KASKUS

Khodam Pendamping JIN

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :


●●▌Bijaksana dan Bertanggungjawab▐●●

●●▌BISA DIAJAK KOMUNIKASI & BISA DILIHAT▐●●


Kami TEAM LANGLANGJAGAD (Pertama kali yang memaharkan/ Menjual Jin Pendamping di KASKUS TERCINTA) menawarkan Khodam Pendamping dari Golongan Jin. Jin Pendamping adalah makhluk gaib dari golongan bangsa jin yang berperangai baik dan tidak liar. Jin ini bermanfaat untuk mendongkrak karir, pengasihan , mendongkrak kerejekian, dll. Insya Allah Jin tidak berbahaya dan tidak meminta tumbal nyawa karena jin ini berasal dari Jin berperadaban dan mengerti etika, mereka sangat patuh kepada setiap majikannya. Berkawan dengan jin itu sah dan boleh-boleh saja. Tidak ada satu larangan pun dalam kitab suci maupun hadits untuk berteman dengan makhluk-Nya ini. Asal satu sama lain saling menghormati, kenapa tidak?
Quote:Disclaimer!!!
- Jika Tidak Percaya Mohon Jangan Memaharkan.
- Dilarang SARA
- Jin/ Khodam Pendamping ini TIDAK BISA DIGUNAKAN UTK MENARIK UANG GAIB, HARTA KARUN
- No REFUND


Quote:
Tanpa Pembukaan Mata Batin



Nama Jin Menyusul setelah proses pemesanan dilakukan


Ability
Spoiler for Ability:


Quote:
Tanpa Pembukaan Mata Batin


Nama Jin Menyusul setelah proses pemesanan dilakukan

Ability
Spoiler for Ability:


Quote:
Free Pembukaan Mata Batin



Nama Jin Menyusul setelah proses pemesanan dilakukan


Ability
Spoiler for Ability:



Quote:
Free Pembukaan Mata Batin




Nama Jin Menyusul setelah proses pemesanan dilakukan




Ability
Spoiler for Ability:





●●▌BUKA MATA BATIN▐●●
Klik Disini


●●▌ F.A.Q ▐●●
Klik Disini











Untuk Pemesanan, Konsultasi Produk dan Transfer Mahar Silahkan hubungi

==> Ki Aji <==
Sms Centre: 0818-0491-9999 <Just SMS>
Call Centre: 081-326-327-462/ 0853-33333-789/ 0877-3732-8777


Ki Aji Langlangjagad



Pin BB
21deaf47


*****Pembayaran/ Payment*****
Spoiler for Payment:

Quote:ALAMAT
Desa Rempoah No 19
RT 02 RW 01 (utara Perempatan Kebumen, BATURRADEN)
PURWOKERTO


UNTUK STOK JIN PENDAMPING DAN NAMANYA, AKAN KAMI BERIKAN SETELAH PROSES PEMESANAN/PEMAHARAN, UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN CALL
ada picnya gak gan
pengen tau nih,knp jin laki2 lebih mahal...
adakah k istimewaan atau kekurangan jin laki2 dan jin perempuan????
juragan domisili d mana?
Quote:Original Posted By ughaw
ada picnya gak gan


kek nya ga ada pic nya..
Jin beneran?
@@"

mampir juga:
Sophie Martin all disc. 15%
~ NarsisOnline ~ < ada parfum original, no reject, no inject, no refill. no kw, no biang
:maho
wew kakek saya dulu hobinya nangkepin jin, ditanem dalam tanah buat jagain rumah. Selepas peninggalan kakek, tante saya jadi kerepotan sama tuh jin totalnya ada 8 katanya, enak ya kalau bisa terawang2 gitu, mainannya sama mahkluk halus.

Sekarang JIN juga mulai memasuki abad technologi

Sukses TS jualannya, biasanya pejabat pejabat paling demen sama ginian.
tariiiikkkkkkk manggggggggg!

dipilih2

yg ce cocok buat artis yang cowo cocok buat pencak silat gaib

bener2 sakti ki yang satu ini :
ini systematikanya gimana ?
bisa dilihat kasat mata ?
fungsinya beliau beliau ini selain mendampingi bsa apa aja bos ?
apa bisa minta2 ?
thanks
syirik nih.!!!!!!
hehh??? jin baghdad..???? edan....
wadeeew ngerii ah ntar minta balsan lagi

klo jin cwek cakep ga Ki

Talking jin

ki jin anda pakai tumbal dak?????ada picnya dak gan???jinnya cantik2 dak gan???
Termasuk musyrik ga???

Lightbulb 19 jin kaya raya

gan ada dak 19 jin penguasa jagat alam yang kaya raya yang bs dimintain hartanya secara nyata dan tanpa tumbal sama sekali didunia maupun diakhirat.kl ada mau tp mahar jgn mahal2 ya gan
kaskus emang top!

ampe ada yang jual jin
muantabs tenan ..........

:
musyrik bangeeeeeeeeet
tau nya itu asli dr bagdad dari mana yah?
sayang ya mahal
kalo murah boleh nih punya pengewal ...
Gampang ngetes jin asli dari bagdad

Ente injek aja kakinya
klo bunyinya Aduh berarti tuh Jin Lokal
×