═╣╣╣۩║[Share] Info Rumah Kontrakan lan Kos neng Solo ║۩╠╠╠═



sing nduwe info lan pitakon soal kontrakan utowo kos kosan neng solo monggo di posting neng kene wae ya, dari pada do nggawe trit dewe2


Rules:
  1. dilarang menjadikan trit ini sebagai trit komunitas tersendiri
  2. bagi yang ingin bertanya silakan mengajukan dengan sopan dan jelas
  3. jangan ngejunk dong





sementara kui sik wae
(ASK) Kost Di Solo

Quote:Original Posted By Holy^Man
Dimohon bantuannya untuk info kost (pria or campur) di Kota Solo.....
Kalo bisa yg di daerah tengah kota...biar gampang kmana2nya...
Info ttg lokasi, harga dan fasilitas...
Tq so much....




Quote:Original Posted By kenshin1601
ane jg mw tuh klo ada, coz bulan september mw k t4 cwe ane,hehehe...pm y kl ada.tx


Quote:Original Posted By choeer
Gw gak tau persis lokasinya, cuman gw pernah juga hunting daerah situ dulu, dibelakang purwosari plaza (yang bekas kebakar), masuk ada di gang gang situ banyak koq.


Quote:Original Posted By galeigh
ane juga nyari gan,di daerah kentingan deket kampus.
ada yang tau ga?


Quote:Original Posted By gudegceker
coba deh cari di belakang nya hotel bintang.atau di perumahan dosen UNS tuh banyak yg di kos kan.harga relatif murah kok rata rata 250an ada yg lebih murah kalo mau muter.gue dulu pernah kos di belakang kolam renang tirtomoyo jebres sebulannya cuma 20 ribu heheheh tapi tahun 1998


Quote:Original Posted By galeigh
tapi gw nyari yang deket fak.teknik gan. sekarang kalo gasalah 2 jutaan setahun gan


Quote:Original Posted By gondronxedan
@Holy^Man : tengah kota nya cari yg daerah mana ?


Quote:Original Posted By mpandapotan
Dibelakang kampus UNS banyak tuh kost2'an asal sabar aja hunting'nya..


Quote:Original Posted By kayrus
bener gan, di sekitar (depan, belakang, kiri dan kanan) kampus UNS itu banyak kost2an dan kontrakan, klo kost relatif gampang nyarinya yang agak sabar klo mau cari kontrakan, gw dulu ngontrak di jl surya 4 (klo gak salah) sekitar 1 jutaan 3 kamar tahun 2000-2002


Quote:Original Posted By fresh..
iya gan dibelakang purwosari ada banyak , malahan ada juga koskosan psk lho... pokoknya dari stasiun purwosari tinggal nyebrang jalan ke selatan pokoknya dibelakang restoran orient, tinggal tanya orang situ aja


Quote:Original Posted By angelheim
dideket rumah gue ada....

tepatnya di sekitar jalan samosir no.14 <---- ini buat kost putri namanya kost putri dewi sri..


kalo yang buat cow cuman sekitar 10 m-an dari kost putrinya


Quote:Original Posted By Holy^Man
Maaf mas...lokasi saya sekarang di Jakarta...
Rencana mau buka usaha di Solo...
Jadi mau kost di Solo untuk liat lokasi...
Makanya saya minta bantuan di Regional Solo...
Kalau mau bantu monggo, ngga mau ya nda usah pake totohan...

Oya, kost yg saya cari yg untuk pekerja alias karyawan or kantoran...bukan mahasiswa...

Terima Kasih....



Quote:Original Posted By diablos
brarti gak lama kan stay nya???

mending jgn kost ..palagi untuk karyawan ..

losmen utowo penginapan itu lebih baik .. untuk harga mereka bisa nego...

kasi keterangan tujuan menginap itu apa . biasa mereka siap membantu

untuk posisi letak nya gak begitu tau juga .. tapi kalo tengah kota biasa banyak .. cari yg dekat instansi pemerintah atau budaya .. ( kraton )

dipersilahkeun ..


totohan kuwi nggo sak ngisormu .. ora kowe ne

do gaco nganggo kaskusajax


Quote:Original Posted By Holy^Man
@bro diablos:
Matur nuwun infonya bro...

Bukannya kalo losmen atau penginapan jatuhnya lebih mahal ya?
Soalnya saya denger2 di solo kost AC ada yg 400-500an/bln...
Kalo losmen atau penginapan bisakah sekitar segitu...?


Quote:Original Posted By diablos
oh ngejar nya yg perbulan .. ya bisa aja kalo kost .. AC .. angin cuma2

makane tak tanya kalo staynya bentar mending losmen

tapi kalo emang stay nya lama ya kost2an .. standart 500k cuman pertanyaan nya .. lokasi nya dimana

ada juga 250k diblakang daerah rumah sakit PKU .. coba ae tanya2 ..

masalah kenyamanan .. yah gitu lah .. gak bisa menjamin juga sih


Quote:Original Posted By Holy^Man
halah....angin cuma2...
yaah....masa kenyamanan gk jamin...
mendingan mbayar lebih tapi nyaman khan enak tidurnya...
btw tar coba ta'liat2 juga blakang PKU...(bukan PKI khan ya...? >.<

ayo ayo Wong Solo yg ada info ttg kost karyawan (pria atau campur), lokasi tengah kota, fasilitas dan harga sebanding, nyaman dan bersih....monggo di share di sini....

tq tq tq.....



Quote:Original Posted By Silence Yue
Lha badala i omahmu cedak omahku nug.........
kowe margorejo kulon mesti, aku neng margorejo wetan....

nek kost kuwi yo penak dinggo cah SMA lan SMP sing akeh neng kono.....

lha TS golek e tengah kota.......


Quote:Original Posted By ExRonin
kalo daerah UNS mending di daerah dalam STSI macem hargane, kisaran 350 - 500.

Ada lantai 1 ato yang lantai 2 juga ada, single ato campur juga ada, yah cuman fasilitasnya minim, tapi kebanyakan di sono 75% bebas.

Itu aja infonya gan, kalo ada kesalahan harga mohon maaf, soalnya itu info yang ane dapet +\- 1,5 tahun


Quote:Original Posted By jon koplo
Sak ngertiku daerah sumber akeh buanget,,,,,,,,,,,fasilitas tinggal pilih,,,,,,harga sekitar 100rb-250rb murah pokoke,,,,,,,,,,,,,,dadi kelingan gek biyen ndemeni perawan tak jak kost neng sumber 3 sasi,konangan pak'e dilarak tekan pulisen,,,,,,,,,hehehehehe,,,,,,,,,,,,,,,



=========================================================================== ====================

Mohon INFO Rumah Kontrakan


Quote:Original Posted By delman
para juragan...
mo minta tolong info rumah kontrakan di solo, atau barangkali ada yg tau...
kalo bisa lokasi sktr balai kota, kalo agak jauh ya perjalanan dng kendaraan 5 sd 15 menit gpp.
kamar 3 dan budget sktr 5jt.
matursuwun sebelumnya.


Quote:Original Posted By diablos
sekitar balekota ?

hla emange nyambut gawe ngendi kang ?

tonggo ku ae kerjo neng balekota omahe pinggir solo kok

numpat pit paling 10 menit ( 60km/jam rata2 )

omah type 45 ono sing di kontrake setaun jaluke 4,5jt wes lengkap tur wes renovasian alias ditambahi bangunane wes ora bangunan asli ono tilpun,pam barang

mending golek neng pinggir kota kang


Quote:Original Posted By delman
gawe ne ning bale kota ne gan...
lha pinggir kotane iku sebelah endi, 10 menit wes teko bale kota ne gan.
pirang km boss kiro2 ?
mbok menowo ono meneh, jaluk infone yo boss.
4.5 masuk kui boss..
suwun


Quote:Original Posted By pLinThenG
wah yen budget 5jt onone Solo pinggiran.. yen sampeyan nduwe kendaraan ning daerah Jajar wae wani dap. seko jajar ning balekota paling lambat 15 menit yen numpak motor. okeh banget wilayah jajar sing dikontrakne, soale kono sarange mahasiswa UMS ngontrak. opo ning daerah jebres kono yo akeh soale kono kandange mahasiswa UNS. sorry aku mung iso ngrekomendasi wilayah, soale aku blas ra ngerti kontrakan.


Quote:Original Posted By delman
wah.... kadohan kang nak soko UMS
soko jajar kiro2 pirang Km kang ning bale kota ne ?


Quote:Original Posted By Whyyy
yen golek cedak, yo daerah widuran, kampungsewu, kemlayan paling mung sekitar 3-4 km dengan waktu tempuh +/- 20 Menit.

Tapi sepurane kang, aku ora reti eneng sing dikontrake opo ora .... lha wong aku nyang JKT je


Quote:Original Posted By delman
wah hiyo yo...
tp nak 3 sd 4 km mah termasuk cedek iku kang
tp yo juragan ning jakarta
huehhehee......


Quote:Original Posted By edensorllg
wah nek 5jt yo susah gan...sekitaran kampus UMS ono....


Quote:Original Posted By delman
matur tengkiu buat para juragan sekalian....
sak wis e mubeng mubeng sekitar kono,
akhir e wes entuk ning daerah mojosongo sesuai spek.

reserved sek
pesen lapak ngarep nggo dodolan
langsung di gawe ik karo master jangker a.k.a sudrun maho

mejeng halaman 1 sek :
1. daerah sumber : akeh bgt fasilitas tinggal pilih,harga 100-250rb per bulan,status bebas penting mbayar gowo lonte yo keno

2. Kawasan Purwosari mburi SE enek sekitar 23 rumah kost bebas cew-cow,harga agak mahal 250-400rb

3. Daerah Sondakan (mburi UNIBA) : kost mahasiswa kere harga 50-120rb,terdapat kira2 17 rumah kost,tapi golek maem susah poll

4. Makam Haji dan sekitarnya : puluhan rumah kost,untuk keluarga (resmi hrs ada surat nikah) tanpa anak,harga 120-175rb

5. Kawasan Gilingan : Not Recommendedddd
, lingkungan kurang aman dan nyaman tapi harga mahal,cocok buat peselingkuh,serongman,selingkuhters,dan selingkuhholic

6. Daerah depan/belakang/samping kampus UNS dan UMS,pasti wes isoh mbayangke

7. will continued tommorow,,,,,,,,,

[ask]kost deket UNS

berhubung gw bakalan kuliah di UNS dan sekarang gw tinggal di bogor,gw belom sempet nyari2 tempat kost disana.

nah,buat juragan juragan yang anak UNS atau tau daerah sono gw minta infonya dong...
Spoiler for "tolong juga dikasih tau":


satu lagi,tolong pake bahasa indonesia ya,soalnya ora ngerti boso jowo hehehe
thanks buat infonya gan
Quote:Original Posted By galeigh
berhubung gw bakalan kuliah di UNS dan sekarang gw tinggal di bogor,gw belom sempet nyari2 tempat kost disana.

nah,buat juragan juragan yang anak UNS atau tau daerah sono gw minta infonya dong...
Spoiler for "tolong juga dikasih tau":


satu lagi,tolong pake bahasa indonesia ya,soalnya ora ngerti boso jowo hehehe
thanks buat infonya gan


tolong disebutkan juga budget yang anda miliki (Minimal dan maksimal) biar infonya lebih spesifik.
gak punya info gan...

maaf....

Thumbs up Perumahan puri indah sari jaten

Perumahan puri indah sari di daerah jaten jl. Raya solo-tawangmangu cocok untuk membuka usaha dan rumah tinggal...
Hub : 02718091289 menik handayani
Quote:Original Posted By jon koplo
1. daerah sumber : akeh bgt fasilitas tinggal pilih,harga 100-250rb per bulan,status bebas penting mbayar gowo lonte yo keno

2. Kawasan Purwosari mburi SE enek sekitar 23 rumah kost bebas cew-cow,harga agak mahal 250-400rb

3. Daerah Sondakan (mburi UNIBA) : kost mahasiswa kere harga 50-120rb,terdapat kira2 17 rumah kost,tapi golek maem susah poll

4. Makam Haji dan sekitarnya : puluhan rumah kost,untuk keluarga (resmi hrs ada surat nikah) tanpa anak,harga 120-175rb

5. Kawasan Gilingan : Not Recommendedddd
, lingkungan kurang aman dan nyaman tapi harga mahal,cocok buat peselingkuh,serongman,selingkuhters,dan selingkuhholic

6. Daerah depan/belakang/samping kampus UNS dan UMS,pasti wes isoh mbayangke

7. will continued tommorow,,,,,,,,,


cuocote

Quote:Original Posted By ME-House
Perumahan puri indah sari di daerah jaten jl. Raya solo-tawangmangu cocok untuk membuka usaha dan rumah tinggal...
Hub : 02718091289 menik handayani


kontrak jeng ??? ha mbok sisan di tulis info lengkape ..


skalian ama data pribadi jeng menik ...............
Quote:Original Posted By galeigh
berhubung gw bakalan kuliah di UNS dan sekarang gw tinggal di bogor,gw belom sempet nyari2 tempat kost disana.

nah,buat juragan juragan yang anak UNS atau tau daerah sono gw minta infonya dong...
Spoiler for "tolong juga dikasih tau":


satu lagi,tolong pake bahasa indonesia ya,soalnya ora ngerti boso jowo hehehe
thanks buat infonya gan


saran buat yang mau cari kos/kontrak di sekitare uns,
ada beberapa pilihan daerah yang tersedia...

==A. Daerah Belakang Kampus==
A.1. Jl. Surya -> not recomended .. crowded banget + lingkungan n masyarakat yang kurang enak.. rawan pencurian dan premanisme...
A.2. Surya tenggelam (sawah karang).. sama seperti Jl surya..
A.3. Gang di depan gerbang belakang UNS.. -> no recomended-> kondisi sama kayak Jl Surya..
A.4. Ngoresan -> lebih nyaman, lebih tenang terutama yang agak masuk, tapi ya masih ada sedikit premanisme
A.5. Daerah RSJ.. -> kalo untuk belakang kmpus, daerah ini paling mending...

==B. Daerah Samping Kampus==
B.1. Dekat Jurug.. daerah sini banyak kos2an yang nyaman, n penduduke juga enak, premanisme jarang
B.2. Dekat ISI solo, daerah kos kosan mahasiswa ISI, lumayan nyaman, buat yang agak "nakal" daerah ini cocok...
B.3. Daerah Mendung, daerah yang sangat tenang untuk belajar..

== C. Daerah Depan Kampus==
C.1. Sekar Pace daerah ini lumayan tenang, cuma ya masyarakatnya kurang nyaman
C.2. Daerah Depan Gerbang Kampus. lingkungan lumayan lah,,, daripada belakang kampus. tapi kwalitas kos kosannya lebih bagus dibelakang,
C.3. Petoran Lumayan Jauh dari Kampus, tapi nyaman, n tenang, premanisme minim...

rata2 kos standart 1,5jt-2jt pertahun...
mohon info kos daedah kleco nih,,yg 24 jam buka dan campur cew cow....

cari info kontrakan di sragen

nyuwun sewu....

numpang bantuan nich... saya butuh info kontrakan di sragen... sapa tau ada yg punya info....



N.B:
kalo salah pasang lokasi threadnya tolong di move ya...
THX
Waduh...najan omahku Sragen ning yo ra tau nang omah,dadi yo hura ngerti inpo babagan kontrakan. Coba wae langsung parani nang Perumahan2 koyoto Plumbungan Indah,Puro Asri lanliya2ne. Biasane kie akeh sing kosong omahe lan dikontrake murah...
@atas : info nya bkn rmh tapi kek ruko ato tempat yg bisa dipake buat jualan, mgkn d daerah a yani gt.....

@momod : koq dipindahnya ke kost2an solo?
Aku duwe kos kos an khusus cewek
Kamar mandi dalam + perabot, aman n bawa kunci sendiri (tidak barengan ibu kos e ) sesasi eneng sing 300 n 350 ribu
info call 0271-215 7003

Share info Kos di Solo

Kos-kos an Parang Cantel (campur Putra/Putri,.. khusus Karyawan/Karyawati)

Lokasi = Jl.Parangcantel no.3 Mangkuyudan (belakang RS DKT)
Harga = 200rb s/d 300rb

Peta lokasi = (tanda centang kuning )




Keunggulan =
1. Lokasi Strategis dan Akses sangat mudah
-dekat jalan Slamet Riyadi (+/-500m)
-dekat jalan dr Wahidin (+/-20m)
-dekat solo grand mall (+/-300m)


2. Suasana Tenang, Bersih dan Asri, dijamin :

3. Keamanan oke :
- jalan akses dilengkapi portal (tutup jam 11/12 s/d 5 pagi)
- pintu masuk digembok (masing2 penghuni mendapat duplikat kunci)



Kontak =

0271 728815 (dengan Ibu Topo)
Quote:Original Posted By Kopral Santoso
Share info Kos di Solo

Kos-kos an Parang Cantel (campur Putra/Putri,.. khusus Karyawan/Karyawati)

Lokasi = Jl.Parangcantel no.3 Mangkuyudan (belakang RS DKT)
Harga = 200rb s/d 300rb

Peta lokasi = (tanda centang kuning )




Keunggulan =
1. Lokasi Strategis dan Akses sangat mudah
-dekat jalan Slamet Riyadi (+/-500m)
-dekat jalan dr Wahidin (+/-20m)
-dekat solo grand mall (+/-300m)


2. Suasana Tenang, Bersih dan Asri, dijamin :

3. Keamanan oke :
- jalan akses dilengkapi portal (tutup jam 11/12 s/d 5 pagi)
- pintu masuk digembok (masing2 penghuni mendapat duplikat kunci)



Kontak =

0271 728815 (dengan Ibu Topo)


karo wedangan gower cedak to
dadi yen meh wedangan malem minggu cedak ngono lho
sekitar sambeng...
kos keluarga, dan juga kos pribadi.
250-300rb

yang ac+kamar mandi dalam 650rb