikan ada, apa nama bus nya? Per kepalanya berapa?

Ada jg yg bilang naik bus merak - bandung via puncak. Naiknya di tol kebon jeruk. bisakah bus merak - bandung ini dinaiki di sekitaran grogol/tomang? Apakah bus ini melewati puncak pass?

Ane terbuka utk saran lain yg kira2 lbh murah dan praktis utk mencapai puncak pass. Mohon seakurat mungkin, karna kesalahan informasi akan berakibat fatal, hehhe thanks sblmnya


Kalau Bus Merak - Bandung (jrg yg lwt puncak lbh sering yg lwt cipularang)

Grogol - Puncak Pass

Cara 1
1.Naik Pandu Jaya/Tunggal Daya/Langgeng Jaya/Rencana Jaya dll tujuan Sukabumi
turun di Ciawi
2.Naik Angkot Biru (Ciawi - Cisarua - Puncak - Sukasari)
turun di Puncak Pass

Cara 2
1.Naik Salah Satu
Mayasari Bakti AC 02 (Kalideres - Grogol - Slipi - Tol - Uki - Tol - PS.Rebo - KP.Rambutan)
Mayasari Bakti P.02A (Kalideres - Grogol - Slipi - Komdak - Pancoran - Uki - Tol - KP.Rambutan)
Mayasari Bakti P.55 (Grogol - Slipi - Komdak - Tol - Uki - Tol - PS.Rebo - KP.Rambutan)
turun di KP.Rambutan
2.Naik bus Doa Ibu/Karunia Bakti/Sinar Mandiri jurusan Bandung/Cianjur/Tasik/Garut (via Puncak)
turun di Puncak Pass

Quote:Original Posted By frans_01234
juaragan kaskuser...ane minta tolong....dari kelapa gading ke Pengadilan Tipikor jalur bussway nya bagaimana ??


KLP.Gading - Tipokor
1.Naik KWK U.04 (Vespa - KLP.Gading - Boulevard - Asmi - Pulomas - Veldrome - Rawamangun)
turun di Veldrome
2.Naik Transjakarta Rute Express (PL.Gadung - Ragunan)
turun di Halte Karet Kuningan
3.Jalan Kearah Kiri terus Lurus aja Kearah RS.MMC ged.Tipikor ada disebelah kiri

Quote:Original Posted By missriboet
bero-bero-sista-sista semua, gw mo nanya, kalo mo ke TIM cikini dari jati padang (pasar minggu) naik apa ya? kalau bisa selain Transjakarta. thanks guys!


Jatipadang - TIM
1.Naik Salah Satu
Kopaja S.614 (PS.Minggu - Jatipadang - Cipete - Dharmawangsa - Mayestik - Cipulir)
KWK S.03 (PS.Minggu - Jatipadang - Cipete Dalam - Fatmawati - LB.Bulus)
Metromini S.75 (PS.Minggu - Jatipadang - Pejaten - Mampang - Tendean - Blok.M)
turun di Pejaten Village
2.Naik Kopaja P.20 (LB.Bulus - Cilandak - Mampang - Kuningan - Menteng - Gambir - Senen)
turun di Tugu Tani
3.Naik Salah Satu
Kopaja P.20 yg arah sebaliknya
Kopaja T.502 (TN.Abang - KB.Sirih - KB.Sirih - Menteng - RSCM - Matraman - KP.Melayu)
turun depan TIM

arah baliknya bisa langsung naik P.20

Quote:Original Posted By bangmei
kalo ada ada agan2 yg tinggal d daerah rawamangun ke TMII naik taksi, kira2 abis brp ya..?
thx b4


Rawamangun - TMII
kalau naik taxi itu kira2 30.000 - 50.000
taxinya yg aman (Blue Bird Group/Express/Putra Taxi/Cipaganti/Transcab)

Quote:Original Posted By bellafoo
ok agan2 n sista2 disini ane mo tanya nih :

maybe waktu liburan ane mo ke mangga dua mall

yang mo ane tanyain :

Posisi Ane : Gading Nias Residence

Mal terdekat : Mall Kelapa Gading

Yang ane tau skrg kan kalo mo ke M2M : Dari MKG -> KWK 04 ke halte Busway Pulo Mas -> Mikrolet Biru 54 atau 37 ane lupa -> langsung turun depan M2M kan

Nah yang ane belom tau, gimana cara jalan pulang baliknya ya ?


Gading Nias - Mangga Dua Mall
1.Naik KWK U.04 (Vespa - KLP.Gading - Asmi - Pulomas - Veldrome - Rawamangun)
turun di Perintis Kemerdekaan
2.Naik Mikrolet M.53 (PL.Gadung - CPK.Putih - Kemayoran - Industri - M.Dua - Kota)
turun di Mangga Dua Mall

arah baliknya Sama tinggal dibalik aja

Quote:Original Posted By hininugra
Agan,mohon bantuannya

dr cibinong ke ged jkt design centre jl.jend gatot subroto kav 53 naik angkutan umum apa aja ya?

Terima Kasih


Cibinong - JDC
1.Naik Mayasari Bakti AC 43 (Cibinong - Citeureup - Tol Jagorawi - Komdak - Slipi - Grogol)
turun di Per4tan Slipi
2.Nyebrang Kearah JDC
gan..mau tnya kalau dari UI salemba ke Antam Jl. Pemuda, Pulau Gadung naek apa ya?
go
×