KASKUS

Poll: hayoo pilih demen kaliber nyang mana...

7mm Magnum 33% (119 votes)
30-06 9% (32 votes)
308 24% (85 votes)
30-30 5% (18 votes)
223 8% (28 votes)
12 caliber 8% (28 votes)
other 14% (51 votes)
gile senjatanya mantep gan . mirip senjata AWP di game counter strike
Quote:Original Posted By fredyselvage
hahahhaa

iya 7mm magnum tu shocknya terasa bro..wah emgnya telescope apa bro t sampe kena alis gara2 recoil dari senapan??

klo pake zeiss ama leupold jarak mata sama telescope jauh jadi kmgkinan kena alis susah hehehhee

iya sudah bnyk nih test2 caliber dari cal.22,223,308,30-06,7mm,.300magnum ama .375magnum yg bener2 terasa sakit telinga .375 hahaha

gw prnh nembakin .300 magnum ke babi wah belatnya babi t hancur ganas..

wah bokap jg hoby berburu ya?? bagus la hehehe like father like son hehehe..


bukan salah scope nya, salah daku kedeketan ama scope terus genggam nya kurang mantab, maklum newbie.. huehehue..
sekarang tapi udah ga gitu hobi babeh, dia demen mancing skr..
30-06 deh yang paling pas pake di indo, sesuai ama ukuran bagong.. ga gitu mahal juga amunisi
Quote:Original Posted By T1m
gile senjatanya mantep gan . mirip senjata AWP di game counter strike


buat penggila CS, fyi nih gan

The AWP is a version for use by law enforcement as opposed to military. Accuracy International AWP, with AWP standing for Arctic Warfare Police. The most notable feature is that the distinctive frame is black coloured, not a light green colour. It also has a shorter 24 in (610 mm) barrel in comparison to other models. It normally uses 7.62 mm NATO ammunition, depending on what source, though there may be other types of ammunition (such as 7 mm Remington Magnum, .308 Winchester, or .338 Lapua) it could be chambered for. The AWP should not be confused with Accuracy International AW AE which also has a black finish, but is a much cheaper non-military version of the AW series.
Quote:Original Posted By blancoseven
buat penggila CS, fyi nih gan

The AWP is a version for use by law enforcement as opposed to military. Accuracy International AWP, with AWP standing for Arctic Warfare Police. The most notable feature is that the distinctive frame is black coloured, not a light green colour. It also has a shorter 24 in (610 mm) barrel in comparison to other models. It normally uses 7.62 mm NATO ammunition, depending on what source, though there may be other types of ammunition (such as 7 mm Remington Magnum, .308 Winchester, or .338 Lapua) it could be chambered for. The AWP should not be confused with Accuracy International AW AE which also has a black finish, but is a much cheaper non-military version of the AW series.


gila dah..tmn ane waktu SMA niy..

tau dong gw sapa?

bantu up ah gan..

Quote:Original Posted By blancoseven
bukan salah scope nya, salah daku kedeketan ama scope terus genggam nya kurang mantab, maklum newbie.. huehehue..
sekarang tapi udah ga gitu hobi babeh, dia demen mancing skr..
30-06 deh yang paling pas pake di indo, sesuai ama ukuran bagong.. ga gitu mahal juga amunisi


iya bener 30-06 apa 308 lama pas deh..lagian 308 sama 30-06 cuman beda d botol doank hehehe

eh .300magnum t sama projectilenya dengen 30-06 n 308 hehehe wkt t dulu gw prnh bandingin ternyata sama persis..pas check emg 1 keluarga .30 hehehe..

skrg tgl dmn bro?? di jakarta apa bogor??
Quote:Original Posted By acfunkyj
gila dah..tmn ane waktu SMA niy..

tau dong gw sapa?

bantu up ah gan..



hahahahahahaaa... mana mungkin gua gak tau, temen pelarian dari kelas dulu.. ketauan pula hahahaa..
thx gan sering2 bantu up yah .hehee
Menurut gw nembak babi itu haram hukumnya. lagean setau gw ni orang tu bukan penembak, tapi penyanyi. itu lhoo yg nyanyiin lagu kenangan terindah dan naluri lelaki....
Lo anggota Perbakin ato Perbacinko ya??.....
Quote:Original Posted By fredyselvage
iya bener 30-06 apa 308 lama pas deh..lagian 308 sama 30-06 cuman beda d botol doank hehehe

eh .300magnum t sama projectilenya dengen 30-06 n 308 hehehe wkt t dulu gw prnh bandingin ternyata sama persis..pas check emg 1 keluarga .30 hehehe..

skrg tgl dmn bro?? di jakarta apa bogor??


tinggal sih tetep di bogor, cuma di jakarta sewa rumah bro. buat pulang kerja kalo cape hehe..lu sendiri posisi dimana bro, kalo maen kejakarta boleh kontak2 hhaha
Quote:Original Posted By antolian
Menurut gw nembak babi itu haram hukumnya. lagean setau gw ni orang tu bukan penembak, tapi penyanyi. itu lhoo yg nyanyiin lagu kenangan terindah dan naluri lelaki....
Lo anggota Perbakin ato Perbacinko ya??.....


mksdnya mas?? gw ngk ngerti nih

bukannya berburu babi t merupakan kegiatan bakti sosial yg membantu petani kita dalam membertantas hama

dl gw pas safari di Musi Banyuasin ( 1 kabupaten di Sumsel) itu aja d adaian oleh Gubernur,Bupati bahkan pejaba2 tinggi dari DKI datang ngeramehin tuh acara,,

selama safari berburu orang2 transmigran seneng banget lagi

jgn sembarangan post donk bro cinta damai nih hehehhee...
Quote:Original Posted By blancoseven
tinggal sih tetep di bogor, cuma di jakarta sewa rumah bro. buat pulang kerja kalo cape hehe..lu sendiri posisi dimana bro, kalo maen kejakarta boleh kontak2 hhaha


gw tinggal d Palembang bro

tp sekarang lagi kuliah di malaysia nih..

ya klo ke Palembang jg kontak2 bro hehehe..

kangen berburu nih...
Quote:Original Posted By antolian
Menurut gw nembak babi itu haram hukumnya. lagean setau gw ni orang tu bukan penembak, tapi penyanyi. itu lhoo yg nyanyiin lagu kenangan terindah dan naluri lelaki....
Lo anggota Perbakin ato Perbacinko ya??.....


hahaa kokoh antolung kaskuser juga ... gua mau bikin album baru nih. support yah. :maho:
Quote:Original Posted By blancoseven
hahaa kokoh antolung kaskuser juga ... gua mau bikin album baru nih. support yah. :maho:


album apa bro?? gw support pasti hehhehe....

eh klo berburu pake mobil apa??

eh klo d jawa kerangka2 pipa yg d atas mobil rangon ya nmnya??

klo d sumatera steling namanya

khusus sumsel steling itu di buat tinggi banget ( 2 tingkat bro )

dulu pas safari ada org jawa ngelihat rangonnya sumsel mereka bilang tinggi banget hahahha

ntar gw post deh mbl berburu bokap hehehhee..
krg kerjaan nih gan post senapan favorite hehehe

pengen nih punya Sako





nih senjata bener2 futuristic deh
krg kerjaan nih gan post senapan favorite hehehe

pengen nih punya Sako





nih senjata bener2 futuristic deh
Quote:Original Posted By fredyselvage
krg kerjaan nih gan post senapan favorite hehehe

pengen nih punya Sako





nih senjata bener2 futuristic deh


sory nih baru sadar gw ngk tepost hahaha

nih sako





sory triple post hehehhe..
Quote:Original Posted By fredyselvage
sory nih baru sadar gw ngk tepost hahaha

nih sako





sory triple post hehehhe..


kliatannya asik tuh...
pake peluru apa bro? di upload gambar pelurunya dong.
akurasinya gimana? sampai brp km range nya?
Quote:Original Posted By sniper.elite
kliatannya asik tuh...
pake peluru apa bro? di upload gambar pelurunya dong.
akurasinya gimana? sampai brp km range nya?


nih linknya gw ksh hehehe...

nih specification senjatanya

http://www.sako.fi/sako85_features.php

nih peluru buatan sako

http://www.sako.fi/cartrid_range.php
Quote:Original Posted By fredyselvage
album apa bro?? gw support pasti hehhehe....

eh klo berburu pake mobil apa??

eh klo d jawa kerangka2 pipa yg d atas mobil rangon ya nmnya??

klo d sumatera steling namanya

khusus sumsel steling itu di buat tinggi banget ( 2 tingkat bro )

dulu pas safari ada org jawa ngelihat rangonnya sumsel mereka bilang tinggi banget hahahha

ntar gw post deh mbl berburu bokap hehehhee..


rangka belor bro namanya disini hehehe..
kalo disini ga tinggi2 banget..cukup buat duduk aja yang penting.hehe,
wah tinggi amat 2 tingkat, buat apa tuh bro..yang nembak banyak satu mobil yah?
Quote:Original Posted By sniper.elite
kliatannya asik tuh...
pake peluru apa bro? di upload gambar pelurunya dong.
akurasinya gimana? sampai brp km range nya?


widiihh keren nih bro.. hahaa mahal punyaa
Quote:Original Posted By blancoseven
rangka belor bro namanya disini hehehe..
kalo disini ga tinggi2 banget..cukup buat duduk aja yang penting.hehe,
wah tinggi amat 2 tingkat, buat apa tuh bro..yang nembak banyak satu mobil yah?


ya tinggi 2 tingkat

soalnya di Sumatera typical hutannya padang ilalang teruz jurang2 gitu..

jadi butuh kerangka yg tinggi...

yang nembak cuman 1 kok..bysa klo pergi cuman ber-4

gw,bokap, 1 supir dari palembang teruz sampai di lokasi tkg blor orang kampung hehhehe..

ne ngk ada kerjaan post mbl berburunya bokap hehehe

CHEVROLET LUV 4x4 1982


bokap lagi ngecheck mesin hehehe...





specification :
engine : 4JB1-T with its transmission 5 speed
Suspension: from independent suspension it was modified to rigid axel,over axel with toyota BJ60 OEM spring
Axle : front ( toyota BJ60) rear (toyota BJ60) full-floating with LSD
final ratio : 7:41 ( normally it was 9:37 but it was changed by 7:41 )
sock absorber : 8 procomp 9000 ( 4 front and 4 rear)
Winch : WARN XD9000
Body : it has been modified to double cabin with 3 doors
tyre : SIMEX jungle treker 34x10.5 R16
velg : OEM TLC