numpang nanya bro.. punya yang buat mata minus 5.0 sama 5.5 gak bro?

katanya speedo ada yang masing2 kiri sama kanan beda yah minusnya? punya gak tu gan?? PMin sama harganya ya gan..

thnx bgt..
Juragan azfadh cek PM gan.TKs
Gan itu topinya ga nutupin kuping ya?? kalo pake topinya aja air masih masuk ya?? Tahnks neh gan infonya tanya2 dulu sekalian bantu :
Juragan nukuk cek PM gan.

Sore gan dibeli

Talking thanks, kacamata,silikon & perlengkapannya mantab gan....

barang sehari langsung nyampe...
RECOMENDED SELLER LAH....
Quote:Original Posted By hencit
kacamata renang topi silikon
Spoiler for kalau suka jgn lupa di:


HP : 0897-8114-237 <- Respon Tercepat



Mau jual kacamata renang speedo ori juragan, harga boleh dibandingin sama counter gan, silahkan diliat2 dulu juragan, thx u
ps : - all item belum termasuk ongkir
- Semua gogglenya Anti Fog (anti berembun) & Anti UV (Ultraviolet)



Spoiler for Ini detail merknya gan :


Spoiler for Ukuran dewasa gan:


Spoiler for Ukuran anak-anak gan:


Spoiler for accecories:


Spoiler for buat yang udah beli:


Spoiler for Frequently Asked Questions:




Thx You


recomended seller nih, temen gue
Sore dibeli2 gan.
Pagi juragan dibeli
malam gan dibeli yukss gan
Pagi gan silakan dibeli
Sore gan silakan dibeli yukss