KASKUS

help)rambut gua rontok hampir botak 2

Berhubung thread yang lama di tutup so ane buka thread ini sebagai benang merah dari thread yang lama..

Monggo para botakers kita share di mari dan yang dah pada sukses silahkan juga berbagi pengalaman .....

Tarik manggggg.........................
up dulu

mana neh para botakers.....:maho

obat kebotakan

bos, silakan coba obat dengan kandungan zat aktif minoxidil (nama dagang ada banyak, cth : regrou, regrou forte)
indikasi untuk pria yang botak
bisa di beli dan hanya bisa di beli di apotek
moga bermanfaat info nya
salam : frengky,s.farm,apt
Quote:Original Posted By FRENGKY_3000
bos, silakan coba obat dengan kandungan zat aktif minoxidil (nama dagang ada banyak, cth : regrou, regrou forte)
indikasi untuk pria yang botak
bisa di beli dan hanya bisa di beli di apotek
moga bermanfaat info nya
salam : frengky,s.farm,apt


Thank you atas info nya gan...
mo nanya bro minoxidil itu obat minum ato buat oles di kepala?thanks
pake apa aja... kalo udah dari sononya bakalan BOTAX ya tetep BOTAX

nasiB nih
Quote:Original Posted By Wenkusuma
mo nanya bro minoxidil itu obat minum ato buat oles di kepala?thanks


Salam..

Minoxidil dengan merk dagang Regrou forte atau rogaine adalah obat scalp alias oles dikepala bro..

Thanks
Quote:Original Posted By jaygoodman
pake apa aja... kalo udah dari sononya bakalan BOTAX ya tetep BOTAX

nasiB nih


Salam ..

Untuk saat ini mengobati kebotakan yang disebab kan oleh DHT yaitu dengan Finasteride sebagai obat minum dan Minoxidil sebagai obat oles di kepala.

Untuk merk finasteride dan minoxidil itu kembali ke pasien karena tiap obat harga nya beda jadi disesuaikan dengan kondisi masing2.

Tapi sejauh ini yg berfungsi sebagai Regimen oral khusus buat kebotakan karena DHT dan telah disetujui oleh FDA yaitu Propecia dan GranuleRX sedangkan Finpro, Proscar dan lain2 itu adalah obat Prostat yang notebene mengandung Finasteride yang berfungsi untuk menekan DHT.

Thanks
penyebab rambut bisa rontok banyak sampai botak itu apa sih gan ??

supaya gejalanya bisa dideteksi dari awal
Pindah kesini yah
thread yg lama kemana yah
banyak info yang hilang dong...
Quote:Original Posted By Blacknote
penyebab rambut bisa rontok banyak sampai botak itu apa sih gan ??

supaya gejalanya bisa dideteksi dari awal

penyebab utamax adalah DHT bro,
Ane bingung nih, udah minum finpro,saw palmeto, dan pakai regrou forte udah hampir 3 bulan, memang ada rambut2 halus yg tumbuh tapi rambut saya masih rontok, kalau dilihat dibagian depan udah tipis banget, udah kelihatan kulit kepala, bingung nih kerontokan rambutku disebabkan karena DHT atau karena sebab lain, dikeluargaku gak ada yang botak, dari keturunan garis ibu dan ayah sy, aku dari dulu gak merokok, mau kedokter disini gak ada dokter yang spesialis adanya dokter praktek umum,
gue 3 minggu ini pake regrow bro, kok malah smakin banyak
yang rontok ya,,,
karamas tiap hari ada pengaruhnya nggak ya ,, pake regrow kan mesti kramas dulu

mohon pencerahan bro
Quote:Original Posted By kooji
gue 3 minggu ini pake regrow bro, kok malah smakin banyak
yang rontok ya,,,
karamas tiap hari ada pengaruhnya nggak ya ,, pake regrow kan mesti kramas dulu

mohon pencerahan bro

menurut artikel2 yg sy baca katax wajar tuh gan, krn rmbut yg akarx udah gak kuat akan digantikan dgn rmbut2 baru,
terserah gan malah lbh bgus krn kulit kepala jd bersih kl sy tiap 2 hari, pk regrou gak harus keramas dulu gan tp yg penting kulit kepala dlm keadaan bersih
ini cuman sekedar ngebantu, tapi dari tahap mulai kerontokan.
kalau rambut sendiri atau ada teman yang mulai rontok rambutnya, cepat-cepat coba cari shampoo keraztase yang 'bain prevention', ini paling ngga bisa nyetop tapi ngga membantu tumbuh. daripada dibiarkan lebih banyak yang rontok
Quote:Original Posted By tukulers
Ane bingung nih, udah minum finpro,saw palmeto, dan pakai regrou forte udah hampir 3 bulan, memang ada rambut2 halus yg tumbuh tapi rambut saya masih rontok, kalau dilihat dibagian depan udah tipis banget, udah kelihatan kulit kepala, bingung nih kerontokan rambutku disebabkan karena DHT atau karena sebab lain, dikeluargaku gak ada yang botak, dari keturunan garis ibu dan ayah sy, aku dari dulu gak merokok, mau kedokter disini gak ada dokter yang spesialis adanya dokter praktek umum,


Salam...

Telp dokter reins aja bro diskusikan aja sama beliau...

Thanks
Quote:Original Posted By tukulers
Ane bingung nih, udah minum finpro,saw palmeto, dan pakai regrou forte udah hampir 3 bulan, memang ada rambut2 halus yg tumbuh tapi rambut saya masih rontok, kalau dilihat dibagian depan udah tipis banget, udah kelihatan kulit kepala, bingung nih kerontokan rambutku disebabkan karena DHT atau karena sebab lain, dikeluargaku gak ada yang botak, dari keturunan garis ibu dan ayah sy, aku dari dulu gak merokok, mau kedokter disini gak ada dokter yang spesialis adanya dokter praktek umum,


Salam..

Kl mo konsultasi monggo dipilih bro..:

RS Pluit :

Dr. Hendrik Kunta Adjie, SpKK [Pluit]
Dr. Endah Purwandani, SpKK [Kelapa Gading]

RS Pantai Indah Kapuk :

Dr. Freddy Suseno Hardjoko, SpKK
Dr. Widowati Sambijono, SpKK

RS Sumber Waras :

Dr. Inneke M. Susito, SpKK

RS Mitra Keluarga kelapa Gading

Dr. Gunawan Budisantoso, SpKK


Thanks
Halo all

i lagi mengalami masalah. rambut mulai tipis di bagian depan.

i search om gog, dapet web :[url]www.cegahbotak.com[/url]
mereka tawarkan obat granule RX.

yang mau saya tanyakan :

1. manjur gak untuk menumbuhkan rambut (bagi yang udah pernah coba)
2. Ada efek samping dari mengkonsumsinya?
3. cara pakainya bgm yah?

mohon info dan bantuannya...

tq very much...


please.. di answer yah..
Quote:Original Posted By Ryo_sakazaki
Halo all

i lagi mengalami masalah. rambut mulai tipis di bagian depan.

i search om gog, dapet web :[url]www.cegahbotak.com[/url]
mereka tawarkan obat granule RX.

yang mau saya tanyakan :

1. manjur gak untuk menumbuhkan rambut (bagi yang udah pernah coba)
2. Ada efek samping dari mengkonsumsinya?
3. cara pakainya bgm yah?

mohon info dan bantuannya...

tq very much...


please.. di answer yah..

salam botakers
1. Granulerx sangat ampuh untuk menumbuhkan rambut bro tp mahal amat kl mau pakai obat yg murah bs menggunakan proscar atau finpro aku jg menggunakan obat finpro dan mulai kelihatan hasilx.
2. Kalo efek samping granulerx aku tdk tahu krn blm pernah pakai tp kalau efek samping finpro yg aku pakai libidoku agak berkurang
3. Cara pakaix kalo gak salah diminum