Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002274754/film-bertema-psikopat
Film bertema psikopat
Saya suka sekali nonton film yg pemeran utamanya pembunuh atau psikopat. Film bertema psikopat yg menurut saya bagus yg pernah saya tonton:

1. Talented Mr Ripley

Film bertema psikopat

Salah satu film favorite. Suka banget dg psikologi si Tom Ripley

2. Hide and seek

Film bertema psikopat

3. Secret window

Film bertema psikopat

4. Hannibal

Film bertema psikopat

Saya suka yg versi Anthoni Hopkins.

5. American Psycho

Film bertema psikopat

6. Rear Window

Film bertema psikopat

Saya suka film tema psikopat yg menceritakan sisi kejiwaan sang pembunuh. Minta rekomendasi dong film2 tema sperti ini !
Film bertema psikopat

kelupaan tuh yg satu ini
Quote:Original Posted By Thanathos
Film bertema psikopat

kelupaan tuh yg satu ini


wah psycho ini ane cuma pernah nonton yg remakenya, yg norman bates nya diperanin vince vaughn
pernah nonton hide n seek aja..tapi ga serem sama sekali nontonnya..??

yg pertama kayaknya bagus d..coba cari dvdnya ah..nice info

skalian numpang iklan ya, thanks banget

Silent Of The Lamb

Film bertema psikopat


Fracture

Film bertema psikopat


Numpang Promosi
Film bertema psikopat
child's play series, chucky nya psiko abis. :
top bgt neh... dijamin...

Film bertema psikopat
sunset blvd
Quote:Original Posted By bagusxfantasy
Saya suka sekali nonton film yg pemeran utamanya pembunuh atau psikopat. Film bertema psikopat yg menurut saya bagus yg pernah saya tonton:

1. Talented Mr Ripley

Film bertema psikopat

Salah satu film favorite. Suka banget dg psikologi si Tom Ripley

2. Hide and seek

Film bertema psikopat

3. Secret window

Film bertema psikopat

4. Hannibal

Film bertema psikopat

Saya suka yg versi Anthoni Hopkins.

5. American Psycho

Film bertema psikopat

6. Rear Window

Film bertema psikopat

Saya suka film tema psikopat yg menceritakan sisi kejiwaan sang pembunuh. Minta rekomendasi dong film2 tema sperti ini !


AWAS ketularan jadi PSIKOPAT gan :P
:
Wah semuanya udah pernah ditonton. Saya sih lebih mengutamakan unsur psikologi si pembunuh itu sendiri. Kek film Talented Mr Ripley. Gaya pembunuhannya natural gak terlalu sadis.
texas chainsaw series
Sundul ah siapa tahu ada rekomendasi baru

Quote:Original Posted By ekagitar
Film bertema psikopat


dah sering gw nonton yg 1 ini..
sering di trans tipi..malem2...
_
bagus kok nih pilem...
Hide and seek ama identity bagus tuh..
filmnya musikal tpi pemeran utamanya psikopat..yg maen si depp
Film bertema psikopat
jgn lupa yg ini

Film bertema psikopat

biasanya film psiko-thriller endingnya bikin terkejut

yg terbaru Horseman - Dennis Quaid


Fight Club ( sial yg ini susah bgt nyari DVDnya) - Brad Pitt

Murder by Numbers - Sandra Bullock

Murder in Mind ----->>>>>very geniusssss!!!!!!!!!
Film bertema psikopat

film2 crime-nya si Morgan Freeman


Kiss the girl
Film bertema psikopat


A long came Spider
Film bertema psikopat


High Crimes

Film bertema psikopat
:

Keknya masih banyak film dg tema kaya gini
hanibal emank pisikopat banget tuh