KASKUS

Quote:Original Posted By wildanmu
Selamat pagi...

Pengen nyoba pake buat nyolek cewe2 di braga



______________________


Perasaan makin kesini wildan makin liar nafsunya deh.

Lagi gelisah ya Bro?
Banyakin shalat atau meditasi supaya gak terlalu gelisah deh. Powernya kerasa sampai sini soalnya
Quote:Original Posted By escorpionista
Perasaan makin kesini wildan makin liar nafsunya deh.

Lagi gelisah ya Bro?
Banyakin shalat atau meditasi supaya gak terlalu gelisah deh. Powernya kerasa sampai sini soalnya
mungkin karna yg itu udh diilangin ama bantuan bro lewat air yg kmaren... jadi aja ga tersalurkan hasrat ini

iya bro... banyak pikiran akhir2 ini....

iya bro... btw wildan mah ga kuat meditasi... da ga bisa diem orangnya
Quote:Original Posted By escorpionista
Selamat pagi Mas Aji

Mohon maaf, foto2 sisanya masih belum selesai. Arief akan coba selesaikan sebelum hari senin deh ya, Mas.

Btw sisa barangnya udah dikirim Mas? Atau nanti arief telp Mas Aji langsung deh ya. Ke XL yo Mas


@ All : Siapa disini yang ngerokok? Siapa disini yang ngopi? Ini kebetulan arief ada rokok samsu magnum campur menyan ama kopi luwak pait bekas sajen pesugihan


Pagi mas Arief... bagi sebatang dunk
Quote:Original Posted By wildanmu
mungkin karna yg itu udh diilangin ama bantuan bro lewat air yg kmaren... jadi aja ga tersalurkan hasrat ini

iya bro... banyak pikiran akhir2 ini....

iya bro... btw wildan mah ga kuat meditasi... da ga bisa diem orangnya


Menyepi dulu dari keramaian dunia barang sejenak, Bro

Cuma itu sarannya yang bisa dikasih sekarang..
Quote:Original Posted By escorpionista
Selamat pagi Mas Aji

Mohon maaf, foto2 sisanya masih belum selesai. Arief akan coba selesaikan sebelum hari senin deh ya, Mas.

Btw sisa barangnya udah dikirim Mas? Atau nanti arief telp Mas Aji langsung deh ya. Ke XL yo Mas


@ All : Siapa disini yang ngerokok? Siapa disini yang ngopi? Ini kebetulan arief ada rokok samsu magnum campur menyan ama kopi luwak pait bekas sajen pesugihan


Pagi mas Arief... bagi sebatang dunk
Quote:Original Posted By ChocolatosMocca
Selamat pagi semuanya

Saya sudah memakai minyaknya pelet kerbaunya dan mendapatkan kepuasan tadi malam


Syukur kalo dah Puas... hi hi hi hi
Quote:Original Posted By SyncAssylum
Pagi mas Arief... bagi sebatang dunk


Tapi rokoknya tinggal setengah batang, Mas
wah pertanyaan saya tidak dijawab
@bro wildan
jangan terlalu bnyk dipikirin bro, ,
let it flow yah do the best hehehe
Quote:Original Posted By escorpionista
Ini nanya kesiapa dan jawab yang mana yaaaaa?


ya nanya yg ke yg punya lah
siang semuanya
semoga semua yg ada di trit ini sehat dan slalu dapat limpahan rahmat dari Allah SWT

newbie turut menyimak aja
khusus buat Ki Aji -SALAM HORMAT SLALU-
:Peace
Quote:Original Posted By genibiru
siang semuanya
semoga semua yg ada di trit ini sehat dan slalu dapat limpahan rahmat dari Allah SWT

newbie turut menyimak aja
khusus buat Ki Aji -SALAM HORMAT SLALU-
:Peace


salam kenal

post pertamax di tread ki aji nih y
Quote:Original Posted By Neko-Chan
yg bner nih bro hehehe
bro saya mau bertanya bagaimana caranya agar bisa menerawang sesuatu??
bagaimanakah cara belajar ilmu rijaul gaib?? saya searching di inet kok agak susah ya??
trims..


pertanyaan yg ini kah?
klo mau belajar terawang (di forsup kayaknya ada) bertahap bro mulai dr belajar fokus/konsentrasi bs dgn meditasi dsb bs jg instan lwt pengisian(butuh guru pembimbing yg mumpuni) lbh enak belajar secara bertahap kita pasti akan menghargai apa yg kita dapat dgn susah payah... klo rajiul gaib aku gak tau ni tanya ki aji aja kan beda guru beda cara...
Quote:Original Posted By dioscicero
sayang ane belom sanggup maharin brg ultimate kaya gitu bro.,



betul sis.,
PM ane dr kmaren lusa jg blom dibales.,
tapi kmaren ane sms lgs dibales kok sama ki aji.,


bagus tuh bro tulangnya.. :
Quote:Original Posted By genibiru
siang semuanya
semoga semua yg ada di trit ini sehat dan slalu dapat limpahan rahmat dari Allah SWT

newbie turut menyimak aja
khusus buat Ki Aji -SALAM HORMAT SLALU-
:Peace


amin..
Quote:Original Posted By Niroma
pertanyaan yg ini kah?
klo mau belajar terawang (di forsup kayaknya ada) bertahap bro mulai dr belajar fokus/konsentrasi bs dgn meditasi dsb bs jg instan lwt pengisian(butuh guru pembimbing yg mumpuni) lbh enak belajar secara bertahap kita pasti akan menghargai apa yg kita dapat dgn susah payah... klo rajiul gaib aku gak tau ni tanya ki aji aja kan beda guru beda cara...


wah iyah bro trims yah inpo naa hehe nti saya cari tau lagi deh
Quote:Original Posted By StepShadow
jiaaaaaaaaaaahhhh ini baru muncul..... kmana aja tooohhhh pak???????
ki aji where are you
Banthu sundhul bhuad Mhas Aji
pagi smua
×