Esenta Banknotes Collection (jual macam2 uang kuno kertas dan koin)

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Kami Berlokasi Di Itc Kuningan Lantai 2 Blok D6 No 7
telp 02157938192-02199772779
hp 08176938882


kami juga beli segala macam uang yang tidak berlaku di penukaran
uang rupiah yang terbaru hilang bagian juga bisa kami ambil tks


koin-koin perak silahkan klik
koleksi uang luar silahkan klik
prangko silahkan klik

thailand bath uncut silahkan klik
50 sen dipanegara tahun 1952,1954,1955,1957 silahkan klik
seri jp.coen pecahan 50 silahkan klik
wayang 25 dan 5 yang baru silahkan klik
benggol tahun 18san dan 19 san silahkan klik
gepokan 500 monyet tahun 1992 silahkan klik
koin 10,25,50 sen 1,2,5,10,25,50,100 rupiah


Rp.25 tahun 1959 (1 huruf ) kondisi uang circulated harga Rp.200.000
kalo yang biasa maksudnya 2 huruf dan 3 huruf 25rban


(1) Rp.25 tahun 1952 kondisi uang circulated harga Rp.150.000


(2) Rp.25 tahun 1952 kondisi uang circulated harga Rp.150.000


(3) Rp.25 tahun 1952 kondisi uang circulated harga Rp.200.000


Rp.10.000 tahun 1979 kondisi circulated harga Rp.70.000


Rp.5000 tahun 1975 kondisi circulated harga Rp.280.000


Rp.100 seri soedirman tahun 1968 kondisi circulated harga Rp.15.000 per lembar


Rp.500 tahun 1952 berstempel permesta (PRRI) harga Rp.reserve to ms....



seri nica 25 gulden stempel permesta (PRRI)harga Rp.reserve to ms....



Rp.50 tahun 1958 circulated harga Rp.40.000


Rp.2,5 rupiah tahun 1951 harga Rp.@25.000


Rp.2,5 ori 3 harga Rp.300.000


speciment cek bank bumi daya Rp.150.000


Rp.1000 tahun 1992 loncat batu segepok uncirculated harga Rp.170.000


Rp.1000 misprint bonus uang seri cantik uncirculated harga Rp.350.000



federal 1 harga Rp.reserve to ms....


5 gulden seri wayang kondisi circulated harga Rp.100.000


10 gulden seri wayang kondisi circulated harga Rp.140.000


25 gulden seri wayang kondisi circulated harga Rp.sold out


Rp.10.000 tahun 1964 seri pekerja 3 kondisi circulated harga Rp.200.000


Rp.1 seri soedirman kondisi uncirculatded harga Rp.10.000


Rp.1 tahun 1961 seri sandang pangan kondisi uncirculated harga Rp.8.000


Rp.1 seri soekarno kondisi uncirculated Harga 50.000


1 gulden seri de japansche regeering kondisi circulated harga Rp.70.000


Rp.1 seri suku bangsa kondisi uncirculaed harga 15.000


Rp.5 tahun 1958 seri pekerja kondisi uncirculated Harga Rp.20.000


Rp.5 seri soedirman tahun 1968 kondisi circulated Harga Rp.20.000


Rp.5 seri soekarno kondisi circulated Harga Rp.70.000


Rp.5 tahun 1959 seri bunga kondisi uncirculated harga Rp.20.000


Rp.10 tahun 1959 kondisi uang uncirculated Harga Rp.20.000
kondisi uang xf harga Rp.10.000


5000 tahun 1980 pengasah intan kondisi uang uncirculated harga Rp.50.000


Rp.20.000 cendrawasih tahun 1992 kondisi uang uncirculated harga Rp.40.000


Rp.25 tahun 1958 kondisi uang uncirculated harga Rp.9.000
kondisi uang circulated (alias ada lobang kecil ) harga Rp.5.000


Rp.500 monyet kondisi uang uncirculated


Rp.1000 sutomo tahun 1980 kondisi uang uncirculated harga Rp.10.000


Rp.50 tahun 1959 seri bunga kondisi uang uncirculated harga Rp.100.000


Rp.25 seri soedirman tahun 1968 kondisi uncirculated harga Rp.25.000


Rp.100 seri ori 1 tahun 1945 kondisi uang circulated harga Rp.400.000


Rp.10 seri ori 1 tahun 1945 kondisi uang circulated harga Rp.200.000


Rp.10.000 kartini kondisi uang uncirculated harga Rp.25.000


Rp.10.000 cut nyak dien kondisi uang uncirculated harga Rp.20.000


RP.1000 sisingamaraja kondisi uang uncirculated harga Rp.10.000


Rp.100 tahun 1964 kondisi uang circulated harga Rp.25.000


Rp.500 bunga bangkai kondisi uang uncirculated harga RP.10.000


Rp.500 kijang kondisi uncirculated harga Rp.10.000


Rp. 100 perahu layar tahun 1992 emisi 1992 harga sold out
kalo yang emisi biasa segepok juga harga 100rb per gepok


kalo ada teman2 cari yang lain blm saya masukin disini boleh hub saya tks salam


YM Aminlumin
gambaran toko kami







kami menjamin lebih murah dari pedagang /lapak lain
kalo ada yang lebih murah dari kami silahkan pm linknya maka kami bersedia memberikan harga yang lebih murah


ayo2 siapa lagi yang mau koleksi senangkan diri sendiri dengan apa yang mudah kita jangkau


contoh kita kalo makan2 sama teman2 atau senang2 sama teman 100 ribu rupiah aja sebentar kita habiskan dan terasa paling enaknya 1-2 jam
dan kenangan paling enak di otak 2-3 bulan dan ada sebagian orang sudah hilang kenangan yang diciptakan dari 100 ribu rupiah dalam setahun
nahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
kalo beli uang kuno 100 ribu rupiah selain kita infest itu bisa kita liat sampe tua
dan fakta uang kuno tidak pernah di cetak lagi nah makin lama makin habis kan
semakin sedikit itu uang kuno maka harganya akan semakin mahal
tidak menutup kemungkinan yang 100 rb kita beliin uang kuno ( yang tadinya buat senang2) dalam 5 tahun mendatang kalo jual balik ke saya sudah berkali2 lipat hayo siapa yang mau ikut tantangan 100 rb ini untuk koleksi uang kuno
200 lembar harga Rp.600 per lembar di jual semua sekaligus



kondisi uang masih bagus tetapi gak seri
naik aja
mampir bro
recommended seller nih, uang seserahan gw dari ni bro juga
good luck bro
Quote:Original Posted By No Speed No Fun
mampir bro
recommended seller nih, uang seserahan gw dari ni bro juga
good luck bro


oke dee bos tks berat ya
update koin perak
Quote:Original Posted By No Speed No Fun
mampir bro
recommended seller nih, uang seserahan gw dari ni bro juga
good luck bro


Oalah Sam , gimana kabare , pelanggane bro aminlumin juga toh
Quote:Original Posted By Luniaz
Oalah Sam , gimana kabare , pelanggane bro aminlumin juga toh


waduh bos gw sing 2 iki cendole berderet yoo bingung aku hehe salam bos
update lagiii uang kertas dan koin
tambah koleksian uang luar
bump !!!!
bumpppppppp
sore2 naikin ahhhhhh
Upupupupuppupupuppupuu
bumpppppp
up sebelum tidurrr
bumppppp
bumpppp