..:: Flasher / Hazard / Flip-Flop 7 Mode Auto Sensor Sign ::..

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 90.000
Lokasi Seller : -
Silahkan di Bookmark Dulu Juragan Barang kali sewaktu waktu butuh, atau pencet CTRL + D
Yang suka boleh kasih ijo ijo, yg cuman liat liat juga boleh, jangan lupa yah kasi rating di pojok kanan atas



..:: Flasher / Hazard / Flip-Flop 7 Mode Auto Sensor Sign ::..

Buat Bro/Sis yang motornya pengen tampil tambah gaya pas lagi kopdar, yang butuh signal kalo touring, buat signal kalo lagi ngawal, dll

Sekarang ada

Flasher / Hazard / Flip-Flop dengan 7 Mode dan Auto Sensor Sign.

Tanya : apaan tuh flasher 7 mode ?

Jawab : flaser dengan 7 mode kedipan, liat di video demonya dibawah..

Tanya : apa sih auto sensor sign ?

Jawab : misalkan kamu lagi aktifin hazard trus mau belok kiri/kanan ya tinggal pencet lampu sign kiri/kanan nya, otomatis flashernya mati sendiri, trus begitu udah mati lampu sign nya otomatis flashernya idup lagi ke mode semula yang di aktifin.

Dapat digunakan pada semua jenis motor :

Motor Bebekers

Motor Polisi / Patwal

Motor Sport Touring / Cruiser

Motor Matic

Motor Gede ( Moge )

pokoknya bisa dipasang di semua motor lah... susah nyebutinnya


..:: Ini Barangnyah ::..



merah : DC 12V (+)
biru : ground (-)
Hijau : 1 ke lampu sign kanan & 1 ke lampu sign kiri
putih : kabel sensor + lampu sign.
saklar...


Video Demo Flaser / Hazard / Flip-Flop 7 Mode













Harga Rp. 90.000,- exclude ongkir !!
kalo mau Pesen / nanya nanya aja boleh Sms & Telp


STOK BERLIMPAH !!
RESELLER / DROPSHIP WELCOME

Riza/Chikebumbum
085621184056
081223344510
081931200005




Blackberry Messenger
22D114BB


Posisi gw di Bandung

Kalo udah deal via PM /sms/tlp
Pembayaran (include Ongkos Kirim) dikirim ke :



Atas Nama : Riza Mario Stadi
No. Rekening : 4370771516

atau

Bisa juga pake Mobile Banking BCA



Atas Nama : Riza Mario Stadi
No. Rekening : 4370771516

Atau

Untuk Pemegang Kartu ATM bersama
( Mandiri, Danamon, BRI, BNI, Niaga, Lippo, Permata, ABN amro, Standart Chartered, Unibank)
bisa dikirim ke :



Atas Nama : Riza Mario Stadi
No. Rekening : 0389-01-001016-50-9
Kalo udah transfer tolong konfirmasi via PM/sms/tlp





Spoiler for "Bukti Pengiriman ke Luar Kota ":





Quote: FLASHER / HAZARD / FLIP-FLOP 7 MODE WITH AUTOMATIC SENSOR SIGN
Testimonial

Quote:Original Posted By Deska
Manstabs juragan...............


Recommend Seller nih.............................
..:: RESERVED ::..
:maho
boleh minta foto alat dan switch-nya nggak bro?

Thx
cara masangnya pegimana bro..100 rb sampe medan kira kira bolehkah?mo pasang ke susuki tunder 125
Quote:Original Posted By kentubau
boleh minta foto alat dan switch-nya nggak bro?
Thx


boleh bos, pantau aja threadnya ntar gw update ntar malem, tadi database kaskusnya lagi di gangguan soalnya

Quote:Original Posted By stagmo33
cara masangnya pegimana bro..100 rb sampe medan kira kira bolehkah?mo pasang ke susuki tunder 125


gampang lae... cuma kabel + - sama kabel ke sign kiri dan kanan... alatnya kecil 3x4cm am... masuk ke batok lampu suzi thundie 125...
100 rb sampe medan ? sapa takut lae.. langsung sms aja, biar enak... 08562118405/081931200005
om kalo 65 ane minta 10 dah..



pm yah
Quote:Original Posted By izoelbtkbanget
om kalo 65 ane minta 10 dah..



pm yah



lagi nyari barang langka ya om jul ? uheuheuhuehe

kalo sepuluh gw pm in harganya...

V46 gw mau dijokul tuh, mau ndak ? :maho
bos.. pm nettnya donk.. bsa sekalian pasangin ga? ato cara pasangnya gmn? lokasi d jak.. pm ya..
Quote:Original Posted By robbyreef
bos.. pm nettnya donk.. bsa sekalian pasangin ga? ato cara pasangnya gmn? lokasi d jak.. pm ya..


ituh dah net, ongkir 5000 perak pake Pandu logistik, bandung - jakarta semalem sampe. masangnya gampang kok, tukang variasi motor juga bisa... tar kalo beli gw kasih skema pemasangan nya jadi bos ? kalo mau langsung sms aja biar cepet di kirim yah... thx bos...
maleeemm.... :maho:maho:maho
Manstabs juragan...............






Recommend Seller nih.............................
Quote:Original Posted By Deska
Manstabs juragan...............


Recommend Seller nih.............................


thx masbro... pembeli pertama sebelum di online in thread nya
siang brotherz...

silakan silakan....

flasher nya.. ada banyak barang nya... masi 35 biji lagih...:maho

wah boljug nich..

mantab mas bro.....
Quote:Original Posted By evolutionfx
mantab mas bro.....


langsung di order masbro....
bos daerah mna nech????
Quote:Original Posted By jasx
bos daerah mna nech????


sama plus....itu gk bisa di setting dong...otomatis terus gt???
Quote:Original Posted By TB_CUTE
sama plus....itu gk bisa di setting dong...otomatis terus gt???


maksud nya ga bisa di setting gimana ?

kan bosa bisa milih mau kedipan yg mana nya... :maho
Quote:Original Posted By jasx
bos daerah mna nech????


wah lupa nyantumin... posisi gw di bandung... yg mau bisa dikirim loh... :maho