KASKUS

>>ORIGINAL FOOTBALL JERSEY + Font + Patch **Ready Stock + Pre-Order <<

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 590.000
Lokasi Seller :

PREMIUMFOOTBALLSHOP.COM
Shop:
Apartemen Istana Harmoni Unit 2i
Komplek Plaza Harmoni
Jln. Suryopranoto Kav.2
10130, Jakarta Pusat
Telepon: 021-6305506, 0813 8720762
BB pin: 2AF9DC73, 229F520E





JERSEY
Spoiler for jersey:




UPDATING, EDITING, MAINTENANCE
sorry for inconvenience




Video Lanjutan


NAMESETS / FONTS / PATCHES
Spoiler for jersey:


UPDATING, EDITING, MAINTENANCE
sorry for inconvenience



UPDATING, EDITING, MAINTENANCE
sorry for inconvenience


mantabs gan., sukses yooo
weww.. lapak baru, dunia baru
mending jualan ori om, lagian harga kw dah sama ama harga jersi2 ori off season
Quote:Original Posted By nodanodaboo
weww.. lapak baru, dunia baru
mending jualan ori om, lagian harga kw dah sama ama harga jersi2 ori off season


heseh,,senior memberi wejangan,,

konsumen jg makin pinter milih sih

TS,sukses sambil gw memantau updatean,,
Quote:Original Posted By SuperDad8
mantabs gan., sukses yooo

makasih gaan

Quote:Original Posted By nodanodaboo
weww.. lapak baru, dunia baru
mending jualan ori om, lagian harga kw dah sama ama harga jersi2 ori off season


eeeh dia kita ketemu lagii
ga sama jg sih om cuma yah beda2 dikit aje... lg penjajakan nih di dunia ori..

lo jg ga maen KW lg nih? gue jualan KW sih fine2 aja tp lama2 dengan adanya perang harga malah jd terkesan ga sehat dan *no offense.. jd KW pun udah jg terkesan murahan hehehe gue bagaikan IBM yg mundur dr dunia laptop gr2 byk yg perang harga barang dr cungkuo
yaah emang selera org sih mau bilang apa kan... yg penting pake jersey lah

ikut2 pesen yuk... pasti ente udah tau kan sistem pembelian kolektif pernak pernik jersey ori ini makin beli byk makin murah... walau untung ga seberapa yg penting beramal untuk tmn2 yg mau bergaya memakai ori apa sih gue ngomong ini

Quote:Original Posted By flywithalay
heseh,,senior memberi wejangan,,

konsumen jg makin pinter milih sih

TS,sukses sambil gw memantau updatean,,


siip bro.... dipantau aja terus kali2 ada baju ato patch/font yg ajaib2 disini
jgn lupa ikut mesen ya

Thumbs up Nih update-nya yang manteeebbb !!!

Buat yang mau siap2 dandanin jersey MU 09/10 ori yang blm launching ...

Quote:
[NEW ARRIVAL!!] BPL GOLD PATCH 08/09 CHAMP for MU 09/10

Bahan/Brand : SENSCILIA DIRECT APPLIQUES MATERIAL (new name for LEXTRA MATERIAL from Sporting ID)
Ukuran : Player Size (ukuran yang dipakai pemain)

Harga: Rp 185.000/pasang*
* = Pre-Order minimum order per kloter 5 pasang & belum termasuk ongkos kirim
hohohoooo yg ori yg ori :maho
gua mau dong mesen ny yang buat porsmouth taun ini(08/09) bisa ga?
kereeen bos .
patch farewell maldini ada bos ?
Mantaaabs gan jualannya
Quote:Original Posted By oggyjelek
gua mau dong mesen ny yang buat porsmouth taun ini(08/09) bisa ga?


itu apaan pesennya? font nomor+nama punggung? apa patch BPL? ada kok bos
PM aja pesenannya apa nanti gue reply dgn harganya

Quote:Original Posted By KyoJRS
kereeen bos .
patch farewell maldini ada bos ?


makasih boos
patch farewell maldini ada tuh tp minimal hrs cari temennya pesen 5pcs krn ini beda supplier
PM aja pesenannya

Quote:Original Posted By beckssworld
Mantaaabs gan jualannya

lebih mantabs lg kalo anda memesan hehehe
ayo ayo silahkan dipesan bareng2 yook... patch BPL yg putih jg ada ama font BPL yg lama ntar gue update lg sekalian sistem pemesanannya

datanya di kantor sih

Oom Dambe mantebh sekarang beralih ke ori sekarang pastinya... Dan berkat adanya oom Dambe koleksi gw menjadi bertambah banyak yang ori... Oom inget yah oom gw pasti beli tuh font-nya tapi ntar dolo masih banyak keperluan yang mendesak... Gara2 jersey gw jadi tambah mlarat, hehehehehe... Yang penting gw mau jadi juragan Jersey... Thanx yah oom...

Oom Dambe emang :
RECOMENDED SELLER
Yang mau dandanin jersey team2 liga inggris yg lama2....


Quote:
OLD EPL SHIRT NAME+NUMBERING 97/98 - 06/07

Bahan/Brand : Lextra
Warna tersedia : putih & hitam
Ukuran : Player Size (ukuran yang dipakai pemain), tinggi kira2 25.5cm

Harga Angka: Rp 100.000/angka*
Harga Huruf: Rp 28.000/huruf*
* = Pre-Order minimum order per kloter 5 set berikut orderan font-set lain & belum termasuk ongkos kirim
Quote:Original Posted By deefa ucul
Oom Dambe mantebh sekarang beralih ke ori sekarang pastinya... Dan berkat adanya oom Dambe koleksi gw menjadi bertambah banyak yang ori... Oom inget yah oom gw pasti beli tuh font-nya tapi ntar dolo masih banyak keperluan yang mendesak... Gara2 jersey gw jadi tambah mlarat, hehehehehe... Yang penting gw mau jadi juragan Jersey... Thanx yah oom...

Oom Dambe emang :
RECOMENDED SELLER


makasih om deefa ucul

heheheheh korban jasa jersey ori gue....
eh formotion lo blm ditebus2 nih apa mau dipajang disini? nanti kejual lg
wwuuiiihhh....om dambe slalu hadirkan yg terbaik,mantabs gan......
Quote:Original Posted By 10cole
wwuuiiihhh....om dambe slalu hadirkan yg terbaik,mantabs gan......


makasih bro..
ga mau ikutan dandanin jersey orinya? waktu itu chelsea cente-nya gue ga dpt2 nih om... susah
Quote:Original Posted By dambe
makasih bro..
ga mau ikutan dandanin jersey orinya? waktu itu chelsea cente-nya gue ga dpt2 nih om... susah


heheheheh....iya sisain az,takutnya ada jersey chelsea cente yg jatuh dr stamford bridge,ntar baru minta d dandanin om dambe.....