KASKUS

Quote:Original Posted By alexaxeel


ada tuh gan di kelapa dua, belakang kampus gundar gedung G
disitu kosan ada yg AC ada yang non AC
kalo bebas gausah ditanya, disitu kosan campur (cewek/cowok)
nama kosannya Pondok HIjau



gan bole minta petanya dong.. sket tangan juga gpp... hehehe
mobil bisa masuk gk gan ?
Quote:Original Posted By flowish
Ane baru aja nyari kosan di sekitaran kelapa dua ,

ini ane dapet info kosan untuk pria, fasilitasnya ada ac, lemari, kasur, kamar mandi dalam, lahan parkir bisa masuk motor/mobil, seberangnya ada masjid, free wifi juga harganya 1,1 jt gan.

lokasi di belakang ruko astro, masuk lewat gang kecil namanya wisma madani.



ini ada nomer contactnya gak gan? :

gan ane cari kosan nih daerah sekitaran kampus E atau G gunadarma depok
budjet ane maximal 400rb
kira2 masih ada ngga yah?
bebas/ngga nomor 2 gan
Misi gan gua jg lg nyari kos nih
sekitar kelapa 2. RTM. brimob.

budget 600-1jt

-bisa masuk mobil
- Campur (yang pasti bisa buat cowok)
-Bebas bawa temen cewe, cowo ato pacar nginep
- AC
- Kamar Mandi Dalam
- Aman
-TV kalo ada
-ga di patok jam


kalo ada langsung PM aja yah.
butuh cepet nih. rumah lagi di renovasi jadi hrs pindah sementara., ane lagi skripsi

Smile CARI KOST DI BOGOR

misi agan2 sekalian...ane mau minta info donk..
ada yg tau gak untuk kosan daerah gunung putri atau sekitarnya.yg gak jauh2 amat n ada parkiran mobilnya jg.

syukur gak terlalu banyak aturan,soalnya klo pulan kantor malem biar gak ribet.

thx buat agan2 sekalian


tolong PM k ane ya gan, atau infoin k no ane 0813 19003773

info kos buat suami istri

Agan-agan yang baik hati saya lagi nyari kos di depok buat suami istri budget 1 jt an, ada kamar mandi dalam, furniture, kalo ada yg punya infoo mohon PM saya, sms ke 081389566304

KOSAN COWOK DEPOK KAPUK MARGONDA

WTS kamar kosan (Over kos) khusus Cowok

- Lokasi sangat strategis di kapuk margonda seberang kampus D gunadarma. Jarak dari depan margonda ke kosan hanya sekitar 150 meter.
- Kosan termasuk favorit selalu penuh.
- Kos2an dengan parkir terluas di kapuk, dan AMAN
- Bisa parkir mobil tapi bayar
- Luas kamar kosan merupakan yang terluas di onan said.
- Listrik air gratis
- max diisi 2 org, harga tetap sama tidak perlu nambah.
- Fasilitas dapat lemari dan meja komputer olympic
- Sudah terpasang TOP TV (90rb per bulan).


Syarat.

- Karena ini over kos maka yg berminat harus langsung membayar 4 bulan.





Price : 800rb/bulan x 4 = 3,2 jt


CP : Yuhan angga kusuma (08179055541/jgn PM kaskus,telfon/sms/cek tempat langsung)
Agan Mohon Info...
kost"an daerah depok yang bebas (cewe cowo sekamar) di mana ya gan...
mau tempatnya pojok, fasilitas apa aja gpp lah... yg penting bebasnya dulu...
ane lagi tugas kerja 2 bulan di depok kebetulan sama cewek ane jg tugas di depok...

Pondok Ripi

Gan pondok ripi itu buat cowo ato cewe ato campur sih?

sama info dong gan kosan daerah barel dah yang bisa bawa hewan peliharaan model kucing apa anjing sekalian kebo juga gitu wkwk

ane juga punya info nih kosan buat cewe, di belakang es pocong namanya pondok punik. biaya sekamar 850-950 buat berdua. masih ada yang kosong. kamar gede, kamar mandi dalem, cuma listrik biaya tambahan gan. lumayan bebas, mau sekamar betiga juga bisa. pinter2 kongkong aje ama abang yang jaga, cukup diiming imingi duit parkir motor+mobil. jam malam hari biasa 23.00 weekend 24.00.
wah kayaknya didaaerah ane ada gan.. masih mau
ada ga sih kost-an perhari gtu gan ??
buat temen ane yang lagi mau sidang dia butuh perhari soal'a deket bandung depok jadi klo cape tinggal disana aja..
tapi yang bebas gan biar sapa tau ketemu jodoh dia disana..
mp3 ready!! (ready banyakk (warna:hitam/merah/pink/ijo/silver) )

mp3 non logo apple [B]22rb
saja harga nett


micro sd V-GeN
-> garansi seumur hidup
- 2GB 25.000
- 4GB 35.000
- 8GB 53.000
- 16GB 102.000
-32GB 190.000
dan

Headset Dr Dre Solo
[
Kw Super, bass cakep
hanya rp.38.000 nett..


Hubungi

Jemmy
0838-1999-0319
( Id wasup - TK.JAYAABADI)
( Id Line - TK.JAYAABADI)

atau pin bb
27446623

untuk PARTAI BESAR 25c23c06 (riChard)

Terdapat banyak barang2 dengan harga grosiran...
silakan kunjungi web kami :
http://www.kaskus.co.id/post/50b1139...ba543a27000015

kami benar2 menjual barang satuan dengan harga grosir..



--- dropshift okee
--- reseller welcome
ada yang punya info kostan di daerah kapuk or kelapa dua yang fasilitasnya kamar mandi dalem, ada pintu gerbangnya, bebas gak ada jam malem dan bebas bawa cewe masuk. Kamar kosongan juga gpp, ntar ane isi sendiri

Budget 500 - 600rb


PM yah.


Ada cendol +2 buat yg bisa ksh info

butuh

misi gan info dong butuh kostan daerah margonda.. yg dkt stasiun ui atau pocin. budget 400 gan. klo bisa kostannya campur cewe cowo.. atau ngga tamu cewe blh masuk kedlm kamar. bayarnya klo bisa tiap bulan. ngga sekaligus byr. klo ada info dong PM ane. atau sms ke 085890595293.
nanya gan,ane ngekos di daerah kelapa dua belakang alfamart golden stick,yg ane tanyain disitu bebas atau engga gan?mohon info
temen ane ada yang lagi nyari kos2an di depok gan.
dia mau kuliah di depok.
daerah kelapa dua / margonda yang penting ga jauh2 dari kampus gunadarma.
budgetnya 300-400an. bebas, campur, dan pemilik kos-kosannya ga reseh kalo ada tamu banyak cewek/cowok, gak suka inpeksi mendadak (kecuali nagih jatah bulanan ) .
kira2 dimana ya gan?
kalo ada yang tau boleh kasih listnya ke ane dimana aja.
thankiesss

Cari RUmah kontrakan daerah depok

Sory kalau salah kamar..

temen ane mau nikah, and dia persiapan cari Rumah sewa or Kontrakan

dengan detail sebagai berikut :

Rumah sekitar Depok kelapa Dua, Lenteng agung
jumlah kamar ada 2, toilet duduk
budget bisa bulanan max 1jt
PM ya gan
gan,
ane minta info penginapan terdekat dg FEUI donk...
trims y gan
cari kost campur susah amet ya... pada penuh semua
gan, info dong kostan putri disekitar pocin/stasiun UI
ngga usah ber AC gpp, asal ibu kostannya ngga rese + bisa pulang malem
oh iya, kamar mandi di dalam ya
kalo ada info pm ya gan
×