KASKUS

Smile 999

Agan2,brother n sister sekalian jadi jgn ragu beli jin n produk dari Ki Aji ini krn semua yg di jual nya bs di pertanggung jawab kan,jd ga pake acara nipu2 kyk paranormal lain kebanyakan,klo masi ragu bisa langsung aja dateng kermh nya ato tlp langsung,org nya ramah n baik hati banget kok..
salam ki..
bedanya jin laki dan perempuan apa ki..??
kok thred depan lebih banyak keampuhannya dri pada jin laki??
jadi bingung??
(apa g yg oon yah??)
wew..

mantabs ne..

moga sukses ki lapaknya..
Quote:Original Posted By andzcoolz
salam ki..
bedanya jin laki dan perempuan apa ki..??
kok thred depan lebih banyak keampuhannya dri pada jin laki??
jadi bingung??
(apa g yg oon yah??)


mayoritas org jaman sekarang kekerasan lg gan.. jd kanuragan kurang yahud skrg.

yg laku kerejekian n pengasihan(jin perempuan) + lebi murah~
Quote:Original Posted By b3limbing
mayoritas org jaman sekarang kekerasan lg gan.. jd kanuragan kurang yahud skrg.

yg laku kerejekian n pengasihan(jin perempuan) + lebi murah~


ohh jad klo jin laki bisa pengasihan & kerejekian juga toh??
kalo saya non muslim apa kah bisa??
Quote:Original Posted By andzcoolz
ohh jad klo jin laki bisa pengasihan & kerejekian juga toh??
kalo saya non muslim apa kah bisa??


ya betul sekali... bisa utk semua agama..
wahh keren tuhh..
tp jauh juga yahh..
malah saya orng tangerang lagi..
kan enak gtu kalo bisa langsung liad d rumah TS jd ketauan berhasilnya..
saya takud kyk d halaman ke brp gtu(saya lupa)
pas di kirim jinnya gk nongol2...
tar deh kalo ada tebengan ke sana mau ikud ahh...
Quote:Original Posted By andzcoolz
wahh keren tuhh..
tp jauh juga yahh..
malah saya orng tangerang lagi..
kan enak gtu kalo bisa langsung liad d rumah TS jd ketauan berhasilnya..
saya takud kyk d halaman ke brp gtu(saya lupa)
pas di kirim jinnya gk nongol2...
tar deh kalo ada tebengan ke sana mau ikud ahh...


hahahahah kita tester lgsg lebi asiq bro..
Quote:Original Posted By b3limbing
hahahahah kita tester lgsg lebi asiq bro..


sebenernya sih bukan niad buat ngetes...
pengen belajar2 lg yg lain ama ki aji...
hehehehehe...
saya liad thred sebelumnya ktnya ada yg mau ke sana..
saya ikud boleh..??
lumayan cuman ada buat isi bensin doank...
hehehehehe...
Quote:Original Posted By andzcoolz
sebenernya sih bukan niad buat ngetes...
pengen belajar2 lg yg lain ama ki aji...
hehehehehe...
saya liad thred sebelumnya ktnya ada yg mau ke sana..
saya ikud boleh..??
lumayan cuman ada buat isi bensin doank...
hehehehehe...


wuah siap ndan.. tak tunggu d sini
Quote:Original Posted By _Harry_
pantes ditelpon sibuk mulu


om ane ikud yahh klo ke sana...
Quote:Original Posted By andzcoolz
om ane ikud yahh klo ke sana...

ini juga posting dari rumah na ki aji
Quote:Original Posted By _Harry_
ini juga posting dari rumah na ki aji


bujuq dah..
yahhh d tinggal...
hiks2...
:
Salam kenal gan... mau tanya gan, mantepan jin yg cowo yg 8 juta ato yg cewe yg 5 juta ya??? trus kelebihan masing2 apa ya?

thx gan
Quote:Original Posted By asker
Salam kenal gan... mau tanya gan, mantepan jin yg cowo yg 8 juta ato yg cewe yg 5 juta ya??? trus kelebihan masing2 apa ya?

thx gan


jelas laki2 selain bisa utk wibawa+bela diri..
bisa jg utk rejeki + pengasihan yg luar biasa =p(melet cewe)

kalo cewe khusus pengasihan n rejeki..
kalo utk proteksi bisa jg tp kurang(logika cewe koq d suru brantem)

cendol gan~
Quote:Original Posted By andzcoolz
bujuq dah..
yahhh d tinggal...
hiks2...

ane kagak tau gan kalo ente juga mau ketempat na ki aji
Quote:Original Posted By _Harry_
ane kagak tau gan kalo ente juga mau ketempat na ki aji


gpp gan ane juga baru nyimak nihh..
mungki blom jodoh kali...
next time mungkin bisa...
Quote:Original Posted By _Harry_
ane kagak tau gan kalo ente juga mau ketempat na ki aji


boong2 tu. wkwkwkwkkwkwkw=p
×