KASKUS

Poll: Reptil apa saja yang Anda miliki ? boleh pilih lebih dr satu.

Ular 35% (210 votes)
Kadal 34% (202 votes)
Kura Darat 22% (129 votes)
Kura Air 28% (167 votes)
Katak/Kodok 4% (22 votes)

Exoterra---All Reptile Produk

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Lokasi Seller :
CLOSED

utk lapak jualan selanjutnya ada di PARI REPTIL
PERTAMAXXX!!!


CLOSED
wow!! murah banget nih harganya! serius nih bro??
dateng langsung bisa yaa ke ITC Kuningan itu??
btw ITC kuningan yg sebelahan dengan Mall Ambasador kan yaaa??
di alamat tertulis LT.SD? lantai berapa nih bro? apa patokannya??
PM gua yaah bro buat jawabannya...males cari2 thread kalo tenggelem...thanks..
bro, kalo buat iguana, bagus nya pake lampu jenis apa yah?

tlg rekomedasikan ya...
thx
PM aja
Quote:Original Posted By sogodamncute
wow!! murah banget nih harganya! serius nih bro??
dateng langsung bisa yaa ke ITC Kuningan itu??
btw ITC kuningan yg sebelahan dengan Mall Ambasador kan yaaa??
di alamat tertulis LT.SD? lantai berapa nih bro? apa patokannya??
PM gua yaah bro buat jawabannya...males cari2 thread kalo tenggelem...thanks..

Yup sebelahan ambas.
SD = Semi Dasar, patokan dari AW yang samping escalator, ambil kiri ada toko kaca mata 'new optic, nah toko gua ada di belakangnya
Sori gua di ITC belum stok semua. Kalo bisa kabari dl kira2 maunya yg mana.
ntar disiapin.

TQ
Quote:Original Posted By y4t3z
bro, kalo buat iguana, bagus nya pake lampu jenis apa yah?

tlg rekomedasikan ya...
thx
PM aja


Sallam bro, iguana habitatnya di hutan tropis jadi buat lampu pake :

1. Sun Glo Neodymium (50W @Rp.53rb, 75W @Rp.54rb) ini buat penghangatnya.

terus dilengkapi dengan

2. Reptil Glo 20W yang 5.0 @Rp.155rb atau Repti Glo Compact 5.0 (13W @Rp.122rb, 26W @Rp.128rb) fungsinya
- kandunganan UVBnya membantu terserapnya calcium oleh tubuh.
- merangsang nafsu makan

semoga membantu.
sms si boss ah he he sorry mlm2...
barang dah dikirim ya. Tq bro
Ctr+D dulu

wah mantapnih bro untuk sementara bantu : aja dulu deh

mau nabung dulu nih
Quote:Original Posted By big zero
Ctr+D dulu

wah mantapnih bro untuk sementara bantu : aja dulu deh

mau nabung dulu nih


ok bro - gabung aja ke member wp bro mumpung free klik disini

TQ
gan , ini semacam lampu untuk ngegantiin sinar matahari itu bukan ya ?
kalo buat burung kicauan gimana ya gan ?

tks
Quote:Original Posted By dmustaine
gan , ini semacam lampu untuk ngegantiin sinar matahari itu bukan ya ?
kalo buat burung kicauan gimana ya gan ?

tks


Yup betul pak jadi dipakai buat kandang indoor. kalo buat burung saya rasa kepanasan. Mungkin bisa tapi jaraknya musti diperhatikan.
Bos, klo substrate di kirim ke bdg mahal gak ongkosnya? Soalnya agak berat kyknya.
jual lampunya doank ya gan... kalsium ada gk? kalsium yg gk pake D3
waah, mantebz jualannya gan, bukmark dlu deh,
spa tau bsk bth...malu
Quote:Original Posted By apa kabar
Bos, klo substrate di kirim ke bdg mahal gak ongkosnya? Soalnya agak berat kyknya.


Sekitar 5 kg bro...per kg ke bandung Rp8rb.
Quote:Original Posted By poelas
jual lampunya doank ya gan... kalsium ada gk? kalsium yg gk pake D3


kalsium belum ada bro. Kemarin sempet ada repcal tp stok abis.
blm bisa pastikan kapan ada lg.
Quote:Original Posted By yuki_kato
waah, mantebz jualannya gan, bukmark dlu deh,
spa tau bsk bth...malu


silahkan bro. tq
Quote:Original Posted By yusinwijaya
tq bro

brro ada yg lampunya merah gt tp buat ngangetin suhu tu bro..ada tak??buat BD