KASKUS

Gan, pm in net bor mcculoch 13mm yg ada fitur pelan nyampe cibitung-bekasi. thx
gan minta alamat lengkapnya dong biar dapet langsung ke toko ane di bdg juga.

trus mau nanya kalau scroll saw ada jual pisaunya aja.
Quote:Original Posted By TengHems
gan minta alamat lengkapnya dong biar dapet langsung ke toko ane di bdg juga.

trus mau nanya kalau scroll saw ada jual pisaunya aja.


PM sent.

Matanya kita ada banyak bos, jgn khawatir.
gan..punya mesin angle polisher ??
Quote:Original Posted By Tikussawah
Gan, pm in net bor mcculoch 13mm yg ada fitur pelan nyampe cibitung-bekasi. thx


PM sent
gan, ada Bor Gantung merk FOREDOM gak??? Mata gerinda tuner yg pegangannya panjang ada gak??? kl ada harganya brp??? PM ya gan... Thanks....
Quote:Original Posted By Bugz Techno
gan, ada Bor Gantung merk FOREDOM gak??? Mata gerinda tuner yg pegangannya panjang ada gak??? kl ada harganya brp??? PM ya gan... Thanks....


bog gantung merk foredom ga punya gan.
Mata gerinda tuner kita punyanya seperti yg digambar saja.
salah satu barang kami diterima dalam keadaan buruk (dus luar hancur, mesin patah, isi berantakan) oleh client kami.

Masih menunggu pertanggungjawaban PT. MEX Barlian Dirgantara selaku pihak pengirim barang.

Kami himbau untuk hindari pengiriman barang dengan PT. MEX Barlian Dirgantara sampai masalah ini ditangani.

_____________________________________________________________

Saya mengalami pengalaman buruk menggunakan jasa pengiriman barang PT. Mex Barlian Dirgantara.

Sebelumnya saya beberapa kali mengirimkan barang serupa ke berbagai pulau menggunakan MEX, namun tidak ada masalah.
Namun kali ini ceritanya berbeda.

Barang berupa mesin potong acrylic/aluminium/kayu (14.5 kg, seharga Rp.800.000) + mata gergajinya (12pc, seharga Rp.70.000).
Barang dikirimkan tanggal 16/12/2010 dari Bandung menuju Balikpapan.
Barang tersebut dipaking rapi dengan dus karton tebal dibagian luar (ada gambar mesinnya juga di bagian luar) + gabus tebal untuk melindungi mesin tersebut pada bagian atas & bawah dus.
Bahan mesin tersebut didominasi oleh bahan besi.

Kemudian pada tanggal 20/12/2010 barang tersebut diterima client kami di Balikpapan dalam keadaan hancur.
Foto:










Foto dus luarnya pun hancur. Terlihat barang seperti habis dibanting dengan kasar.
Isinya pun hancur, bagian2 mesin yg terbuat dari besi patah.
Bahkan colokan stekkernya listriknya pun sampai patah.
Isi mata gergajinya pun sampai berceceran keluar dari packing plastiknya. Ini jelas jatuhnya berguling-guling.

Saya lalu komplain ke bagian Mex Bandung, tapi mereka lepas tangan. Mereka berkata mengapa barang tidak dipaking kayu?
Sungguh jawaban klise & mengada2. Saya sudah mengirimkan barang ini berkali-kali dan tidak pernah ada masalah. Barang pun dikirimkan tanpa paking kayu.
Jika memang harus paking kayu, mengapa mereka mau menerima barang tersebut & bukannya menolak dengan tegas.

Disitu tertulis ketentuan: "Bungkuslah barang anda dnegan plastik, kerusakan karena basah (force majeur) kehujanan/kebanjiran bukan tanggung jawab MEX. Barang-barang cair, mudah pecah/patah, rusak/busuk (makanan) tanggung jawab pengirim sepenuhnya"

Benda yg saya kirimkan bukan benda mudah pecah/patah. Saya sudah menantang pihak MEX bandung untuk coba patahkan mesin yg sama tersebut (mesin baru lainnya) dengan tangan kosong, tapi MEX bandung menjawab: ya pasti tidak bisa patah.
Mereka pun berdalih: di bandara barang sedang overload, jadi mungkin tertimpa-timpa.
Saya sama sekali tidak mau tahu keadaan bandara seperti apa, yg penting barang saya kirimkan normal, diterima dalam keadaan sama tepat pada waktunya.

MEX Balikpapan pun menyanggah harus dipaking kayu. Saya menjawab: di ketentuan tertulis tidak ada yg menyatakan bahwa apabila jika tidak dipaking kayhu, maka kerusakan menjadi tanggung jawab pengirim. Hal ini tidak ada tertulis sama sekali.
Dan juga barang rusak parah, bahan dari besi saja bisa patah, paking kayu pun tidak bisa banyak membantu kalau barang dibanting dengan keras.

Saya telp MEX jakarta selalu sibuk.

Saya meminta pertanggungjawaban untuk menggantinya secara penuh 100%. Bangkai barang silahkan diambil di penerima oleh pihak MEX, tidak perlu dikembalikan kepada pengirim.

Jika dalam waktu 3x24 jam tidak dilayani. Saya akan masukkan ke dalam surat pembaca kompas & pikiran rakyat.

Terima kasih.
bos punya nail gan gak? atau kayak pistol paku tuh..tau gak?
Quote:Original Posted By fabiorocker
bos punya nail gan gak? atau kayak pistol paku tuh..tau gak?


kita tidak punya gan
mata tuner ada berapa macam bentuk? nett berapa? PM ya gan...
Quote:Original Posted By radongan
mata tuner ada berapa macam bentuk? nett berapa? PM ya gan...


yg ready stok tinggal yg model kerucut gan.

gan, bor ane uda sampe dengan selamat kemaren
belanja disini mantap, sekarang bayar besok barang nyampe
thx.


btw mw pesen lage nih:
-mesin gerinda merk keyang (berapa watt gan?)
-Mata Bor Besi 1Set 13pcs (1.5-6.5mm) merk Alisan
di pm yah net+ongkirnya
gan harga super duper net mampus sampe ciputat brp yaa??
kasih harga yg paling hot ya gan??


Mesin Micro GRINDER u/ tuner & reamer tenaga listrik merk MODERN



Harga: Rp.260.000,-

Daya: 135W
Ukuran kepala: 3mm
Kecepatan tanpa beban: 10.000 - 35.000 r/min
Dimensi: 35.5x32x23.5 cm
Mesin Micro GRINDER u/ tuner & reamer tenaga listrik merk MODERN



Harga: Rp.260.000,-

Daya: 135W
Ukuran kepala: 3mm
Kecepatan tanpa beban: 10.000 - 35.000 r/min
Dimensi: 35.5x32x23.5 cm[/QUOTE]



yang ini nettnya brs....cod bandung bs gan....pasteur kasih
Quote:Original Posted By Tikussawah
gan, bor ane uda sampe dengan selamat kemaren
belanja disini mantap, sekarang bayar besok barang nyampe
thx.


btw mw pesen lage nih:
-mesin gerinda merk keyang (berapa watt gan?)
-Mata Bor Besi 1Set 13pcs (1.5-6.5mm) merk Alisan
di pm yah net+ongkirnya


thank you buat testinya gan. pm sent
Quote:Original Posted By icunkaja
gan harga super duper net mampus sampe ciputat brp yaa??
kasih harga yg paling hot ya gan??


Mesin Micro GRINDER u/ tuner & reamer tenaga listrik merk MODERN



Harga: Rp.260.000,-

Daya: 135W
Ukuran kepala: 3mm
Kecepatan tanpa beban: 10.000 - 35.000 r/min
Dimensi: 35.5x32x23.5 cm


Barangnya lagi kosong gan. Harganya kita sudah nett semua gan. Ini ciputat mana gan? Tigaraksa?


Quote:Original Posted By Danden
Mesin Micro GRINDER u/ tuner & reamer tenaga listrik merk MODERN



Harga: Rp.260.000,-

Daya: 135W
Ukuran kepala: 3mm
Kecepatan tanpa beban: 10.000 - 35.000 r/min
Dimensi: 35.5x32x23.5 cm

yang ini nettnya brs....cod bandung bs gan....pasteur kasih


Barangny lagi kosong gan. Kalau mau COD datang langsung ke toko kita aja gan, jadi sekalian bisa coba-coba & liat-liat barang yg lainnya juga.
mesin tuner MODERN & mesin heatgun SELLERY sedang kosong stoknya.
Akan datang kembali bulan Januari.
menjual cable tool,buat jepit kuningan kbel gt.
yang presisi pastinya
Quote:Original Posted By moDXTreeM
menjual cable tool,buat jepit kuningan kbel gt.
yang presisi pastinya


ga punya gan kita