Smile Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER

11111111111111
Ikutan mejeng ya

Spoiler for "anak nongkrong":
Ikutan jugaa...

Spoiler for Bingung:
Pengen ikut majang, tapi anak gw dah bukan bayi

ntar deh kalo proses pembuatan bayi berikutnya dah berhasil, gw pajang di sini
Saran agar judulnya diganti jangan hanya bayi, tapi balita juga gpp...

maklum anak gw balita nih... boleh kaga pajang disini ??
ni anak gue gan

umur 2 bulan, lagi gendut-gendutnya







umur 4 bulan nambah gendutnya





umur 16 bulan, what a happy baby

Smile 

my little princes

Calista Raysa Nadira Hertama

gan buat spoiler g mana caranya


banyak amat yg nama-nya calista
kalo balita ngga boleh ya ?

mending edit judulnya, trus minta sticky sama momod



Quote:Original Posted By iambetrayed
Pengen ikut majang, tapi anak gw dah bukan bayi

ntar deh kalo proses pembuatan bayi berikutnya dah berhasil, gw pajang di sini


iya nih
nih gan foto anak gw

Spoiler for foto:
anak ane dah 6 thn
anak gw lg gan



umur 8 bulan maen sama oma buyut, oma & om




umur 11 bulan pake jaket merah
Najla Dhafiya Khansaa 5 Januari 2008
Spoiler for Najla:
Aku ikutan ya...

Spoiler for my little baby:
makacih cemua nya...

Hug...

Aisyah
Quote:Original Posted By cyberiev
Najla Dhafiya Khansaa 5 Januari 2008
Spoiler for Najla:


serem masih begitu ane anak2 gan umur 10 tahun
ikutan mejeng ya...Ni anak cewekku, Naomi Niken L, 19 Maret 2008

Spoiler for Naomiku..:
Hola all! This is half of my heart. His name is Justin Kenzhi Angkawidjaja. He's 20 months almost 21 months now... Born normally on February 10, 2008. He's so adorable yet sooo mischievous!!


baby saya umur 2 mingguan fotonya yang di apatar saya


anak Ane Gan...
tu foto diambil pas 8 bulan...

namanya Ervito Paramaditya
Spoiler for 1 taun:

sekarang
Spoiler for 2 taun:


lagi
Spoiler for narsis:

Smile 

Setalh banyak yg requestuntuk di ganti judul bahwa jgn hanya bayi aja tapi di tambah BALITA , akhirnya baru hari ini gua rubah judul nya ...

moga" setelah di robah jadi makin rame neh Tread ....