mana nih yg punya alat ato tau caranya??
bump! gw juga masii butuh pencerahan niii,ayo dong yang punya ilmu dishare dimarii..
Quote:Original Posted By kirain
berenti napa omongin indovision yg cuman paralel kalo decodernya pindah canel yg laen pindah canel, semua orang juga udah pada tau, mo pake remote super ato apapun. basi lah intinya

yg jadi pertanyaan di sini kan alat ato apapun yg bikin indovison bisa di paralel independen berenan

soalnya saya udah pernah ngeliat dengan mata kepala saya sendiri, bukan di hotel mewah, tapi di kosan, bayangin kosan temen saya sesama mahasiswa, indovision tuh nyebar di kosannya (bukan kosan mewah, 1 bulan cuman 500rban, bayangin aja kosan kyk gimana, tapi ada indovision)
nyebarnya cuman dengan pake antena biasa (lupa isitilahnya). saya aja kalo nonton liga inggris tuh langsung di kamar kosannya, nggak semua canel ada, tapi kyknya emang si yg langganan cuman langganan itu2 doang.

sedangkan pas saya tanya temen saya, maupun temen2 di kosannya, pada nggak tau gimana caranya. kyknya sih udah ada dari jaman sesepuh mereka yg udah pada cabut. dan kabel utama di kosan temen saya juga langsung ngambil dari rumah yg jaraknya beberapa rumah gitu (berhubung kawasan padet, jadi deket lah)

makanya tolong buat agan2 yg tau gimana caranya, mo pake alat tambahan kek, mo pake dekodernya di maenin, ato parabolanya diapa2in. tolong buanget kaih tau saya.

buat agan bmatriwiria kira2 di jakarta ato bandung ada yg jual alatnya itu?? brapaan ya?? masangnya susah nggak tuh?



sedikit penjelansan. itu sama caranya dgn cara2 yg di bicarakan di atas bro (yg di pakai di hotel2). Klo di tmpt kami, kami panggil itu TV-KABEL. Provider TV-KABEL neh membeli byk decoder utk semua channel dan di gabungkan dgn alat yg mengubah output decoder jd UHF. setelah itu kabel UHF tuh di paralel lg dan di sebarkan ke semua rumah yg pengen berlangganan.
Jd misalnya Pusatnya di lokasi A. dan di B ingin berlangganan, tgl tarik kabel dari lokasi A. kemudian ada pihak C pengen berlangganan jg. klo lokasinya lbh dekat dgn B, maka akan di paralel kabelnya dari lokasi B, dan seterusnya.

Talking 

Gw bantu jawab aja ya.........
Intinya gak bisa gan.............gw coba bahas..
1. Multi decoder --> seperti di hotel, bisa tapi yg jelas card-nya juga multi (multi account user, bukan satu)
2. Nge-clone kartu...
Indovision masuk kategory PAY-TV (dimana pakai CAS (conditional Access System)yg kurang lebih artinya Authority system sebelum VIDEO out muncul dari decoder by NDS, dari dua model yg lain IRDETO (punya telkom vision) dan NAGRA-VISION (punya 1st media/ kabelTV)...cek link gan http://www.nds.com/solutions/videogu...rd_express.php
Tiga secure card system diatas udah termasuk secure standard/ sedikit mirip ama smart card tapi securenya lebih tinggi--> blon ada yg bisa nge-hack gan, kalo salah satu dari loe bisa --> hebat, bisa kaya gan....tinggal lamar ke 3 perusahaan besar di atas, trus setahu gw cardnya juga system PAIR artinya hanya bisa dipake bwt satu decoder.....dan NDS system sudah sangat berpengalaman dalam hal PAYTV --> menurut gue Indovision termasuk pintar memilih NDS, makanya sampe sekarang blon ada yg bisa nge-HACK....
Itu aja ya gan...........CMIIW
kalo ada yg mo lempar cendol boleh juga tuch...............
Sekalian gue nitip lapak ya gan....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3957432
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3960418
ane juga pengen gan
Quote:Original Posted By skood_ryan
Pengen juga kalau ada neh gan, harusnya sih bisa, karna kalau ke Hotel2 pasti nya kan nga pake dekoder di tiap kamar, tapi bisa nonton acara Indovision di beda2 chanel.

Daku pernah tanya ke teknisi Indovisionnya, menurut dia kalau mau begitu ada dijual remote khusus yang harganya Rp. 800rb (hanya sekali bayar), dan di televisi yang mau di paralel Indovisionnya di kasih alat di belakang tv nya. nah setelah itu bisa deh nonton sama seperti pake dekoder.

Masalahnya belum pernah coba, karna mikir dua kali mo beli remotenya. jadi masalah bener atau nga nya bisa call CS Indovision.


yang ini gw juga pernah denger kalo di mangga dua ada yang jual penguat remote, jadi decoder tetep satu dan di paralel dan channelnya tetep ngikutin tipi induk (ini mutlak ga bisa diganti kecuali pasang dua decoder biaya dobel), nah bisa di akalin dengan penguat remote, jadi bener bener di paralel bukan di split, (Salah satu tipi aja yang bisa pakai, fair lah) cmiiw

sambil hunting ni remote di jakarta
gw dah dapat gan, remote expander namanya di kaskus ada kok

tapi gw beli di glodok, online store juga seh
ini juga yg bikin bingung. di mataram, komplek saya semua berlangganan tv kabel (siarannya pokoknya pake acara tarik2 kabel dulu lah). tanpa dekoder. Kadang dibagian atas, muncul lambang telkom vision, sering juga muncul kotak amplop ditengah layar, seperti ada berita dari telkom vision yang harus dibuka.
yang saya ingin tanyakan, sebenernya alat apa sih yg dipakai, karena kabel itu langsung masuk ke colokan kabel antena TV. jadi kita milih channel tinggal pake remote TV.
langganannya pun murah, cuma 10rb sebulan...

Udah nyoba tanya ke tukang pasangnya, mereka cuma bisa senyum2 aja. padahal sebenernya pengen juga bikin kayak gini dirumah, karena indovision dirumah saya cabut dan berganti ke telkom vision, soalnya pengen bisa paralel seperti dirumah yang dimataram.

ada yg punya ide?
Quote:Original Posted By bmatriwiria
gw pernah kerjadi indov 4 tahun, gw bahas semua ya

klo paralel di banyak tv bisa di lakukan dgn 3 cara:
1. pake kabel paralel tapi cara ini gk bisa pindah2 chanel.
2. pake decoder tiap tv mesti pindah2 kartunya.
3. pake decoder khusus seperti pelanggan hotel harganya sekitar 1 jt ke atas. bisa di paralel di banyak tv

klo di semarang itu 400rb itu dekodernya doang. siaran indovision gk ada ilegalnya.karena susah untuk bisa aktifin harus melalui gw :maho:maho:maho


kok ngilang bos ?

yang bisa cuman jebolan pegawai indovision

ini alatnya gak sembarang orang memilik

ini biasa orang kaya yang punya,,,nah bekerjasama dengan mantan karyawan indovision.

klu hotel gitu biasanya sih yar 1jt perbula utuntuk langanannya nah nanti pihak indovision beri reciver banyak tapi dengan parabola satu piring lalu outputai dari masing masing reciver na di ubah ke multi chanel confert ke uhf.

nah biasanya tv cable deket deket hotel atau perumahan mewah... pihak indovision bekerjasama dengan profit (alias perusahaan anak kecilnya).

jadi bukan lagi ilegal tapi legal..

klu parabola biasa masih bisa di akalin dengan pembocoran sinyal ada LNBnya.karena frekuessi pada parabola masih 5.1 gzh maka masih bisa kemungkinan untuk menyebar. tapi klu lnb pada indovision dengan frekuensi 2,5ghz masih sangat sangat riskan jika lnb tersebut bocor karena frekuensi ini sudah padat.
Wah ane mau ney kalo ada yg ginian hehe
Quote:Original Posted By bintuni
ini juga yg bikin bingung. di mataram, komplek saya semua berlangganan tv kabel (siarannya pokoknya pake acara tarik2 kabel dulu lah). tanpa dekoder. Kadang dibagian atas, muncul lambang telkom vision, sering juga muncul kotak amplop ditengah layar, seperti ada berita dari telkom vision yang harus dibuka.
yang saya ingin tanyakan, sebenernya alat apa sih yg dipakai, karena kabel itu langsung masuk ke colokan kabel antena TV. jadi kita milih channel tinggal pake remote TV.
langganannya pun murah, cuma 10rb sebulan...

Udah nyoba tanya ke tukang pasangnya, mereka cuma bisa senyum2 aja. padahal sebenernya pengen juga bikin kayak gini dirumah, karena indovision dirumah saya cabut dan berganti ke telkom vision, soalnya pengen bisa paralel seperti dirumah yang dimataram.

ada yg punya ide?


kalau ada tukang pasangnya. kenapa nggak minta pasangin aja ?

JUAL Remote Indovision


Kalau ada yg punya masalah dengan REMOTE INDOVISION
RUSAK, HILANG, PINGIN TAMBAH, Gak Repot bawa 2 remote (TV+RECEIVER) cukup 1 ini aja udah mumpuni ,DLL
Saya ada stock REMOTE INDOVISION Banyaaak
Saya pakai utk HUMAX Mangstab and Lancar jaya gan...
Remote ini sekalian bisa untuk TV : LG, POLYTRON, PANASONIC, SONY, SAMSUNG, SHARP, TOSHIBA, PHILIPS, BANG & OLUFSEN
Spoiler for Remote Indovision:

Spoiler for Remote support:

Spoiler for Remote Manual:


Spoiler for DECODER:



PM/Call/SMS 08 773 7000 200
Penting Gan Bookmark Dulu....




Gadget yg lain
Quote:Original Posted By bijionta
Kalo cuma di paralel aja gampang, tp pasti sama channelnya sama TV yg pake dekoder dan sedang di tonton.

Kalo channel 1 sedang dilihat, tv yg lain jg liatnya channel 1 doank, kalo dekodernya diubah channel 2 maka tv yg lain jg cuma nonton channel 2 doank, dst.

kalo mau kayak gitu lo pake aja kabel RCA yg 3 warna (kuning, merah, putih/hitam) colok di OUTPUT AUDIO & VIDEO dari belakang TV yg pake dekoder.

Trus ujung kabel yg lain dicolok ke INPUT AUDIO & VIDEO di belakang tv yg kedua, lalu lo ambil remotenya trus masuk ke channel AV (Audio / Video) dari tv tsb... akhirnya keliatan deh channel yg sedang ditonton TV pertama, begitu seterusnya ke tv yg ketiga, dst.

Tapi tetep aja gak bisa ganti channel lainnya, ganti channel tetep di "komando"in sama remote dekoder, hehehehe...


kalo tipinya yg ada decodernya lagi mati tp decodernya nyala, ga bs dong?harus 2-2nya nyala?
hmmm ane uda pake untuk cabang spt itu..setau pengalaman ane tdk bisa di cabang spt itu bro..kita harus pake modulator dan reciver untuk channel pembagi dengan satu kartu dari indovision/telkomvision kita bisa share..spt yang ane jual ini sistemnya..1 kartu dan bisa di bagi hanya 6 channel aja karena recivernya cm 6..

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post335111748

smoga membantu..
Quote:Original Posted By prazzzzsssstttt
kalo tipinya yg ada decodernya lagi mati tp decodernya nyala, ga bs dong?harus 2-2nya nyala?


liat lapak ane diatas deh..bgitu caranya biar kita bisa gonta ganti channel supaya gak menggangu antara tv 1 dan tv lain..ane uda pake bos buat di kos2an ane..ane usaha kos dengan fasilitas tv premium tanpa menggangu tv di kamar lain
Quote:Original Posted By markrumli
liat lapak ane diatas deh..bgitu caranya biar kita bisa gonta ganti channel supaya gak menggangu antara tv 1 dan tv lain..ane uda pake bos buat di kos2an ane..ane usaha kos dengan fasilitas tv premium tanpa menggangu tv di kamar lain


bos, tertarik nih kasih harganya dong sekalian jasa pasangnya, gw mau bagi indovision gw kekamar tidur, 08176880367, thx

paralel indovision

Saya baru saja telpon CS Indovision, katanya bisa paralel, tapi harus beli decoder dari indovision, harganya 1,6 jt.....demikian sekilas info.

***

paralel yg bisa ganti chanel per tv memang memungkinkan,
tapi harus pake alat, alat ini gunanya untunk gabungin chanel,
misal : indovision di chanel 1, tv lokal chanel 2, dvd player chanel 3, semua di gabung ke alat itu ( lupa namanya gw ) dan di sebarin paralel ke banyak tv

kalo ada yg minat, pake tayangan all channel indovision aja, ane bisa bukain channelnya bayar 50% dari harga normal deh ke ane :maho:maho
Quote:Original Posted By bmatriwiria
paralel yg bisa ganti chanel per tv memang memungkinkan,
tapi harus pake alat, alat ini gunanya untunk gabungin chanel,
misal : indovision di chanel 1, tv lokal chanel 2, dvd player chanel 3, semua di gabung ke alat itu ( lupa namanya gw ) dan di sebarin paralel ke banyak tv

kalo ada yg minat, pake tayangan all channel indovision aja, ane bisa bukain channelnya bayar 50% dari harga normal deh ke ane :maho:maho


PM set gan, need info lanjutannya !