KASKUS

Burung Derkuku Kelantan, Perkutut, Puter Pelung, dan Sangkarnya

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
ANTON BIRD FARM

Juragan2 yang ingin pelihara burung Derkuku Kelantan, Perkutut Bangkok, Puter Pelung, Puter Bangkok, Puter Irak bisa beli di saya.. Atau ingin beli sangkarnya aja juga bisa..
Saya juga menyediakan Burung siap lomba dan indukan dengan darah juara dengan harga terjangkau..
Kalo juragan2 sekalian berminat, bisa hubungi saya di 081803043666.
Alamat saya di Wisma Kedung Asem Indah F-38 daerah Kedung Baruk, Rungkut.
Nih, foto2 Derkuku Kelantan, Puter Pelung, Puter Irak, dan Perkutut Bangkok di Bird Farm saya..
Sangkar Baru Telah di Update
Spoiler for Derkuku Kelantan:

Spoiler for Puter Pelung:

Spoiler for Perkutut Bangkok:

Spoiler for Indukan Derkuku:

Spoiler for Puter Irak:

Spoiler for Derkuku siap lomba:

Spoiler for Sangkar Derkuku:

Spoiler for Mahkota Sangkar Derkuku:

Spoiler for Body Sangkar Derkuku:

Spoiler for Mahkota Sangkar Perkutut:

Spoiler for Body Sangkar Perkutut:

Spoiler for Tempat Latihan di Belakang Rumah:

Spoiler for Sangkar Baru Istimewa (Mahkota Leak):

Spoiler for Sangkar Merak Semi Istimewa:

Spoiler for Sangkar Model Baru Istimewa Untuk Derkuku:
Sundul sebelum mandi :
:
puter pelung berapaan? bisa dikirim ngga? suaranya memang panjang ya
Keren bro jeem, foto2nya keren abis! Apalagi klo bisa liat langsung, kayaknya lebih mantab deh!

Kalo kaya gini sih mana mau dijual satuan, hehehe... Harus partai besar kayaknya klo sataun juga, paling perkutut juara

Ngom2 klo ada yang mo beli di luar kota gmn cara ngirimnya yak?

Sukses bro jualannya
Quote:Original Posted By curugmekar
puter pelung berapaan? bisa dikirim ngga? suaranya memang panjang ya

Bisa kirim kok, memang agan posisi dimana?betul gan, puter pelung suaranya pnjang..
Quote:Original Posted By ars06prabowo
Keren bro jeem, foto2nya keren abis! Apalagi klo bisa liat langsung, kayaknya lebih mantab deh!

Kalo kaya gini sih mana mau dijual satuan, hehehe... Harus partai besar kayaknya klo sataun juga, paling perkutut juara

Ngom2 klo ada yang mo beli di luar kota gmn cara ngirimnya yak?

Sukses bro jualannya


Bisa kirim kok, biasanya pake kereta api.. beli satuan oke, beli partai besar juga oke kok bro.. bukan burung juara juga gpp.. oh iya, bokap gw lebih kearah Derkuku, tp juga ternak perkutut (darah juara juga..)
Tapi, lebih baik bro datang langsung ke rumah, buat silahturahmi dan saling tuker pengalaman.. ^^
Quote:Original Posted By Jeem
Bisa kirim kok, biasanya pake kereta api.. beli satuan oke, beli partai besar juga oke kok bro.. bukan burung juara juga gpp.. oh iya, bokap gw lebih kearah Derkuku, tp juga ternak perkutut (darah juara juga..)
Tapi, lebih baik bro datang langsung ke rumah, buat silahturahmi dan saling tuker pengalaman.. ^^


kang, ada stock derkuku yg manggungnya keren ga?? suara gedhe dan alus,,,terus kuk nya lebih dari 3 kali??
dan yg pasti seharian bunyi terus
buat rumahan aja
ikutan nyundul tritnya bro jeem........ jd pengen main kesitu neh bro

up

bantu up yaa boss
Quote:Original Posted By bighappyboy
ikutan nyundul tritnya bro jeem........ jd pengen main kesitu neh bro


maen2 aja kesini klo ada waktu bro.. sangat dipersilahkan..
Quote:Original Posted By Qmung
bantu up yaa boss


Terima kasih bro.. salam kenal..
Yuk yang mau pelihara Derkuku, Perkutut, dan Puter.. Buat bunyi2an di rumah atau untuk lomba dengan harga terjangkau, langsung datang ke rumah ane atau tanya2 juga boleh..
:
:
:
sundul..
:
:
: sundul terakhir untuk hari ini
×