KASKUS

HCS by deHari, Jakarta dan sekitarnya

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 150.000
Lokasi Seller : -
BUKA HANYA SABTU/MINGGU JAM 12:00 - 17:00

PENGUMUMAN : 25 OKTOBER 2014 S/D 26 OKTOBER 2014 TIDAK ADA PEMASANGAN (LIBUR)


DAPATKAN TAMBAHAN TORSI/TENAGA DI KENDARAAN ANDA DENGAN



Rasakan tenaganya setelah pemasangan

======

Thread Mobil klik di sini





(Tabung 500cc sdh tidak tersedia lagi)

HARGA KIT HCS :

Rp. 300rb untuk mobil bensin
Rp. 150rb untuk motor bebek/matik lsg tangki
Rp. 170rb untuk motor sport/laki

BIAYA PEMASANGAN

Mobil 25rb
Motor 10rb tanpa pembuatan jalur masuk



Biaya pembuatan jalur masuk, jika diperlukan, tidak termasuk harga di atas



HCS, dirilis Juni 2008 tetapi sudah banyak yang memperoleh manfaatnya. Kalau sebelumnya penghematan 100% diperoleh di spd motor, maka hasil terakhir bisa juga diperoleh di mobil (dengan syarat tertentu).

Salam,
Ari / pakdebin - 021-93824198

HCS dan cara pasang (versi motor) bisa dilihat disini



HCS dan cara pasang (versi mobil) bisa didownload disini


Download file Cara Pasang Sistem HCS
http://www.zid*du.com/download/88782...EMHCS.zip.html
dihilangin tanda * nya.

Lokasi Pemasangan

Spoiler for Peta:


Hasil Test Dyno

Tanpa tabung (lsg tangki) dg modifikasi tutup tangki. Lihat di sini

HCS dan cara pasang (versi motor) bisa dilihat disini



Cara Seting HCS oleh para Penggunanya


Hasil test oleh Otomotifnet.com :





Beberapa Testimonial

Spoiler for Bro Jigongemas - Mazda MX-6 - 2000cc/injeksi:


Spoiler for Bro Klasikpom - Mazda 929 Stw 2000cc/karburator:


Spoiler for Pak Arbyan - Kuda Diesel:


Spoiler for Mas dansk - (Panther non turbo):


Spoiler for Penyalur+Pemasangan:

HCS di Kymco Trend2000

Bro Vian sejak pagi udah janjian mau pasang di kymconya. Walaupun hujan akhirnya tepat janjinya. Buat saya ini adalah pemasangan pertama di Kymco karena yang kemarin 2 kit hcs motor mau pasang sendiri. Ternyata masang di kymco trend relatif mudah karena bagasinya diangkat langsung udah ketemu mesin. Setelah test jalan dan belajar nyetel hcs, eh nambah bro Vian nambah satu kit HCS. Katanya buat temen seklubnya. Selamat menikmati...

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
Thread sebelumnya :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1174769
Bentuk dan pemasangan di motor:
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=150
Lokasi Pemasangan/Penjualan :

ini apa yah bro??
Quote:Original Posted By Joo0
ini apa yah bro??


ini perangkat yang bisa motor lo KENCENG dan juga HEMAT :maho:maho
gw dah pake bro buat megapro gw ......barang yang MANTAB gan ....

HCS di Kymco

17-02-2009, 08:20 PM #1287

Sore ini dua teman Kymco rider ambil kit HCS motor. Rupanya wabah HCS sudah merambah ke banyak komunitas diantaranya komunitas Kymco. Mereka mau pasang sendiri agar dapat memberi contoh bagaimana mudahnya HCS dipasang dan mudah dalam pemeliharaannya. Karena tidak ada contoh motor sejenis, maka vespa tua menjadi ajang percontohan bagaimana cara pasang dan setel menyetelnya. Semoga sukses dalam jambore nanti.

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
klo cod tangerang sekalian pasang bisa om..?
0816 166 2801

Laporan HCS di MegaPro bro tyocers (advance setup)

pakde bin ....ni tyo
percobaan kemaren berhasil ...ada 2 masukan hydrogennya 1 dari intake ke 2 dari karburator ......tarikan makin edaaaaaaaaaaaaannnnnnnnn.........
jadi dari selang utama ada 2 cabang dan masing-masing di kasih kran kuning....

silakan dicoba para HCSers ...mari kita berbagi tips and trik dunia HCS...he he he

peace ahhh....

mampir-mampir donk di [url]www.duniabikerz.tk[/url] tempat berkumpulnya pengguna roda 2, banyak aksesoris .....

maaf ya pakde numpang promosi
Quote:Original Posted By chayank241098
klo cod tangerang sekalian pasang bisa om..?
0816 166 2801


Mohon maaf bro. Saya tidak bisa jalan2 ke sana. Saya hanya bisa pasang di alamat di atas. Terima kasih atas perhatiaannya.

salam hemat,
pakdebin
021-93824198

HCS di Taruna Karbu, Skywave, Karimun, Spin, & Terios

16-02-2009, 01:10 AM #1247
pakdebin
kaskus holic

UserID: 357247
Join Date: Nov 2007
Location: JakSel/Cirendeu
Posts: 767
HCS di Taruna Karbu, Skywave, Karimun, Spin, & Terios

============================================

Minggu yang melelahkan sekaligus menggembirakan. Hari minggu kmarin mulai dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore ada 5 kendaraan yang antusias untuk dipasang HCS. Baik mobil maupun motor. Baik karbu maupun injeksi. Baik yang masih baru maupun yang sudah lama. Bahkan 2 diantaranya adalah HCSer yang sebelumnya telah memasang di kendaraannya yang lain. Yaitu bro jigongmas bersama motor Spinnya dan masbudi dengan Teriosnya.

Ada juga yang tadinya hanya ingin lihat2 seperti apa HCS itu dan apa benar efeknya bisa seketika. Setelah mendengar langsung dari bro Sonny yang selesai test jalan dengan Tarunanya akhirnya pasang juga di Skywavenya. Mas sang_pujangga juga mau bawa tigernya setelah bisa lihat hasil HCS di karimun.

Selain itu juga kedatangan HCSer yang antusias dateng buat nyoba2 setingan di polim. Yaitu bro tyocers dan teguh. Tadinya cuma mau ambil tabung yang ketinggalan akhirnya nambah 1 Kit HCS motor.

Sayang ada 1 calon HCSer sdh antusias untuk datang tapi kebetulan stok habis. Katanya minggu depan saja skalian mau bawa teman2nya.

Saya mengucapkan terima kasih tak terhingga bagi teman2 skalian atas kehadirannya. Mohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan saya khususnya pada hari ini. Semoga tidak kapok untuk datang lagi, baik sekedar mau berbincang-bincang, belajar nyeting, maupun memasang HCS di kendaraannya.

Bagi yang belum dapet stelan yang pas jangan putus asa dan tetap semangat!! Teman2 di thread ini maupun di threadnya pakdehari siap membantu.

salam hemat,
pakdebin
021-93824198

Laporan HCS di Spin

16-02-2009, 04:08 AM #1248
jigongemas
kaskuser

UserID: 428164
Join Date: Mar 2008
Posts: 115
==========================================

pak sy br blk dr rmh tmen iki..td nyoba speed suzy spin,tnyata pengaruh yg lumayan signifikan ada d rpm tinggi.dr 80-100 km/h nya lbh cpet dan kerasa lebih ngisi tenaganya..biasanya spin kalo d rpm tinggi agak lemot naeknya,tp skg jd uenak tenan..td FCnya saya itung 1:47
td saya pake boncengan trus sesekali narik-nariklah blm lg td nyetting drmh dibleyer2...sblm psg hcs FCnya 1:39 boncengan krn tiap k kampus pasti boncengan...buat saya hasil sgini signifikan,mengingat kondisi td yg jln tdk dgn kec.konstan...nanti kita coba dgn kec.konstan oke!!thx to hcs

oya!rencana saya mau psg lg d mio bore-up saya y pak,,bln dpn mungkin,soale nunggu duit trn dulu...hehehe!!!
Quote:Original Posted By tyocers
ini perangkat yang bisa motor lo KENCENG dan juga HEMAT :maho:maho
gw dah pake bro buat megapro gw ......barang yang MANTAB gan ....


Thanks bro tyo. Udah jadi ndaftar buat test dyno?

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
Quote:Original Posted By tyocers
ini perangkat yang bisa motor lo KENCENG dan juga HEMAT :maho:maho
gw dah pake bro buat megapro gw ......barang yang MANTAB gan ....


Thanks bro tyo. Udah jadi ndaftar buat test dyno?

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
blom pakde ..test nya dimana ??

HCS di Honda CS1

08-02-2009, 03:11 PM #1105
pakdebin
kaskus holic

UserID: 357247
Join Date: Nov 2007
Location: JakSel/Cirendeu
Posts: 783
HCS di Honda CS1
============================================

Kemarin setelah MK II cabut lalu Honda CS1 langsung masuk ruang perawatan. Jauh dari Cilegon minta isep2 gas H2. Secara ini motor sudah ada lubang intakenya karena bensinnya pake sistem vakum. Ya tinggal dijoin aja tho. Tabungnya ditaruh di belakang windshield. Eces.

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
Quote:Original Posted By tyocers
blom pakde ..test nya dimana ??


Yang tahu mas Ricky. Tapi kayaknya di bengkel temennya om Saftari. Makanya cepetan, ntar diduluin yang lain.

salam hemat,
pakdebin
021-93824198

Laporan HCS di MegaPro (habis pasang)

08-02-2009, 08:38 PM #1116
yaudin
newbie

UserID: 661233
Join Date: Jan 2009
Posts: 49

Quote:
Originally Posted by pakdebin
Mencari-cari penambah tenaga, akhirnya mas Setio memutuskan untuk mencoba HCS di Mega Pronya. Beliau ini anggota HMPC. Baru kali ini saya masang di motor sport yang belum ada lubang intakenya. Jadi tadi musti nglobangi karet intake. Kbetulan masih punya rumah penthil spd motor. Jadi bisa dipake buat jalur masuk gas H2. Karena stok tinggal katalis sama selang. Jadi terpaksa buat tabung dulu sebelum mega pro datang. Kbetulan ada tabung bekas cairan penguras radiator ya dimanfaatkan saja. Kbetulan juga waktu dipasang pas tingginya di balik cover selang filter udara (filter udaranya lg dicopot).

Barusan mas Setio nelpon buat komplain karena motornya kok jadi kenceng banget. Soalnya naik ke 100km/jam cepet banget. Udah gitu nembak2nya ikut ilang. Lha iyalah, HCS gitu lho. Haree ginee buat kenceng aja kok mahal2. 100rb aja beres. Kalo masih kenceng juga, turunin aja ukuran spuyernya. Asal jangan komplain lagi kok bensinnya jadi irit banget.

Eh.. nelpon lagi mau tambah HCS sebab nyesel tadi kok cuman beli 1 unit. He..he..he..
Silakan lapor sendiri perkembangannya sama temen2 HCSer lainnya di sini.

salam hemat,
pakdebin
021-93824198


PakdeBin JANGAN ASAL NGOMONG ya !!!!
gw ini kebetulan temennya mas setyo (tyocers)
trus tadi ketemu di bengkel tempat kita nongkrong di lenteng agung....doi ngomong ke gw begini : Edan !!! motor gw kagak bisa PELAN !!!!
gw kagak percaya !!!! trus gw coba ....trek lurus depan UP ....ANJRIT !!! gigi 2 gw pushh ampe 65 km/j narik dari gigi 3 trus ke 4 ampe 100 km/j CEPET banget ..BT di depan Macet ...gila !!! motornya Over Power maonya maju terus
SALUT ...SALUT...SALUT gw PASANG Minggu Depan !! TOLONG siapkan 3 pcs ya PakDe!!! 100rb buat suatu penemuan yang jenius gitu loh

salut buat PakDeBin jgn lupa gw pesen 3 buat megapro 2 buat thunder 1
tret baru,,semangat pakde..

btw, tnx yah yg kemaren...
×