pemandangan yang paling menakutkan dari dalam pesawat....

sekedar share pict aja....

nih pemandangan yang paling seram dari yang pernah gue liat gan..

Spoiler for ehm:


maap klu dejavu....

seluruh trit lucu pirates :

Spoiler for threadnya piratesedition neh.. dibuka ya...:
wiwww serem gan

np itu ya?
kok di tempat gw gak kluar gambarnya ya gan..
eh dah di benerin picnya

serem gan klo liat bgt...
Ampunn!!!

yakin gua langsung loncat aja dah !
waaa....kok bisa nglupas gitu...emang paling mnakutkan gan...hahaha
gak keluar gambarnya gan
copet, eh copot itu gannnn
saking seremnya compi gua kaga bisa baca gambarnya tuh gan,alias gelappp....!
itu copot ya gan
wah banyak2 berdoa tuh biar selamet sampe tujuan
wuanjinggg
ngilu gw liatnya

kalo gw dah lari ke kokpit cekek sopir ama keneknye
suruh mendarat darurat.....
serem minta mampus


busettt..

itu dimana bro?

mati ajeh dah kl kek gitu
bisa bgitu..serem bgt
wew,.... ngeriin
waduw,pesawat skrang dah kya bus ekonomi,gag pake pnutup mesin
njriitt......... apa reaksinya yah yang liat langsung
horror